Tips Memilih Fashion Terbaik Untuk Remaja

AyiedNet - Bagi kebanyakan remaja, Penampilan adalah hal mutlak yang harus di jaga dan di perhatikan. Maka dari itu, memilih fashion terbaik untuk menunjang penampilan sangat di utamakan. Namun terkadang banyak yang salah kaprah dalam memilih fashion terbaik, tidak sedikit yang berpikiran kalau fashion terbaik itu adalah fashion dengan merk/brand terkenal yang memiliki harga tinggi. Padahal semua itu tidak lah benar, untuk mendapatkan fashion terbaik untuk remaja yang paling penting adalah kesesuaian dari bentuk tubuh yang di miliki. Sangat lucu bukan jika kamu memiliki tubuh gemuk atau kurus dan fashion yang kamu kenakan tidak sesuai dengan postur tubuh yang kamu miliki. Agar hal itu tidak terjadi, yuk simak Tips Memilih Fashion Terbaik Untuk Remaja ini.

Fashion Terbaik Cewek Bertubuh Pendek

Tips Memilih Fashion Terbaik Untuk Remaja

1. Pilih motif striped vertikal
Baju bergaris atau striped sangat di sarankan untuk kamu yang bertubuh pendek, Namun sebaiknya hindari motif striped horizontal karena motif ini akan membuat tubuh kamu terlihat lebih lebar dan pendek. Pilihlah motif garis lurus ke bawah atau striped vertikal untuk membuat menciptakan ilusi mata agar kamu terlihat lebih tinggi.

2. Pilih atasan kerah bermodel V-neck
Pilih atasan dengan model v-neck, model ini cocok dipakai perempuan bertubuh pendek karena membuat tubuh terlihat panjang secara vertikal, otomatis tubuh kamu yang pendek terlihat lebih tinggi.

3. Gunakan celana model Kulot
Dengan celana model kulot kamu akan terlihat lebih tinggi, karena potongannya yang lebar dan atasan yang kamu masukkan ke dalam akan memberikan kesan tinggi.

4. Gunakan Rok selutut
Jangan gunakan rok panjang yang menutupi lutut dan kaki, karena akan membuat kamu semakin terlihat pendek. Sebaiknya gunakanlah rok pendek yang panjangnya tidak menutupi lutut kamu, dengan memperlihatkan kaki maka kamu akan terlihat lebih tinggi.

5. Gunakan setelan pakaian yang sama
Menggunakan atasan dan bawahan yang memiliki warna berbeda yang cukup tajam akan membuat kamu terlihat lebih pendek, Karena ilusi mata akan terbagi menjadi 2 bagian. Maka dari itu, lebih baik gunakan setelan pakaian yang memiliki warna yang sama, yang bisa memberikan efek ilusi yang akan membuat tubuh kamu terlihat lebih tinggi.

6. Jangan takut menggunakan Midi Dress
Jangan takut dan khawatir ya, karena cewek pendek cocok aja kok menggunakan midi dress. Jika dipadukan dengan hak tinggi maka kamu akan terlihat lebih tinggi dan sangat menarik.

7. Pilih tas yang berukuran kecil
Tas berukuran kecil dengan tali yang panjang lebih cocok digunakan dari pada tas besar dengan tali pendek. Karena ukurannya yang besar akan membuat penampilan mu terlihat lebih pendek.

Fashion Terbaik Cewek Bertubuh Kurus

Tips Memilih Fashion Terbaik Untuk Remaja

1. Pilih baju dengan motif Horizontal
Jika motif Vertikal akan membuat ilusi tubuh mu menjadi terlihat lebih kurus dan tinggi, Maka pakaian dengan motif Horizontal akan menghadirkan ilusi tubuh kamu terlihat lebih berisi.

2. Gunakan baju berlapis
Jaket, Cardigan dan Sweater bisa menjadi pilihan untuk menambah volume tubuh kamu. Selain dapat memberikan tampilan terbaik, dengan menggunakan lapisan juga akan membuat tubuh kamu hangat saat di musim dingin dan musim hujan.

3. Gunakan setelan berbeda
Jika menggunakan setelan yang sama akan menghasilkan ilusi tubuh kamu terlihat tinggi, maka dengan setelan berbeda akan menghadirkan ilusi tubuh lebih berisi. Karena pandangan akan terbagi menjadi 2 bagian atas bawah yang berbeda.

4. Pilih model celana Jeans dengan Potongan Low Waist
Memilih model jeans low waist menjadi pilihan yang tepat untuk memberikan tampilan pinggulmu yang tampak lebih berisi.

5. Gunakan kemeja berlengan panjang
Dengan menggunkan kemeja berlengan panjang lalu memasukkannya ke dalam celana akan mampu menyamarkan bentuk bahu dan tanganmu yang kurus.

Fashion Terbaik Cewek Bertubuh Gemuk

Tips Memilih Fashion Terbaik Untuk Remaja

1. Pilih pakaian dengan motif Vertikal
Selain untuk cewek bertubuh pendek, pakaian dengan motif vertikal juga sangat cocok untuk tubuh kamu yang gemuk. Motif vertikal ampuh menghadirkan ilusi tinggi dan langsing.

2. Pilih pakaian dengan motif kecil
Pakaian dengan motif kecil juga sangat baik digunakan agar tubuh kamu terlihat lebih langsing.

