Pilih Mana? Traveling ke Jepang atau Singapura?

Traveling sepertinya menjadi hal wajib untuk kaum pekerja keras saat ini. Selain untuk bersenang-senang, bisa juga untuk menghilangkan stres akibat tuntutan pekerjaan. Tapi, selama traveling, tentunya Anda tak bisa lepas dari internet, kan? Rental wifi ke Jepang bisa jadi pilihan Anda untuk tetap terhubung dengan internet di negara tersebut dengan murah.

Bila Anda ingin traveling ke negara lainnya? Bisa juga! Anda tetap bisa traveling sambil terhubung ke internet tanpa takut terkena biaya yang mahal. Ah, sudahlah! Jangan pikirkan itu dulu. Puas-puasin saja jalan-jalannya!

Wisata ke Jepang

rental wifi ke Jepang

Bila berwisata ke Jepang, rasanya tak seru jika tak mengunjungi yang namanya Tokyo Disneyland. Tempat yang menyajikan konsep taman rekreasi seperti Disneyland ini patut Anda kunjungi karena banyaknya wahana permainan dengan tema-tema film produksi Walt Disney.

Anda bisa mengunjungi berbagai zona di sini seperti World Bazaar, Tomorrowland, Toontown, Adventureland, Westernland, Critter Country dan Fantasyland. Bagi Anda yang membawa anak-anak, Anda bisa membiarkan mereka bermain dengan bebas di zona Toontown. Tempat ini seperti kota para tokoh di Disneyland.

Sedangkan Anda yang hobi tantangan, Adventureland adalah tempat yang cocok. Berbagai wahana menegangkan tersedia di sini. nah, bagi Anda yang berniat berbelanja dan wisata kuliner, Anda bisa mengunjungi World Bazaar. Tempat ini terletak di dekat pintu masuk dan berdesain menyerupai Amerika awal abad 20.

Tenang, bagi Anda yang tak mau kehilangan momen, Anda bisa mengabadikannya lewat foto atau video dan dimasukkan ke sosial media seperti intagram. Tak perlu takut mahal, Anda bisa menggunakan rental modem dari Iziroam.  Dijamin, harganya tak akan buat kantong Anda bolong.

Wisata ke Singapura

rental wifi ke Singapura

Jika menurut Anda jalan-jalan ke Jepang kejauhan, maka Anda bisa mencoba wisata luar negeri ke negara tetangga, seperti Singapura. Tempat yang paling ikonik di Singapura dan wajib Anda kunjungi ketika menginjakkan kaki ke sini adalah Merlion Park. Merlion adalah sebuah patung setengah singa setengah ikan jadi jadi maskot Singapura.

Tempat ini dibuka 24 jam setiap harinya dan Anda tak akan dipungut biaya bila datang ke sini. Jadi, Anda bisa menghemat biaya perjalanan. Hal yang mengasikkan di sini adalah Anda bisa berfoto dengan bebas dengan latar Singapore River yang cantik dan bersih. Anda bisa meng-upload-nya ke media sosial dan membuat teman Anda iri.

Masih ada tempat lain yang perlu dikunjungi ketika datang ke Singapura, yakni Universal Studio. Universal Studio ini bisa dibilang Dufan-nya Singapura.Tempat ini terletak di 8 Sentosa Gateway, Singapore. Untuk ke sini, Anda bisa naik kereta MRT menuju Mall Vivo City dan naik HarbourFront Station (NE1). 

Setelah itu, Anda harus naik monorail dan turun di Waterfront Station. Selain tempat wahana bermain, tempat ini juga dipenuhi restoran dan kios penjual suvenir khas Universal Studio. Anda harus membayar tiket masuk sebesar 55 dolar Singapore untuk anak-anak dan 74 dolar Singapore
untuk dewasa.

Tempat ini baru buka pada pukul 10 pagi dan tutup pada jam 7 malam. Anda bisa berfoto ria di sini dengan puas. Namun, bila Anda tak berniat masuk dan hanya ingin berfoto di ikon Universal Studio saja, tak masalah, kok! Anda bisa berfoto dari pelataran pintu masuk dan ini gratis.

Ke manapun jalan-jalannya, tak lupa upload ke media sosial segala yang Anda lakukan, ya! Itu berguna sebagai kenang-kenangan juga mungkin agar teman-teman Anda mengikuti. Rental wifi ke Singapura dari Iziroam bisa Anda jadikan solusi untuk biaya internet yang murah selama perjalanan luar negeri Anda.

0 Response to "Pilih Mana? Traveling ke Jepang atau Singapura?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel