Mau Beli Mobil Wuling? Pahami Dulu 3 Type Wuling Ini!

AyiedNet - Wuling saat ini sudah menjadi perbincangan masyarakat. Kenapa? Adanya promo TDP Wuling yang tentu saja memudahkan masyarakat untuk memiliki mobil canggih ini. Kenapa harus tertarik dengan mobil made in Tiongkok ini? Harganya murah! Ya, silahkan Anda cek sendiri daftar harga Wuling terbaru di dealer atau website resminya, dan Anda pasti akan terkejut. Jika Anda tertarik memiliki mobil ini, pahami terlebih dahulu ragam type Wuling.

promo TDP Wuling

1. Wuling Conferi 1.5

Ini ialah mobil Wuling tipe yang paling rendah. Mobil ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki budget terbatas karena hanya dibandrol dengan harga sekitar 128 jutaan saja. Murah, kan? Ya, meskipun murah, tipe ini menawarkan berbagai macam keunggulan yang cukup bagus. Sebagai contoh, untuk bagian eksteriornya, Conferi 1.5 dilengkapi dengan spoiler belakang dengan warna hitam.

Apalagi? Adanya handle pintu yang sewarna dengan body mobil, veleg kaleng ukuran 14 inci yang dilengkapi dengan drop, headunit single DIN, jok yang terbuat dari bahan fabric dengan konfigurasi 2-3-3. Tidak hanya itu saja, mobil ini juga dilengkapi dengan power window otomatis untuk pengemudi, auto door lock, sistem lock bagasi elektrik, dan colokan USB. 

2. Wuling Confero S 1.5 C

Ini ialah mobil Wuling tipe menengah. Sebenarnya, tipe ini tidak jauh berbeda dari tipe sebelumnya, terutama dalam hal harga yang hanya selisih sekitar 20 juta saja. Ya, mobil tipe ini dibandrol dengan harga sekitar 150 jutaan. Untuk fitur atau kelengkapannya juga tidak jauh berbeda dengan tipe terendah, namun ada beberapa kelengkapan yang ditambahkan.

Sebagai contoh, terdapat side guard yang berwarna hitam (menambah kesan elegan), head lamp yang bisa diatur tingat ketinggiannya, bumper depan dan belakang dengan aksen hitam, spion dengan lampu sein, sudah terdapat LED DRL, wiper belakang beserta roof rail. Selain itu, mobil tipe ini juga dilengkapi dengan velg alloy dengan ukuran 15 inci, jok yang dibalut dengan semi kulit, fitur AC Double Blower, dan spion elektrik. 

Perbedaan yang paling menonjol dari type Wuling ini ialah kehadiran captain seat. Bahkan, captain seat tidak dimiliki oleh mobil merek lain yang satu segmen dengan Wuling! Oleh karena itu, jika di daerah Anda terdapat promo-promo Wuling, seperti promo TDP Wuling, ambil! Apalagi harganya masih termasuk terjangkau. Jika terjadi perbedaan, maka tidak akan signifikan. Itulah perlunya Anda mengecek kembali daftar harga Wuling terbaru.

3. Wuling Confero S 1.5 L

Ini ialah Wuling dengan tipe tertinggi atau termewah. Meskipun berlabel tipe tertinggi dan termewah, harga Confero tipe ini dibandrol tidak jauh berbeda dari tipe menengah, yaitu sekitar 160 jutaan. Jika diibaratkan, tipe ini ialah penyempurnaan dari tipe sebelumnya. Ya, mulai dari fitur, desain, dan sisi-sisi lainnya.

Namun, ada beberapa tambahan pada tipe ini, seperti panel krom pada handle pintu dan kaca, headunit 8 inci yang dilengkapi dengan touchscreen system, fitur immobilizer, dua titik sensor pada bumper, dan tire pressure monitoring system.

Jika Anda memiliki budget berlebih, sangat direkomendasikan untuk memilih type Wuling tertinggi untuk mendapatkan kepuasan maksimal. Namun, akan jauh lebih penting jika Anda menyesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi. Tidak ada paksaan sama sekali. Untuk memastikan kembali harga mobil ini, cek daftar harga Wuling terbaru di dealer atau website resminya. Jika menemukan promo TDP Wuling, jangan sampai ditolak, ya? Rugi!

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email

0 Response to "Mau Beli Mobil Wuling? Pahami Dulu 3 Type Wuling Ini!"

Post a Comment

IBX584BE24776495