Buka Puasa dengan Makanan yang Itu-Itu Aja? Coba 3 Makanan Unik Buka Puasa Ini Yuk!

Makanan Unik Pocky Indonesia Halal

AyiedNet - Tidak terasa sudah seminggu lebih kita menjalani ibadah puasa bulan ramadhan di tahun ini. Puasa ditujukan untuk melatih kesabaran seseorang. Bukan hanya kesabaran untuk menahan lapar dan haus tetapi juga untuk menahan amarah dan hal-hal lainnya.

Kendati demikian, berbuka puasa masih menjadi sesuatu yang spesial. Buka puasa mungkin cenderung berkaitan dengan menu-menu berat seperti ayam, ikan, nasi, dan lain sebagainya. Bahan makanan yang diulang setiap harinya pasti akan menimbulkan kebosanan.

Tidak ada salahnya kamu coba 3 makanan unik yang cocok untuk berbuka puasa seperti di bawah ini.

1. Pocky

Makanan Unik Pocky Indonesia Halal

Pocky berada di urutan pertama makanan unik yang harus kamu coba untuk berbuka. Apa sih Pocky itu? Nah, Pocky ini sebenarnya merupakan snack atau lebih tepatnya adalah biskuit stik yang di balut dengan cokelat. Rasanya yang manis sekaligus guring pasti sangat pas untuk dijadikan sebagai makanan pembuka saat adzan maghrib tiba.

Loh, kok buka puasa makan snack? Eit, nggak ada salahnya kok kamu coba hal yang unik. Lagi pula, padatnya aktivitas terkadang mengharuskan kita untuk berbuka pada kondisi-kondisi unik seperti di tengah kemacetan, saat meeting dan lain sebagainya. Susah dong bagi kamu untuk mencari makanan berat langsung. Pocky pun bisa menjadi solusinya, karena Pocky ini pocketable alias mudah disimpan di dalam kantong dan di bawa kemana-mana.

Selain pas dikantong, Pocky juga tidak akan pernah mengotori pakaianmu karena sifatnya yang no crumbs alias tanpa remah. Pocky berasal dari Jepang. So, apakah Pocky halal? Tentu saja Pocky halal dan telah dinyatakan halal secara resmi oleh MUI.

2. PRETZ



Makanan unik untuk berbuka puasa yang kedua yang harus kamu coba adalah PRETZ. Sebenarnya PRETZ tidaklah berbeda jauh dari Pocky karena masih diproduksi oleh produsen yang sama dan juga berasal dari negara yang sama yakni Jepang.

PRETZ pun masih bisa digolongkan sebagai snack yang pocketable. PRETZ merupakan biskuit stik yang ditaburi bumbu. Produk ini tentu sangat cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka manis saat berbuka puasa atau untuk kamu yang ingin mencoba berbagai rasa dari biskuit stik.

Mungkin kamu akan bertanya lagi mengenai status halal dari produk ini. Tenang saja, sama seperti Pocky, PRETZ juga telah secara resmi mendapat sertifikat halal.

Berbuka dengan FRETZ pasti seru plus antimainstream.

3. Pejoy

Kita masih berbicara tentang biskuit stik nih. Ternyata masih ada lagi stik yang pas untuk berbuka puasa bagi kamu yang suka teh hijau. Apa hubungannya nih stik dengan teh hijau? Well, Pejoy merupakan stik yang terbuat dari biskuit dengan rasa yang lebih bervariasi seperti dibalut dengan krim teh hijau ala Jepang atau cokelat. Pejoy pun masih bisa dikatakan sebagai snack yang mudah dibawa kemana- mana, shareable dan paling pas buat makanan berbuka puasa kamu di segala kondisi.

Dari pembahasan di atas, kamu pasti bisa menyimpulkan bahwa ketiga makanan di atas bukan hanya unik dan tidak akan membuatmu bosan untuk berbuka puasa, tetapi juga sangat pas untuk kamu yang punya banyak aktivitas di luar rumah. Melalui kampanye akbarnya bertajuk #pockyinmypocket, ketiga makanan di atas pasti akan semakin booming.

Jangan sampai ketinggalan untuk mencoba ya. Share happiness, share the Pocky!

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email

16 Responses to "Buka Puasa dengan Makanan yang Itu-Itu Aja? Coba 3 Makanan Unik Buka Puasa Ini Yuk!"

  1. Dicampur dengan coklat lainnya juga asik loh, atau buat hiasan blackforest.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, #PockyBiskuitStik bisa di kreasikan dan di kombinasikan sedemikian rupa, hehe ..

      Delete
  2. Replies
    1. #PockyBiskuitStik camilan favorit banyak orang :D

      Delete
  3. Yep, kalo makan pocky pakai selai, atau coklat, atau tambah keju, sungguh nikmat sangat tuh kelezataannya. Hheeee

    ReplyDelete
  4. Pocky rasanya emang istimewa banget, terjangkau lagi harganya 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, cocok banget, camilan enak dan mudah di bawa ke mana-mana :)

      Delete
  5. Nggak bisa berpaling deh dari Pocky :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau berpaling bisa kesandung loh, hehe ...

      Delete
  6. bacanya pas siang-siang, kok jadi pengen yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bokmark dulu gih, ntar menjelang berbuka di buka lagi, hehe ..

      Delete
  7. Dicocol sama es krim enak kayaknya

    ReplyDelete
  8. Pas di kantong ya jadi bisa buat bekal buka puasa di jalan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya teh, Ukuran dan harga nya pas di kantong, hehe ..

      Delete

IBX584BE24776495