3. Pilih rok yang menonjolkan bentuk pinggang
Jangan takut jika ingin menggunakan rok, dengan rok jenis A-line tampilanmu akan terlihat lebih fashionable.

4. Pilih kaos dengan ukuran yang sesuai
Jangan memilih kaos dengan ukuran ketat maupun longgar. Pilihlah kaos dengan ukuran yang sesuai dengan volume tubuh kamu, karena jika terlalu ketat akan menampakan bentuk tubuh mu yang gemuk dan jika terlalu longgar akan memberikan kesan tubuh kamu lebih gemuk.

5. Pilih model baju V-neck
Model V-neck akan memberikan kesan vertikal, sehingga mampu menciptakan ilusi tubuh yang langsing.



Fashion Terbaik Cowok Bertubuh Pendek

Tips Memilih Fashion Terbaik Untuk Remaja

1. Pilih baju slim fit
Jangan sesekali menggunakan baju yang ukurannya jauh lebih besar dari tubuh kamu, karena hal itu akan membuat tubuh kamu semakin terlihat pendek. Pilih lah baju slim fit atau yang pas dengan volume tubuh kamu sehingga lebih berkesan proposional.

2. Memililih strip vertikal
Strip vertikal memang selalu bisa di andalkan, selain mampu menghadirkan ilusi lebih tinggi. Pakaian dengan strip vertikal juga mampu memberikan kesan lebih macho.

3. Pilih pakaian berwarna gelap
Selain pakaian dengan strip vertikal, ternyata pakaian berwarna gelap juga ampuh menghadirkan illusi tubuh kamu yang lebih tinggi.

4. Sesuaiakan tinggi celana
Celana  yang dikenakan harus lah sedikit lebih tinggi di atas pinggul, dengan begitu tubuh kamu akan terlihat lebih tinggi. Namun jika terlalu tinggi hingga diatas pinggang, justru akan membuat ilusi tubuh kamu terlihat lebih pendek.

5. Pilih atasan yang hanya memiliki 1 atau 2 kancing
Atasan pakaian seperti Jas, Blazer dan Cardigan yang memiliki kancing sebaiknya pilihlah atasan tersebut yang hanya memiliki 1 atau 2 kancing saja. Karena jika jumlah kancing lebih banyak maka akan membuat tubuh bagian atas terlihat kurang jenjang.

Fashion Terbaik Cowok Bertubuh Kurus

Tips Memilih Fashion Terbaik Untuk Remaja

1. Gunakan baju dengan model turtle-neck
Dengan model baju yang memiliki kerah bulat dan panjang, maka tulang di sekitar lehermu tidak akan terlihat sehingga mampu memberikan kesan tubuh yang berisi.

2. Gunakan pakaian tebal atau berlapis
Selain mampu memberikan ilusi bervolume, dengan pakaian tebal atau berlapis maka suhu tubuh kamu juga akan terjaga di saat musim dingin atau hujan.

3. Gunakan Flared Jeans
Celana yang mengembang di bagian bawah ini akan membuat postur tubuhmu lebih berisi, selain itu flared jeans juga akan membuat tampilanmu lebih fashionable.

4. Gunakan celana Kargo
Celana kargo memiliki banyak kantong dan akan terasa longgar jika di kenakan. Dengan memadukannya bersama T-shirt yang kasual maka akan membuat tampilanmu semakin keren.

5. Pilih kemeja sesuai
Jika ingin mengenakan kemeja, sebaiknya kamu memilih kemeja yang sedikit lebih longgar saat di gunakan. Hal ini baik untuk memberikan ilusi tubuh kamu lebih berisi.

Fashion Terbaik Cowok Bertubuh Gemuk

Tips Memilih Fashion Terbaik Untuk Remaja

1. Pilih atasan berlengan panjang
Dengan lengan panjang, lemak-lemak pada bagian lengan mu akan tertutupi dengan sempurna.

2. Pilih pakaian dengan garis vertikal
Sama halnya dengan cewek gemuk, pakaian dengan garis vertikal juga sangat cocok digunakan cowok. Karena dengan garis vertikal akan memberikan kesan langsing.

3. Pilih pakaian berwarna gelap
Pakaian dengan warna terang dan mencolok justru akan membuat tubuh kamu terlihat lebih gemuk, Maka dari itu sebaiknya pilihlah pakaian yang berwarna gelap sehingga memberikan kesan langsing dan elegan.

4. Gunakan celana yang pas dan tipis
Celana yang terlalu panjang akan memberikan kesan tubuh menjadi lebih pendek dan celana berbahan tebal akan memberikan kesan tubuh lebih gemuk. Maka dari itu, sebaiknya gunakan celana yang panjangnya pas di mata kaki dan berbahan tipis.

Bagaimana? dengan menyesuaikan postur tubuh dan fashion yang akan digunakan tentu sangat membantu kamu dalam menghadirkan penampilan terbaikmu.

Satu hal yang wajib kamu terapkan juga ialah rasa syukur, dengan selalu bersyukur dengan bentuk tubuh yang dimiliki maka kamu akan menjadi pribadi yang selalu percaya diri. Dengan rasa percaya dirimu maka aura positif mu juga akan terpancar dengan sempurna.

Semoga Tips dan Ulasan di atas bermanfaat, Jangan sungkan untuk berkomentar.

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email

0 Response to " Tips Memilih Fashion Terbaik Untuk Remaja"

Post a Comment

IBX584BE24776495