Bisnis Mudah dengan Jual Pulsa Listrik

Listrik adalah salah satu kebutuhan manusia yang tidak dapat diabaikan. Apalagi, saat ini pembayaran listrik bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu prabayar dan pasca bayar. Jenis pembayaran listrik prabayar memiliki sitem yang mirip dengan pengisian pulsa. Karena itu, seringkali pembayaran listrik prabayar ini juga sering disebut dengan token listrik atau pulsa listrik.

Token PLN Kudo
Token PLN Kudo
Sistem pembayaran token listrik ini mulai diperkenalkan PLN sejak tahun 2008. Sistem ini memungkinkan anda untuk mengisi token atau pulsa listrik lebih dulu sebelum bisa menggunakannya. Jika token atau pulsa anda sudah habis, maka listrik di rumah anda akan padam.

Sistem ini dianggap lebih efisien dan juga lebih hemat jika dibandingkan dengan sistem pulsa pasca bayar yang sebelumnya. Karena anda bisa lebih mudah menyesuaikan jumlah pulsa atau besaran listrik yang ingin anda beli. Selain itu, sistem prabayar ini juga dianggap lebih efisien karena anda tidak perlu datang langsung ke loket pembayaran untuk membayar listrik. Untuk melakukan pengisian, anda bisa membelinya di counter – counter terdekat dengan tempat tinggal anda. Bukan hanya bagi pengguna listrik saja, bagi PLN sendiri, sistem listrik prabayar ini juga lebih menguntungkan. Karena dengan sistem listrik prabayar seperti ini, PLN bisa lebih dapat menghemat biaya operasional.

Dengan berbagai keuntungan tersebut, bisnis pulsa listrik juga menjadi salah satu bisnis rumahan yang menarik. Asalkan anda tahu bagaimana cara bisnis pulsa listrik KUDO, maka anda bisa menjalankan bisnis pulsa listrik ini dari manapun. Bahkan anda juga bisa melakukan bisnis ini secara online. Anda hanya perlu memasukkan nomer listrik pelanggan, dan setelah proses transaksi selesai maka anda akan mendapatka sejumlah kode token yang perlu diinput ke dalam mesin listrik di rumah pelanggan.

Lalu bagimana cara bisnis pulsa listrik KUDO? Untuk memulai bisnis penjualan pulsa listrik melalui KUDO, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi KUDO di Play Store. Selanjutnya, anda bisa melakukan pendaftaran sebagai agen KUDO melalui aplikasi tersebut. Setelah anda selesai melakukan pendaftaran, maka anda bisa mulai menjual pulsa token listrik ataupun layanan lainnya.

Selain itu, dengan menjual token listrik sebagai agen KUDO, anda bukan hanya akan mendapatkan komisi dari penjualan yang anda lakukan. Anda juga bisa mendapatkan promo potongan harga tambahan dengan memasukkan kode voucher KUDOTOKEN saat melakukan transaksi. Kode voucher ini bisa anda gunakan untuk mendapatkan potongan tambahan sebesar 1000 Rupiah untuk pembelian token PLN 20 ribu Rupiah dan potongan tambahan sebesar 1500 Rupiah untuk token PLN 50 ribu ke atas.

Sebagai agen KUDO, anda bukan hanya bisa mengetahui cara bisnis pulsa listrik KUDO saja. Tapi juga berbagai macam bisnis PPOB lainnya seperti pembayaran PDAM atau pembayaran rekening listrik. Selain itu, anda juga memperluas bisnis anda dengan menjual pulsa all operator, berbagai barang kebutuhan pribadi, fashion, hingga gadget.

KUDO merupakan sebuah platform yang sangat bisa anda manfaatkan untuk mengembangkan bisnis anda bagaimanapun latar belakang yang anda miliki atau pekerjaan yang anda lakukan. Cara bisnis pulsa listrik KUDO ini juga sangat cocok untuk dilakukan oleh anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan atau bagi anda yang bekerja dari rumah. Dengan memaksimalkan berbagai keuntungan, promo, dan juga kemampuan anda dalam melakukan penjualan, bukan tidak mungkin bisnis anda yang semula kecil bisa semakin besar dan memberikan anda keuntungan melebihi pemasukan utama anda.

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email

0 Response to "Bisnis Mudah dengan Jual Pulsa Listrik"

Post a Comment

IBX584BE24776495