5 Rumah Dijual di Malang dari Harga Termurah hingga Termahal

Malang, adalah salah satu kota di Jawa Timur yang pesat perkembangannya. Bisa dikatakan bahwa segala aspek kehidupan terus mengalami perkembangan di sini. Perkembangan yang pesat ini membuat berbagai harga properti juga terus berkembang. Salah satunya adalah rumah. Rumah dijual di Malang sekarang ini makin banyak. Bukan karena sedang membutuhkan dana cepat, tapi untuk investasi.

Perumahan Subsidi dekat Bandara Malang

Harga rumah di Malang kian meroket seiring pembangunan yang terus dikebut oleh pemerintah setempat. Apa Anda tertarik untuk tinggal di Malang? Membeli rumah atau tanah untuk investasi? Jika iya, Anda bisa mempertimbangkan beberapa rumah di daerah Malang ini yang bisa Anda beli. Mulai dari harga terendah hingga termahal.

1. Perumahan Subsidi dekat Bandara Malang
Rumah pertama yang bisa Anda miliki di daerah Malang dengan harga yang terjangkau adalah perumahan subsidi yang dekatnya tak jauh dari bandara Malang. Rumah ini memiliki luas 30 meter persegi dengan luas tanah 60 meter persegi. Di rumah yang bisa Anda temukan di daerah Pakis ini, Anda bisa menemukan dua buah kamar tidur.

Selain itu, ada juga satu buah kamar mandi di dalamnya. Rumah ini memiliki fasilitas berupa taman pribadi, teras terbuka dan pemandangan hijau yang bisa Anda nikmati kapan saja. Harga dari tanah ini permeternya adalah 2,2 juta rupiah. Itu artinya, untuk mendapatkan rumah ini, Anda hanya perlu membayar 130 juta rupiah saja.

2. Rumah Subsidi di Daerah Green Karangduren
Rumah dijual di Malang berikutnya yang bisa Anda miliki adalah rumah subsidi di daerah Green Karangduren. Rumah ini memiliki luas 32 meter persegi dengan luas tanah adalah 61 meter persegi. Rumah ini sangat strategis. Sebab, letaknya tak jauh dari beberapa tempat penting seperti RS Ben Mari, Pasar Gadang, jalan raya poros dan beberapa yang lainnya.

Di dalam rumah ini, Anda bisa menemukan dua buah kamar tidur yang lumayan besar. Harga dari rumah ini juga cukup terjangkau, hanya 2,9 juta saja per meter perseginya. Dengan kata lain, jumlah totalnya adadalah 177 juta rupiah. Anda tak perlu lagi mengurus BPHTB serta tak perlu mengeluarkan biaya notaris sebab semuanya ditanggung.

3. Perumahan Graha Kedungrejo
Selanjutnya Anda bisa memiliki rumah di kawasan Graha Kedungrejo yang merupakan rumah dengan posisi yang sangat strategis. Bagaimana tidak, letak rumah ini hanya berjarak 2 menit dari pasar sayur. Lalu, rumah ini juga sangat dekat dengan SMK 9 Cemorokandang, dekat juga dengan Perum Casablanca, Giant Sawojajar dan Velodrom Sawojajar.

Di rumah yang memiliki luas bangunan 30 meter persegi dan tanah 60 meter persegi ini, Anda bisa menemukan dua buah kamar tidur dengan satu buah kamar mandi. Harga rumah ini permeter perseginya adalah 2,7 juta rupiah. Itu artinya, Anda harus membayar 161,7 juta rupiah untuk mendapatkan seluruhnya. Harga yang tidak menakutkan, bukan?

4. Hunian Keluarga Muslim di Lowokwaru
Rumah berikutnya yang bisa Anda dapatkan di Malang adalah hunian keluarga muslim di daerah Lowokrawu, Malang. Rumah ini cukup strategis dan berada di lingkungan yang islami. Sebab, di sekitar rumah ini ada Suhat, UB, Polimena, UMM serta SD Insani Permata, SMPN 26, SMP Sabillillah, dan RS Brawijaya.

Fasilitas yang bisa Anda temui di perumahan ini adalah masjid, lapangan panahan, taman hafal Al-qur’an, kolam renang anak, dan taman bermain anak. Di rumah dengan luas bangunan 70 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi ini, Anda bisa menemukan tiga buah kamar tidur dengan dua buah kamar mandi.

Untuk mendapatkan rumah ini, Anda harus membayar biaya permeternya adalah Rp10.900.000,-. Jika ditotalkan, berarti Anda harus membayar sekitar 785,91 juta rupiah untuk memiliki rumah dijual di Malang ini.

5. Hunian Nyaman di Pusat Kota Malang
Hunian yang nyaman di pusat kota Malang ini juga bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda. Pasalnya, hunian ini letakna sangat strategis. Hanya berjarak 500 meter dari Savana Hotel. Rumah ini berlantai dua dan memiliki luas tanah 269 meter persegi dengan luas total bangunan dari adalah 300 meter persegi.

Rumah ini memiliki delapan buah tempat tidur dengan 4 buah kamar mandi. Ada tambahan dua buah garasi. Bagi Anda yang ingin berinvestasi, rumah ini sangat cocok untuk dijadikan indekos. Harga dari rumah ini adalah 9,3 juta per meter perseginya. Dengan kata lain, harga totalnya adalah 2,5 milyar rupiah.

Nah, sudah menemukan rumah dijual di Malang yang cocok untuk Anda dari beberapa rumah di atas? Rumah-rumah di atas bisa digolongkan sebagai rumah yang cukup bagus untuk sekelasnya. Namun, jika Anda belum menemukan yang tepat, Anda bisa mencoba meminta bantuan agen properti untuk membantu Anda menemukannya.

0 Response to "5 Rumah Dijual di Malang dari Harga Termurah hingga Termahal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel