Spesial! 7 Alasan Kenapa Guru dan PNS Harus Beli Mobil Daihatsu

AyiedNet - Siapa yang tidak kenal dengan Daihatsu? Salah satu brand ternama dan terpercaya yang telah banyak melahirkan varian mobil baru dengan spesifikasi yang mumpuni serta berbagai mobil promo yang ditawarkan untuk Anda. Brand ini juga telah banyak digunakan oleh masyarakat luas. Well, untuk Anda para Guru dan PNS, Anda juga mesti mempertimbangkan brand ini, kenapa? Berikut alasannya.
mobil baru Daihatsu
Pertama, Anda bisa mendapatkan gratis member Astra World selama lima tahun, yang berupa pelayanan gratis, seperti derek gratis selama 24 jam ke bengkel resmi Astra terdekat. Lalu,  pelayanan untuk membuka kunci yang tertinggal, pelayanan jumper accu yang drop karena alasan pemakaian, dan pelayanan mengganti ban bocor ke ban serap.

Tidak hanya itu, Anda juga akan diberikan pelayanan gratis untuk kaca film cpfone, gratis service selama tiga tahun per 50.000 km, gratis untuk memiliki anti karat bersetifikat resmi Astra, bisa mendapatkan diskon jasa dan spare part hingga mencapai 2,5% dan mendapatkan asuransi yang sudah bekerjasama dengan bengkel Astra yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

Kedua, Anda akan mendapatkan penawaran beberapa mobil promo dari Daihatsu yang sangat menguntungkan. Jangan khawatir, semuanya mobil baru, bukan bekas. Apa saja promonya? Jika Anda menyukai mobil Sigra, maka Anda bisa mendapatkannya dengan harga TDP 18 jutaan saja. Sedangkan bagi Anda yang lebih tertarik dengan mobil Xenia karena memang cocok untuk keluarga, Anda bisa mendapatkannya dengan TDP 12 jutaan saja.

Tidak sampai disitu, ada juga mobil Ayla yang bisa Anda dapatkan dengan TDP 12,7 jutaan, dan mobil dengan TDP yang paling murah, yaitu Terios yang bisa Anda dapatkan dengan TDP 10 jutaan. Apalagi? spesial untuk Anda, ada tambahan diskon hingga 4 juta. Sangat menarik, kan?

Ketiga, cicilan yang terbilang ringan. Sebagai contoh, jika Anda ingin memiliki mobil Sigra dengan TDP 18 jutaan, maka cicilan yang dibebankan kepada Anda hanya 2, 6 jutaan per bulan selama empat tahun. Namun, jika Anda mengambil periode lima tahun, cicilan hanya berkisar 2,3 jutaan plus dengan tambahan asuransi kombinasi.

Keempat, Anda akan mendapatkan pelayanaan yang sangat memanjakan. Misalnya, Anda akan dimudahkan dalam hal persyaratan. Sebagai contoh, persyaratan yang dibutuhkan sangat mudah, seperi KTP, KK, NPWP, SK PNS, slip gaji, buku tabungan tiga bulan terakhir, dan PBB rumah. Selain itu, proses pengajuannya juga cepat. Jika Anda mengundang mereka ke rumah Anda, mereka Anda segera datang. 

Kelima, jika Anda tidak ingin membeli mobil keluaran brand ini secara kredit, Anda bisa membeli secara cash! Apakah juga mendapatkan diskon? Tentu! Akan selalu ada diskon untuk Anda.

Keenam, mobil keluaran brand ini juga memiliki kinerja dan kualitas yang bagus, baik untuk mobil Xenia, Ayla, Sigra, dan varian lainnya. Selain itu, harganya juga terbilang murah. Artinya, untuk mendapatkan mobil yang berkualitas, Anda tidak perlu lagi mengelurkan biaya lebih.

Ketujuh, semua promo, diskon, kemudahan, dan pelayanan yang luar biasa dari brand ini tidak terlepas karena Anda adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Selain itu, semua keunggulan ini juga dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 RI. 

Nah, itulah tujuh alasan kenapa Anda harus memiliki mobil baru keluaran Daihatsu. Kapan lagi Anda bisa mendapatkan mobil promo dengan segudang keunggulan yang ditawarkan? Ini adalah saat yang tepat bagi Anda untuk menggandeng mobil terbaik. Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Jangan sampai promo dan semua fasilitas ini hilang, kemudian baru Anda akan menyesal.

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email

0 Response to "Spesial! 7 Alasan Kenapa Guru dan PNS Harus Beli Mobil Daihatsu"

Post a Comment

IBX584BE24776495