Penting! Kenali 5 Varian Mobil Suzuki Terbaru dengan Berbagai Kelebihannya

Suzuki Indomobil Sales (APM Suzuki Indonesia) telah mengeluarkan berbagai produk anyar beberapa waktu lalu di Indonesia. Semua produk tersebut ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia terhadap mobil lebih canggih dan tangguh. Adapun mobil Suzuki terbaru yang akan dibahas adalah mobil bertipe light SUV dan Crossover. Ada 5 jenis mobil dalam bahasan kali ini.

Suzuki Vitara Brezza

1. Suzuki Vitara Brezza

Dari segi penamaan, Brezza berasal dari bahasa Italia yang berarti semilir angin segar. Diharapkan produksi mobil ini dapat membawa angin segar untuk penjualan produk-produk Suzuki. Mobil ini berjenis SUV. Tampilan desainnya sangat sporty dan modern. Secara sekilas Vitara Brezza tampak tak beda dengan dua pendahulunya, Vitara dan Grand Vitara. Namun, ia memiliki sejumlah perbedaan dan keunggulan.

Di antaranya Vitara Brezza punya tampilan lebih sporty dan stylish, meskipun ukuran bodinya lebih kecil. Mobil ini dilengkapi pula bermacam fitur keren dan futuristik, misalnya desain speedometer yang kekinian. Untuk harga Vitara Brezza ditaksir tidak sampai di atas 300 juta.

2. Suzuki Ignis

Mobil ini masuk dalam kategori Crossover. Suzuki Ignis memiliki dua varian yaitu GL dan GX. Desain mobil ini terkesan tidak biasa dan membuat terobosan baru. Pada bagian eksterior memiliki ciri khas bingkai grille dengan motif heksagonal. Bagian depan dan samping mobil ini cukup menarik. Namun, bagian belakangnya kurang bagus karena bentuknya yang tidak proporsional dan bentuk stoplamp yang agak aneh.

Ignis memiliki ruang kabin yang lapang. Selain itu, pewarnaan interior cukup menarik dan dilengkapi berbagai fitur. Menurut harga Suzuki terbaru di situs mobiloka, harga Suzuki Ignis berada di kisaran 130-an juta hingga 150-an juta.

3. New Suzuki Jimmy

Mobil bersegmen mini SUV ini adalah legenda bagi para offroader. Dengan roda 4x4 dan mesin berkapasitas 1300 cc mobil ini dapat dibawa di jalanan sulit seperti kubangan lumpur. Sebagai mobil offroad, New Suzuki Jimmy memang dirancang untuk menghadapi trek-trek menantang.

Untuk menambah fitur keamanan mobil ini sudah dilengkapi safety kit. Bagi para pencinta offroad mobil ini sangat direkomendasikan. Harga mobil ini sekitar 280-an juta. Harga yang cukup pas jika dibandingkan dengan kualitas yang dijanjikannya.

4. Suzuki SX-4 S-Cross

Di tanah SX-4 S-Cross hanya hadir dalam satu tipe. Namun, ia memiliki dua varian, yakni transmisi manual dan otomatis. Mobil ini berkapasitas 1.5 liter atau 1.500 cc. Mobil berkategori Crossover ini dapat dibawa di jalan aspal maupun offroad sama baiknya.

Di bagian eksterior tampilan SX-4 S-Cross terkesan sederhana. Desain kaca jendela mobil ini juga cukup menarik dan enak dipandang. Beralih ke bagian interior mobil ini memiliki nuansa gelap karena didominasi oleh warna hitam. Meskipun interiornya tidak seelegan bagian eksterior, namun material interior SX-4 S-Cross terbilang cukup bagus. Selain itu beraneka fitur turut menambah daya tarik mobil ini.

Adapun dari segi harga SX-4 S-Cross dibanderol di angka 240-an juta untuk versi terendah dengan versi tertinggi berharga 250-an juta. Di beberapa daerah seperti sejumlah dealer promo Suzuki Jakarta harga mobil ini malah bisa lebih murah.

5. Baleno Hatchback

Mobil ini mengusung perpaduan antara mobil sedan dan Crossover. Baleno Hatchback sangat tepat untuk digunakan kawula muda mengingat desain interior maupun eksteriornya yang modern dan futuristik. Harga tertinggi mobil ini tak melebihi angka 210-an juta.

Demikianlah di antara 5 mobil Suzuki terbaru yang dapat Anda masukkan dalam daftar calon mobil yang akan Anda beli di promo Suzuki jakarta. Terlebih jika Anda memiliki ketertarikan terhadap mobil berjenis SUV dan Crossover, jangan sampai melewatkan di antara 5 varian mobil di atas.

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email

0 Response to "Penting! Kenali 5 Varian Mobil Suzuki Terbaru dengan Berbagai Kelebihannya"

Post a Comment

IBX584BE24776495