Mau Beli atau Mau Sewa Apartemen di Jakarta? Temukan Cara Mudah Sekaligus Cepat dengan Jendela360

Bukan perkara mudah memang untuk menemukan tempat yang bisa Anda sebut “rumah.” Mobilitas yang tinggi serta suasana kerja yang sibuk membuat banyak orang menginginkan hunian yang membuat mereka merasa nyaman, aman, dan bisa menghilangkan stres. Bagi kaum urban, apartemen bisa jadi opsi ideal sebagai tempat tinggal.

Jendela360

Gaya hidup di perkotaan menuntut Anda untuk selalu aktif serta mobile, di sinilah keunggulan apartemen jelas terlihat. Lokasi apartemen yang strategis, dekat dengan kawasan perkantoran dan area penting lainnnya membuat Anda bisa lebih mudah menjalani aktivitas keseharian. Selain itu, apartemen pada umumnya dilengkapi oleh fasilitas yang memanjakan para penghuninya, mulai dari kolam renang, pusat kebugaran, restoran, kafe, lapangan olahraga, jogging track, dan banyak lagi. Semua ini menjadi jaminan kenyamanan bagi para penghuni apartemen.

Bila Anda berencana untuk sewa apartemen, ada banyak cara untuk mencari informasi tentang apartemen yang ingin Anda sewa. Tapi sering kali yang jadi kendala adalah agen properti tidak bekerja profesional dan menunjukkan foto unit apartemen yang tidak sesuai dengan kondisi aslinya. Kini sudah ada Jendela360 yang menawarkan solusi untuk memudahkan Anda menemukan apartemen yang diinginkan.

Jendela360

Jendela360 merupakan sebuah startup berbasis teknologi yang hadir untuk membantu orang-orang yang kesulitan menemukan apartemen baik untuk disewakan maupun diperjualbelikan di Jakarta. Melalui situs ini, Anda bisa memilih apartemen berdasarkan lokasi, tipe unit, serta harga yang Anda inginkan. Misalnya bila Anda banyak beraktivitas di kawasan Jakarta Selatan, Anda bisa sewa apartemen Permata Hijau dengan tipe unit studio bila Anda tinggal seorang diri atau pilihan unit lebih besar bila Anda sudah berkeluarga. Anda bisa juga sesuaikan harga sewanya dengan income yang Anda miliki. Atau jika Anda ingin berencana melakukan investasi properti dengan membeli apartemen, Jendela360 juga menyediakan unit apartemen terbaik dan unggulan di Jakarta. Yang pasti, situs ini akan sangat menghemat waktu customer yang berencana menyewa maupun membeli apartemen.

Keunggulan Jendela360

Jendela360

Yang menjadikannya berbeda, Jendela360 memanfaatkan teknologi virtual reality dalam websitenya. Tentu saja ini menguntungkan dari sisi para pencari apartemen. Dengan membuka website Jendela360, Anda bisa melakukan pencarian apartemen berdasarkan lokasi, tipe unit, serta kisaran harga sewa dan harga jualnya.

Website Jendela360 juga sangat mudah dinavigasi dan responsif di semua device, termasuk tablet dan handphone. Cara menggunakannya sangat mudah, Anda bahkan tidak perlu melakukan pendaftaran atau memberikan data pribadi sehingga keamanannya lebih terjamin. Bila masih bingung saat membuka situs Jendela360, Anda bisa manfaatkan layanan customer care yang cepat tanggap, ramah, dan siap membantu. Anda bisa chat langsung dengan customer care officer Jendela360, dan memintanya mencarikan apartemen yang sesuai keinginan Anda.

Foto 360 derajat yang tersedia di Jendela360 memungkinkan Anda melihat kondisi apartemen dengan lebih detail. Bahkan Anda bisa melihat tiap sudut ruangan dengan lebih seksama. Dengan begitu Anda punya bayangan tentang seperti apa bentuk apartemen yang sebenarnya. Ini juga menghemat waktu Anda agar tidak terbuang percuma karena mensurvey apartemen satu per satu.

Apartemen yang terdaftar di Jendela360 sudah melewati proses verifikasi dengan informasi yang transparan. Dengan membuka situs Jendela360, Anda bisa tahu harga sewa dan harga jual dari semua apartemen di Jakarta  bserta informasi detail dari unit yang bersangkutan.

Tidak hanya menguntungkan penyewa apartemen, pemilik apartemen juga bisa memanfaatkan Jendela360 untuk memasarkan unit apartemen mereka. Tak ada biaya yang perlu dikeluarkan untuk memasang iklan sewa dan jual apartemen. Sebagai pemilik ataupun agen apartemen, Anda hanya perlu memberikan komisi sebesar 5% untuk tiap unit yang tersewa melalui Jendela360. Sedangkan untuk unit yang terjual melalui Jendela360 akan dikenakan potongan komisi sebesar 2-3%.

Sejak pertama kali diluncurkan, hingga kini di Jendela360 sudah ada sekitar 3000 unit apartemen lengkap dengan tampilan foto 360 derajat. Detail apartemen dengan foto 360 berarti Anda bisa melihat setiap sudut ruang secara detail layaknya ketika Anda benar-benar berada di sana.  Dengan begitu Anda tahu pasti seperti apa kondisi unit yang Anda minati.

Kiki Guzali, salah satu founder Jendela360, menjelaskan:
“Di Jendela360 ada ribuan listing apartemen yang siap dikunjungi tanpa perlu hadir, karna sudah tersedia virtual tour-nya. Yang pasti ini akan sangat menghemat waktu customer yang mau sewa ataupun membeli apartemen.”

Salah satu kemudahan dalam menggunakan situs ini, pengguna tidak perlu log in atau mengisi form tertentu yang cukup merepotkan. Di Jendela360, calon penyewa juga bisa menjadwalkan kunjungan ke apartemen yang diminati dengan didampingi tim dari Jendela360. Yang menarik, pembayaran sewa apartemen di Jendela360 bisa melalui cicilan 0% dengan pembayaran sebanyak 12 kali.

Hingga saat ini Jendela360 memfokuskan diri sebagai agen sewa dan jual apartemen online di Jakarta dan Tangerang. Selanjutnya mereka berencana melebarkan sayap di kota-kota besar di Indonesia. "Kami ingin fokus dengan bisnis kami di sini. Sembari meningkatkan fitur-fitur yang ada di website terlebih dulu. Baru akan mengembangkan ke pasar yang lebih luas lagi," tambah Kiki.

Jendela360 juga tengah menjajaki kerjasama dengan perusahaan financial technology (fintech) untuk bisa menyediakan fasilitas cicilan sewa apartemen bagi konsumen yang tidak memiliki kartu kredit.

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email

0 Response to "Mau Beli atau Mau Sewa Apartemen di Jakarta? Temukan Cara Mudah Sekaligus Cepat dengan Jendela360"

Post a Comment

IBX584BE24776495