Cara Daftar dan Pasang Iklan Poptm di Blogspot Terlengkap

Ayied.net - Poptm adalah salah satu iklan Popunder terbaru dan terbaik, karena memiliki impresi dan eCPM yang tinggi. Untuk anda yang masih bingung untuk mencari alternatif Adsense, sebaiknya anda menggunakan Poptm. Mengapa pakai Poptm?. Karena penyedia iklan popunder ini bisa menembus alat/plugin pemblokir iklan seperti Adblock sehingga bisa mendapatkan impresi yang lebih tinggi dari penyedia iklan popunder lain.

Popunder yang bagus, impresi yang tinggi, dan tidak mengganggu pengunjung. Iklannya pun kebanyakan tentang antivirus, munculnya juga tiap 3 jam sekali jadi tidak mengganggu pengunjung. Poptm bisa dapat impresi tinggi dengan mudah.

Sebelum anda mendaftar dan memasang iklan Poptm, mungkin anda ingin bertanya terlebih dahulu. Berikut beberapa pertanyaan yang sering publisher pertanyakan dan berikut jawaban penerbit.

Pertanyaan yang Sering diajukan


1. Kapan saya dibayar?
Biasanya pembayaran akan dilakukan dalam waktu sekitar 24 sampai 48 jam setelah permintaan dikirim (pada hari kerja), dan juga dapat memakan waktu hingga seminggu.

2. Bagaimana cara bergabung di Poptm?
Bergabung dengan Jaringan Poptm cepat dan mudah dan Anda bisa berdiri dan berjalan dalam beberapa jam. Tutorialnya sudah tersedia di atas.

3. Apakah situs dewasa diterima?
Ya, jika konten mereka legal. Silakan lihat Terms of Service.

4. Apa saja jenis situs yang diterima?
Banya jenis website diterima. Ada beberapa pembatasan. Silakan lihat Terms of Service.

5. Mengapa website saya Suspended / Rejected?
Jika anda mengirim lalu lintas Bot ( Jingling ), lalu lintas Proxy atau jika anda menggunakan link langsung kami dan mengirimkan lalu lintas metode langsung sehingga situs anda ditangguhkan

6. Bisakah anda jelaskan CPM rata-rata untuk website saya?
Jika anda menghubungi kami melalui instant messenger kami akan memberitahu anda CPM rata-rata untuk website anda, tetapi harap dicatat bahwa CPM ini hanya untuk panduan dan dapat meningkat / menurun setiap saat.

7. Berapa jumlah minimum penarikan?
Jumlah minimum penarikan adalah $10. Anda dapat memilih untuk menerima pembayaran melalui PayPal.

Cara Daftar Poptm


1. Silahkan anda langsung klik Banner di bawah ini



2. Selanjutnya isi form pengisian seperti biasa. Berikan tanda centang pada I agree to the Terms and Conditions. Jika sudah, klik tombol CREATE ACCOUNT.


  • First Name : Nama Pertama
  • Last Name : Nama Tengah atau Terakhir
  • Username : Nama untuk login (Tanpa spasi)
  • Email : Email sekarang yang masih aktif untuk verifikasi dan login
  • Choose A Password : Kata sandi
  • Select your Country : cari Indonesia


3. Kemudian muncul keterangan Registration successful! You will receive an email shortly with a link to active your account. itu mendandakan sudah berhasil.

4. Lalu buka email anda. Klik pada kotak atau folder Spam dan langsung klik link yang tertera pada email tersebut. Ini tujuannya untuk memverifikasi akun kita agar aktif.

5. Muncul Your account has been actived. Silahkan klik tombol "Click Here" untuk login.

6. Isikan form Username dengan nama untuk login yang anda daftarkan tadi dan pada form Password isikan dengan kata sandi anda yang didaftarkan sebelumnya. Jangan lupa berikan tanda centang pada Keep me signed in on this computer.  Jika sudah, klik tombol Login.

Sampai  disini anda sudah berhasil membuat akun. Sekarang lanjut ke menambahkan blog atau website.

Cara Menambahkan Blog/Website


1. Klik tab "Website" yang berada di kiri atas, lalu klik "+Add Website" yang berada di pojok kanan atas. lihat tampilan gambar dibawah ini.

Add Website

2. Silahkan isi form tersebut. Ikuti keterangan dibawah gambar ini.

Form Blog Poptm


  • Domain : Isikan dengan nama domain blog/website anda. Ingat! tanpa http:// dan www. Misal Ayied.net
  • Category : Pilih topik/niche/kategori blog yang anda bahas.
  • Adult Content : Tekan Allow jika blog anda mengandung konten dewasa, tekan Disallow jika tidak mengandung unsur dewasa.


Jika sudah semua, klik tombol "Add Website".

3. Selanjutnya lakukan verifikasi, Saya sarankan gunakan opsi kedua dengan memasukkan kode script nya di blog anda tepat di bawah kode <head> pertama. Lalu klik Verify Ownership.

Kode Script Poptm

4. Selanjutnya tunggu saja karena website anda masih dalam proses review oleh pihak Poptm. Tidak membutuhkan waktu yang lama. hanya butuh 1 hingga 2 jam Blog/Website anda akan di Approve.

Setelah di Approve, yang harus anda lakukan agar iklan Poptm tampil di Blog/Website anda adalah memasang Kode Script nya.

Cara Pasang Kode Script Iklan di Blogspot

1. Klik tab "Website" lalu "Options" blog yang sudah di daftarkan tadi, dan klik "Get Code".

Get Code Poptm

2. Klik "Simple Code" lalu ambil kode script yang berada di form tersebut dengan cara menekan tombol "Copy" atau dengan menyeleksi (Blok) kode script dan tekan Ctrl + C.

3. Login ke akun Blogger > Template > Edit HTML.

4. Tekan "Ctrl + F" dan cari kode </head> . Letakkan kode script iklan Poptm tepat dibawah kode </head> . Jika sudah klik tombol "Simpan template".

Selesai, iklan Poptm seharusnya sudah tayang di blogspot anda. Jika mengalami kesulitan, silahkan menanyakan di kolom komentar. Semoga bermanfaat.
loading...

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email

0 Response to "Cara Daftar dan Pasang Iklan Poptm di Blogspot Terlengkap"

Post a Comment

IBX584BE24776495