9 Brand Mobil Baru dan Bekas yang Recommended untuk Taksi Online

AyiedNet - Berkat kelonggaran yang ditawarkan dunia online, kini layanan jasa antar-jemput penumpang bisa difasilitasi lewat HP. Kalau Anda ingin jadi driver taksi online independen, wajib pertimbangkan mobil baru atau bekas yang cocok untuk usaha ini. Bukan hanya demi kenyamanan penumpang, tetapi kenyamanan Anda sendiri.
mobil baru nissan juke


1. Toyota Avanza

Sebagai brand mobil yang cukup malang-melintang di Indonesia, Toyota Avanza hampir selalu jadi favorit buat para driver taksi online, maupun penumpang. Ketika pedal gas diinjak, rasanya ringan. Kursi duduknya juga ergonomis, dijamin penumpang betah. Selain itu, dengan adanya indikator ECO, konsumsi bahan bakarnya jadi minim.

2. Daihatsu Xenia

Setelah diluncurkan pertama kali tahun 2003, kini Daihatsu Xenia menjelma jadi andalan para driver taksi online. Salah satu yang paling menonjol itu karena pajaknya lebih murah daripada mobil lainnya. Dari segi keamanannya termasuk lengkap. Soalnya sudah dipasangi sensor parkir depan dan belakang. Ada pula kunci immobilizer-nya.

3. Nissan Juke

Baik dalam kondisi bekas maupun baru, brand mobil Nissan Juke selalu jadi andalan. Ketika dijual, harganya relatif stabil. Jadi bisa untuk investasi, selain untuk usaha taksi online. Ketika penumpang masuk, mau bagaimanapun posisi duduknya, ia pasti akan merasa nyaman. Soalnya memang didesain untuk memanjakan penumpang.

4. Suzuki Ertiga

Salah satu yang difavoritkan oleh para driver taksi online terhadap mobil Suzuki Ertiga adalah performanya. Ketika dilajukan, sekencang apa pun, bahan bakarnya tetap irit. Ukuran bagasinya juga lumayan besar. Jadi kalau ada penumpang yang banyak bawaannya bisa langsung makan.

5. Honda Mobilio

Mau mobil yang tampil sporty untuk usaha taksi online? Mungkin Honda Mobilio solusinya. Untuk melihat selengkapnya tentang harga beli, promo, dan berbagai modelnya bisa Anda kunjungi di website mobil baru dan bekas lewat mobiloka.com. Bagi penumpang masa kini pasti suka naik mobil yang keren.

6. Toyota Kijang Inova

Ah, sekali lagi Toyota. Wajar saja sih. Soalnya mobil ini banyak variannya. Jadi Anda bisa bebas memilih yang mana suka. Terutama lagi, di antara mobil dengan mesin tipe diesel, konsumsi bahan bakar mobil ini lumayan irit. Tidak seperti kebanyakan. Ketika melaju di atas jalan rusak, penumpang bisa duduk tenang tanpa terganggu.

7. Suzuki APV

Tentu beda dengan Suzuki Ertiga, ya. Mobil ini terkenal dengan kemampuannya yang ramah lingkungan. Tentu saja sangat ideal untuk penumpang yang tidak suka dengan mobil yang rewel. Dengan adanya sistem intake manifold, udara yang masuk ke ruang pembakaran sangat halus. Hasil pembakarannya juga lebih optimal.

8. Nissan Grand Livina

Mobil yang sering nongkrong di perumahan elite ini juga cocok untuk usaha driver taksi online. Baik bekas maupun dalam kondisi baru, mobil Nissan Grand Livina memiliki performa yang stabil. Saat Anda menyetir, tarikannya sangat mantap. Seakan-akan tidak ada beban sama sekali. Harganya juga bisa dibeli di bawah 200 juta Rupiah.

9. Toyota Agya

Sejak pemerintah mewajibkan standardisasi LCGC (Low Cost Green Car), brand mobil Toyota langsung memimpin pasar penjualan mobil. Salah satu hal paling diburu dari kategori mobil LCGC adalah harganya yang murah. Selain itu, dalam mengurangi polusi udara, maka mobil Toyota Agya juga memenuhi kriteria.

Jadi, apakah sekarang Anda lebih percaya diri untuk beli mobil untuk menopang usaha taksi online Anda? Kalau masih buram, Anda bisa kunjungi mobiloka.com untuk mendapatkan referensi lengkap tentang daftar harga mobil baru terlengkap. Tidak hanya baru, bahkan yang bekas pun bisa Anda temukan di sana.

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email

0 Response to "9 Brand Mobil Baru dan Bekas yang Recommended untuk Taksi Online"

Post a Comment

IBX584BE24776495