Nikmati 2 Benefits yang Ada di Layanan Asuransi Digital Garda Oto

Memiliki kendaraan di kota besar seperti Jakarta memang gampang-gampang susah. Kondisi jalan utama yang sering macet dan jalan arteri yang sempit membuat kecelakaan bisa terjadi sewaktu-waktu. Untuk mengantisipasinya, Anda perlu mengasuransikan kendaraan Anda melalui asuransi digital yang ditawarkan Garda Oto.

Garda Oto menjawab kebutuhan Anda yang memiliki mobilitas tinggi dalam pekerjaan sekaligus kesulitan untuk mengajukan klaim secara langsung ke kantor Garda Oto. Nah, dengan layanan Garda Oto Digital ini, Anda mendapat banyak benefits yang jika dirangkum, berikut 2 benefits utamanya.

Garda Mobile Otocare

1. Klaim Makin Gampang

Hal ini berbanding lurus dengan perkembangan asuransi saat ini. Jika semula klaim asuransi hanya bisa dilakukan di kantornya, kini tidak lagi. Proses mudah dan cepat, terutama jika pembelian dilkukan melalui Garda Oto Digital yang promonya berlaku dari 10 Oktober sampai 31 Desember 2017.

Promo ini ditujukan pada seluruh pengguna dan pembeli di area Jakarta serta digital users. Anda hanya perlu mengisi dokumen yang diperlukan serta jadwal survei yang diinginkan. Lebih rincinya, kunjungi gardaoto.com, lalu klik ‘Beli’ di pojok kanan halaman pertama laman resmi Garda Oto ini.
Selanjutnya, lengkapi semua dokumen pada step 1 ‘Info Kendaraan’, step 2 ‘Dokumen & Data’, serta step 3 ‘Pembayaran’, Kemudian baca kembali semuanya, jika sudah benar, maka klik ‘Bayar Sekarang. Setelah mendapat email notifikasi berisi masa akhir pembayaran dan masa survei kendaraan yang diasuransikan, Anda bisa langsung menikmati layanannya.

Selain itu, dengan asuransi yang mulai menjadi tren ini, kesadaran orang untuk beransuransi pun lebih baik. Hal ini dikarenakan, tumbuhnya keinginan untuk melindungi kendaraan dan meminimalisir kerugian finansial akibat berbagai kerusakan yang terjadi pada kendaraan yang mereka miliki.

2. Adanya Aplikasi Otocare

Layanan digital kurang afdol jika tidak dilengkapi dengan layanan online. Nah, layanan asuransi dari Garda Oto yang bisa dilakukan secara digital juga menawarkan kemudahan ini. Dengan begini, Anda tidak perlu membuat agenda maupaun alarm sebagai pengingat jadwal perpanjangan dokumen kendaraan.

Misalnya, SIM, STNK, serta jadwal rutin untuk service monitor penunjuk jumlah bahan bakar. Termasuk layanan lainnya yang berhubungan dengan asuransi untuk kendaraan Anda. Selain itu, semua hal yang ynag memudahkan Anda dalam melakukan klaim, karena semua prosedurnya dijelaskan dengan rinci di sini.

Kemudian, Anda juga bisa mendapat informasi SPBU terdekat dari fitur Nearest Poin SPBU dan Bengkel Siaga terdekat yang bisa Anda akses untuk mendapatkan layanan atas kerusakan kendaraan Anda. Anda tentu tidak tahu kapan dan di mana kendaraan Anda bisa kehabisan bensin hingga bermasalah. Jadi, dengan adanya layanan ini, Anda tak perlu khawatir lagi.

Nah, untuk Anda yang lebih suka untuk mendapat pengarahan langsung dari costumer service-nya, Anda bisa menghubungi layanan calling Garda Akses. Tapi, untuk memaksimalkan keuntungan beli asuransi mobil secara digital, pilih cara termudahnya melalui sentuhan jari pada smartphone untuk membelinya secara online.

Selain itu, Anda juga perlu berhai-hati dalam memilih asuransi, terutama yang digital karena yang terbaiknya adalah apabila sudah terdaftar dan terjamin keamanannya seperti Garda Oto. Siapa yang mendaftarkan dan pengawasnya? Tentu OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

OJK ini merupakan lembaga negara yang memang diberi kewenangan untuk mengawasi setiap kegiatan di sektor lembaga keuangan non-bank seperti asuransi. Keamanan produk asuransi juga bisa dilihat dari laman resminya. Nah, asuransi digital Garda Oto telah memiliki akses beli asuransi mobil dengan mudah di channel www.gardaoto.com. Jadi, dijamin aman. Selain itu, #MakinGampang klaimnya, banyak bonusnya!

0 Response to "Nikmati 2 Benefits yang Ada di Layanan Asuransi Digital Garda Oto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel