Inilah Perbedaan Varian E, G, dan V pada Toyota Innova

Innova ialah salah satu mobil yang paling familiar di Indonesia. Mungkin Anda bertanya, apakah sudah Anda tipe Toyota Innova terbaru? Sudah, yaitu New Kijang Innova yang terdiri dari beberapa varian, seperti G, E, dan V. Ketiga varian ini sudah dilengkapi mesin diesel. Harga Innova diesel baru bervariasi tergantung tipenya. Anda tidak perlu khawatir, harga Toyota terbaru ini tidak akan membuat Anda sesak nafas. Mau tau lebih lanjut?

Toyota Innova

1. Toyota Innova Tipe E

Tipe E bisa dikatakan sebagai varian terendah. Meskipun begitu, Tipe E tetap memberikan kelengkapan yang cukup bagus, seperti new dual SRS airbags, new 4 spokes urethane streering whell, new seatbelt with pretensioner & force limiter, integrated key with Toyota auto alarm, intergrated rear blower air conditioner for 2nd dan 3rd row seats, steel wheel & 195/70 R14 tire with stylish full cap, dan 2 DIN CD with MP3, USB/AUX, WMA players.

Selain itu, Tipe E ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya, seperti wireless door lock, rear windows wiper, intermittent mist, 2 pcs room lamp, tilt & power steering, upper & lower glove box, power windows & power door lock, vinyl seat cover, seatbelts on 3 rd row seat, 2 tones interior color, dan pillar antenna. Lalu, berapa harga yang dibandrol untuk Tipe E ini? Mobil ini bisa Anda dapatkan dengan harga 260 s.d. 275 jutaan (diesel maupun bensin).

2. Toyota Innova Tipe G

Tipe G ini bisa disebut sebagai varian menengah. Untuk spesifikasi atau fitur, tidak jauh berbeda dengan Tipe E. Namun, ada beberapa tambahan fitur, seperti new gallant grille & bumper, fabric seat cover, new back door garnish panel, 205/65 r15 tire & alloy whell 4 speakers, center console and rear console box.

Selain itu, untuk bagian interiornya sudah dilengkapi dengan AC single blower, meskipun dengan single blower, suhu udara yang terdapat pada bagian dalam mobil tetap terasa sejuk. Untuk lebih memanjakan konsumen dalam menyetir, Tipe E ini sudah dilengkapi dengan radio AM/FM dan sistem audio 4 speaker. Harga Tipe E ini sekitar 290 s.d. 310 jutaan (diesel maupun bensin).

3. Toyota Innova Tipe V

Toyota Innova terbaru khusus Tipe V ini bisa disebut sebagai varian tertinggi. Berapa harga Toyota terbaru ini? Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 330 jutaan. Tipe ini juga sudah dilengkapi dengan mesin diesel. Dengan kata lain, ini bisa disebut sebagai Innova Diesel. 330 jutaan, apakah harga Innova diesel baru ini terbilang mahal? Rasanya tidak jika melihat fitur yang ditawarkan.

Semua fitur yang ada pada Tipe sebelumnya juga terdapat pada Tipe V. Namun, Tipe V unggul dalam beberapa hal, seperti dengan kehadiran fitur tambahan: wood leather steering wheel with steering switch, outher mirror with turning signal lamp, corner sensor, side body moulding, frontpersonal lamp with sunglass holder, wood instrument panel, digital auto air conditoner, dan ABS (anti-lock braking system).

Bagaimana? Apakah Anda sudah tahu apa perbedaan varian tersebut? Ya, Tipe J, E, dan V merupakan beberapa dari varian Toyota Innova terbaru. Dengan keunggulan yang ditampilkan pada masing-masingnya, apakah harga Toyota baru ini termasuk layak? Tentu! Harganya sebanding dengan kualitas. Untuk memastikan lagi, Anda bisa cek harga Toyota tersebut, baik harga Innova diesel baru atau tipe bensin. Semoga info ini bermanfaat.

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email

0 Response to "Inilah Perbedaan Varian E, G, dan V pada Toyota Innova "

Post a Comment

IBX584BE24776495