Sendal Multi Talent (Bukan karena gengsi, Tetapi karena fungsi)

Sendal Multi Talent (Bukan karena gengsi, Tetapi karena fungsi)
Sendal Jepit Jokowi

AyiedNet - Akhir-akhir ini Netizen sedang ramai membahas dan menjadikannya trend, Apa yang di pakai Pak Jokowi di setiap kegiatan beliau selalu menjadi Viral dan mampu menghipnotis Netizen untuk menjadikan trend fashion mereka.

Mulai dari jaket bomber, payung dan yang baru-baru ini adalah sendal !! Iya, Sendal jepit berwarna biru dengan merk Fladeo dan Didiskon hingga 70 persen.

Kenapa bisa menjadi Viral? Karena Pak Jokowi sendiri yang mengunggahnya ke Sosial media milik beliau. Beliau Mengunggah Memamerkan sendal yang baru di beli di Mall e-Walk yang ada di Balikpapan, Kalimantan Timur.

"Mampir ke Balikpapan Superblock beli sandal. Lumayan dapat diskon 50% dan tambahan diskon 20 persen. Harga asal Rp. 299 ribu, setelah diskon jadi Rp. 119 ribu. Produk Indonesia bagus kualitasnya," Caption yang di tulis Pak Jokowi.

Secara kasat mata, sendal Pak Jokowi tersebut terlihat bagus dan nyaman untuk harga segitu. Dan seperti yang kita tau, Pak Jokowi adalah orang yang sederhana yang tidak malu memakai barang/pakaian murah, untuk kantong sekelas Presiden.

Setelah itu, jelas netizen beramai-ramai ikutan membeli sendal tersebut. Tetapi tidak dengan saya, Saya sedikit pun tidak tertarik dengan sendal Pak Jokowi tersebut. Untuk urusan fashion sendal, Saya punya fashion sendiri yang tidak menganut faham trend dari sosok manapun.

Lagian, jenis sendal jepit seperti itu tidak cocok untuk saya yang kemana-mana sering selalu menggunakan motor. bisa di bayangkan saat cuaca sangat panas dan anda keluar menggendarai motor dengan sendal jepit tanpa kaos kaki. Jika anda memiliki kulit putih, kaki anda akan hitam dan menyisakan warna putih sebagian. tentu hal tersebut sangat tidak enak di lihat, terutama untuk kalian yang beramput panjang dan berkulit putih.

Jika hal itu terjadi kepada saya, Saya pun juga akan merasa risih dan tidak enak dengan pemandangan seperti itu. Meski saya berambut pendek dan berkulit sawo manis.



Maka dari itu, saya lebih senang menggunakan sendal yang berbentuk seperti sepatu atau yang lebih di kenal dengan sebutan "Sepatu Sendal", kalau saya menyebutnya Sendal Multi Talent.

Sendal Multi Talent (Bukan karena gengsi, Tetapi karena fungsi)
Nah, seperti ini lah penampakan Sepatu Sendal nya

Kenapa saya sebut sendal multi talent? karena selain dapat melindungi kaki dari cahaya matahari yang mampu merubah yang putih menjadi hitam dan yang hitam menjadi tambah hitam. sendal ini juga memiliki beberapa fungsi lainnya, berikut saya buat list kelebihannya sendal multi talent ini.


  • Handal di pakai di segala cuaca dan medan yang extrem
  • Bisa di pakai di banyak acara, namun jangan coba-coba di pakai saat kondangan dan saat memakai pakaian adat
  • Nyaman di pakai, karena terbuat dari karet dan harga nya pun juga murah meski gak ada diskon
  • Jarang tertukar atau pun hilang saat di pakai untuk ke Masjid atau ke tempat umum lainnya


Selain list yang saya buat di atas, untuk fungsi lainnya masih belum terfikirkan meski saya sudah lama menggunakan nya. mungkin ada dari Kawan-kawan yang mau nambahin? Silahkan.

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email

0 Response to "Sendal Multi Talent (Bukan karena gengsi, Tetapi karena fungsi)"

Post a Comment

IBX584BE24776495