Jepang itu Mahal? 4 Destinasi Gratis Ini Akan Mengubah Pemikiranmu

Apa yang terlintas dalam pikiranmu saat ada teman yang mengajak liburan ke Jepang? Mahal? Kejauhan? Kamu bisa menghemat bujet liburan dengan rental modem ke Jepang. Lagipula, Jepang juga memiliki banyak destinasi yang bisa diakses secara gratis.

Meski gratis, destinasi ini menyuguhkan pemandangan yang tidak kalah ciamik dari destinasi berbayar. Apa saja sih destinasinya? Langsung saja simak 4 destinasi gratis berikut yang akan mengubah pemikiranmu tentang mahalnya liburan ke Jepang.

Dotonbori, Jepang


1. Ueno Park
Destinasi pertama di Jepang yang bisa kamu akses secara gratis adalah Ueno Park. Taman ini terbuka untuk umum dan selalu ramai pengunjung di setiap musimnya. Tapi, momen yang paling menarik banyak pengunjung yaitu saat musim semi. Kamu bisa menikmati hanami, piknik dan menggelar makan siang sambil menikmati keindahan bunga sakura.

Sesuai namanya, taman ini terletak di kawasan Ueno, distrik Taito-ku, Tokyo. Bunga sakura yang memenuhi taman ini menjadi daya magnet untuk menarik wisatawan untuk berkunjung. Terhitung sekitar 1.200 pohon sakura berikut 10.000 pohon lainnya yang bisa kamu jumpai di taman ini. Kamu wajib mengabadikan taman ini dengan kamera atau smartphone-mu.

Selain sakura, kamu juga bisa menyaksikan bunga-bunga cantik lainnya di taman ini. Jika kamu ingin datang ke sini dan datang dari arah Shinjuku, naik saja JR Yamanote line denagn tujuan Stasiun Ueno. Nah, sampai di stasiun ini, kamu tidak perlu naik kendaraan lagi, karena dengan berjalan 25 menit, kamu sudah bisa sampai di taman ini.

2. Tokyo Imperial Palace
Istana cantik bukan hanya bisa kamu temui di drama-drama Korea, lho. Jepang juga memiliki istana bersejarah yang bisa kamu kunjungi secara gratis, yaitu Tokyo Imperial Palace. Bahkan, kamu bisa bertemu Kaisar Jepang di istana ini, khususnya tanggal 23 Desember dan 2 Januari setiap tahunnya.

Lokasinya benar-benar strategis, karena tepat berada di jantung Kota Tokyo. Jadi, traveler pemula yang tidak tahu jalan pun, asalkan sudah sampai di Tokyo, bisa menemukan istana ini. Jika kamu datang dari arah stasiun Tokyo, jalan 10 menit sudah sampai di istana ini. Meski gratis, kamu tetap perlu melakukan reservasi ke laman resminya dulu di internet.

3. Patung Hachiko
Destinasi ketiga ini dijamin bisa membuat kamu tertawa dan menangis. Kenapa? Karena sejarah patung berbentuk anjing ini benar-benar mengharukan. Ya, Hachiko merupakan anjing terpopuler di dunia karena kesetiaannya dalam menunggu pemiliknya di Stasiun Shibuya. Dia tetap setia dalam penantiannya sampai ajal menjemputnya.

Spot ini selalu ramai pengunjung yang ingin berfoto dengan patung Hachiko. Jika kamu ingin mengunjungi tempat ini, kamu hanya perlu turun di Stasiun Shibuya. Nah, patung Hachiko berada tepat di seberang stasiun ini.

Jangan lupa untuk langsung upload ke Instagram dengan rental modem ke Jepang. Karena dengan modem ini, kapanpun dan di manapun kamu berada, kamu tetap terkoneksi dengan Indonesia dan dunia.

4. Dotonbori
Salah satu kota terbesar di Jepang adalah Osaka. Nah, jika kamu berkesempatan mengunjungi kota ini, jangan lewatkan Dotonbori. Tempat ini merupakan salah satu tempat yang selalu dipenuhi wisatawan.

Sebenarnya Dotonbori ini lebih mirip daerah pertokoan, tapi jembatan di atas sungai yang bersih serta berbagai billboard besar menjadikannya spot menarik untuk dikunjungi. Kamu juga bisa menemukan kanal lengkap dengan perahunya.

Selain spot yang unik untuk berfoto, kamu bisa berkeliling dengan perahu kanal ini. Berapa biaya naik perahu ini? Gratis! Jadi, jangan lupa abadikan momen terbaikmu di Dotonbori, terutama di atas jembatan atau perahunya ya.

Keempat destinasi gratis ini bisa kamu tunjukkan pada teman-temanmu di media sosial melalui rental modem wifi Jepang seperti Iziroam. Dengan rental wifi Jepang ini, perjalananmu di Jepang menjadi semakin mudah. Karena bukan hanya smartphone, kamu juga bisa terhubung dengan internet saat menggunakan gawai lainnya, seperti tablet atau laptop.

0 Response to "Jepang itu Mahal? 4 Destinasi Gratis Ini Akan Mengubah Pemikiranmu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel