Ternyata Tempat Duduk Inilah Yang Paling Aman di Pesawat

Ternyata Tempat Duduk Inilah Yang Paling Aman di Pesawat

AyiedNet - Pernah kah kamu terfikir untuk menemukan tempat duduk yang aman di pesawat ? Jika iya, maka rasa penasaran dan kebingungan kamu terjawab sudah.

Penelitian Time yang dilansir oleh Fox News membeberkan tempat duduk yang paling aman di pesawat terbang. Tim peneliti Time memperoleh angka yang mengejutkan pada 17 kecelakaan pesawat terbang yang terjadi di tahun 1980. Mereka menganalisis seluruh bagian pesawat dan posisi barisan tempat duduk penumpang.

Ternyata bagian belakang pesawat atau lima baris sebelum pintu darurat adalah yang bagian yang paling aman. Jika terjadi hal yang tak di inginkan kamu juga dapat dengan mudah untuk berpindah ke kursi tengah.

Penumpang pada bagian ini memiliki tingkat kematian 28 persen dalam kecelakaan. Sedangkan kursi dekat sayap memiliki tingkat kematian paling tertinggi, sama dengan mereka yang duduk di antara lorong yang mempunyai angka terburuk 44 persen.

Secara keseluruhan, orang di bagian belakang ketiga pesawat memiliki tingkat kematian 32 persen, lebih baik dari mereka yang berada di bagian tengah (30 persen) dan bagian depan ketiga (38 persen).

Nah demikian lah tempat duduk yang paling aman di pesawat. Dengan mengetahui hal ini, kamu yang suka naik pesawat jadi bisa mempertimbangkan di mana seharusnya kamu duduk.

Namun jika kamu tidak mendapatkan tempat duduknya, jangan khawatir dan tetap kamu harus yakin semua tempat duduk aman dan nyaman.
loading...

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email

0 Response to "Ternyata Tempat Duduk Inilah Yang Paling Aman di Pesawat"

Post a Comment

IBX584BE24776495