Lagi Nyari AC yang Hemat Listrik, Ramah Lingkungan, dan Canggih? Pilih AC Daikin Inverter!

AyiedNet - Siapa sih yang tidak mau memiliki AC? Apalagi di musim panas seperti yang kita rasakan di Indonesia, ya kan? Mungkin Anda bertanya-tanya, apa ada AC canggih yang mampu memberikan kesejukan optimal pada ruangan tapi juga hemat listrik? Ada! Anda bisa mencoba menggunakan AC Daikin Inverter. Apa saja kelebihan AC tersebut?

Pertama, memiliki teknologi inverter. Perlu Anda ketahui, AC yang sudah dilengkapi dengan teknologi inverter adalah AC yang canggih karena adanya integrasi yang baik pada komponennya. Selain itu, waktu yang dibutuhkan untuk mencapai suhu ruangan yang Anda inginkan juga lebih cepat. Kemudian, untuk tarikan pertama pada energi juga lebih rendah, sekitar satu per tiga dibanding AC yang belum menggunakan teknologi inverter. Hebat, kan?

AC Daikin Inverter

Selanjutnya, AC yang berteknologi inverter juga termasuk AC hemat energi. Hal ini dikarenakan teknologi inverter menggunakan sumber daya yang lebih rendah daripada AC biasa, yaitu sekitar 30% lebih hemat. Tidak hanya itu, AC ini juga mampu menghindari beban yang berlebihan secara otomatis terutama ketika AC dinyalakan. Begitu juga dengan tingkat fluktuasi yang dihasilkan yang bisa dikatakan sangat kecil.

Selain hemat energi, AC inverter ini juga hemat listrik. Ia mampu menghemat pemakaian listrik hingga mencapai 50% dibandingkan AC non inverter! Luar biasa, kan? Kok bisa? Bagaimana cara kerjanya? Ya, AC inverter mampu menghilangkan siklus start-stop yang terdapat pada AC non inverter. Selain itu, AC inverter juga konsisten menjalankan motor kompresor namun dengan mengubah arus AC (bolak-balik) menjadi searah.

Ternyata, selain hemat energi dan hemat listrik, AC inverter ini juga ramah lingkungan. Maksudnya? AC ini dirancang khusus agar menekan tingkat kebisingan (keributan) yang diakibatkan oleh motor kompresornya yang terus berputar. AC ini sudah dirancang dengan putaran yang lebih ringan. Hal ini disebabkan karena motor kompresor pada AC inverter harus berputar searah.

Yang paling istimewa dari AC inverter adalah kecanggihannya. Kenapa? Karena AC inverter dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, seperti fitur sensor dan filter udara. Fitur sensor: mampu mendeteksi suhu lingkungan sekitar dengan cepat, mampu mencapai suhu dingin 1,5 kali lebih cepat dari AC non inverter, konsisten menjaga suhu dingin tanpa harus mematikan kompresor terlebih dahulu.

Filter udara: mampu mendeteksi atau mencari partikel berbahaya seperti jamur, debu, alergen, bakteri, yang berada di udara, mampu membuang ion negatif yang melekat, mampu menyaring partikel berbahaya tersebut dan menyerapnya melalui filter udara yang telah diberi muatan positif. Hal inilah yang membuat udara tetap segar dan bersih.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memiliki AC Daikin inverter? Harus! Karena sudah terbukti kualitasnya dan banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Tunggu apalagi, kalau AC ya Daikin!

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email

0 Response to "Lagi Nyari AC yang Hemat Listrik, Ramah Lingkungan, dan Canggih? Pilih AC Daikin Inverter!"

Post a Comment

IBX584BE24776495