Berbisnis Souvenir Dengan Modal Minim Dan Keterampilan

Berbisnis Souvenir Dengan Modal Minim Dan Keterampilan

AyiedNet - Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk memulai berbisnis salah satunya jual souvenir. Jika kamu memiliki keterampilan tangan, kamu bisa memanfaatkan keterampilan kamu untuk membuka bisnis souvenir seperti membuat souvenir bross dari kain flanel atau bahkan sampai memanfaatkan barang bekas menjadi barang – barang yang bermanfaat. Berbisnis dibidang souvenir saat ini terbilang cukup laris dan menguntungkan, apa lagi jika souvenir yang Kamu pasarkan hasil dari kerajinan tangan kamu sendiri.

Jika kamu memang memiliki niat untuk membuka usaha jual souvenir kamu bisa memulainya dari yang kecil dahulu dengan modal minim yaitu membuat souvenir bross flanel. Kamu hanya perlu modal bahan kain flanel, manik – manik, lem tembak dan tentunya keterampilan tangan dalam membuat berbagai bentuk bross yang unik dan lucu.

Kamu bisa memasarkan hasil souvenir kerajinan tangan kamu lewat teman kamu atau keluarga, dan di era digital seperti ini kamu bisa memanfaatkan media sosial seperti facebook, twitter dan instagram sebagai sarana untuk menawarkan dagangan yang kamu jual. Agar dagangan yang kamu jual dilirik banyak orang, tentunya sebelum kamu pasarkan dan kamu share diberbagai media sosial kemas terlebih dahulu souvenir bross yang akan kamu tawarkan agar lebih menarik jika difoto.

Pengemasan dan pemotretan produk tentunya harus diperhatikan, agar dapat mendukung tampilan bross menjadi lebih menarik. Dengan mengemas souvenir menjadi lebih menarik tentunya akan membuat kamu lebih mudah menentukan harga jual souvenir yang akan kamu jual. Pemotretan produk bisa kamu lakukan sendiri dirumah dengan kamera handphone dan agar lebih bagus kamu bisa mengeditnya dengan photoshop. Jadi modal untuk memulai usaha bisnis souvenir ini hanya cukup bermodalkan bahan saja dan kamu bisa membuatnya dengan modal 200ribu rupiah berikut dengan peralatannya kamu bisa menghasilkan 50pcs bross.

Jadi untuk kamu yang memiliki keterampilan tangan bisa kamu manfaatkan keterampilan kamu untuk memulai usaha souvenir ini. Dengan menjalankan usaha secara tekun tentunya tidak akan menutup kemungkinan untuk kamu menemukan kesuksesan dalam berbisnis souvenir. Selamat Mencoba.
loading...

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email

2 Responses to "Berbisnis Souvenir Dengan Modal Minim Dan Keterampilan"

  1. Usaha yang pas buat musim nikah kayak gini. Hee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moment yang pas ya, tinggal cari pasangannya. :D eh

      Delete

IBX584BE24776495