Mengulas Tentang Perbedaan Seri HP Xiaomi Redmi 3, Redmi 3 Pro dan Redmi 3S Prime

Handphone saat ini sudah menjadi kebutuhan untuk hampir semua orang. Memang dengan adanya handphone maka mobilisasi pun seolah menjadi terasa mudah. Alasannya adalah handphone mampu menjadi sarana untuk komunikasi, berfoto, jam, catatan dan semua keperluannya. Dengan kebutuhan akan handphone ini maka tak heran jika semua golongan di semua usia sudah bebas menggenggam handphone masing-masing. Salah satu merk yang banyak difavoritkan yakni Xiaomi dengan seri HP Xiaomi Redmi 3 dimana produk handphonenya selalu mampu ramaikan pasaran dengan inovasi fantastis dan harga ekonomis.

Seri HP Xiaomi Redmi 3
Seri HP Xiaomi Redmi 3

Xiaomi merupakan merk ponsel asal Tiongkok yang sudah malang melintang di dunia produksi smartphone. Produk Xiaomi memang cukup mampu menggebrak pasaran karena bisa dilihat jika tingkat penjualannya sangat laris manis. Salah satunya adalah varian Redmi 3. Sebetulnya Redmi 3 dari Xiaomi memiliki beberapa seri, namun ada 3 seri yang terkenal yakni Redmi 3, Redmi 3 Pro dan Redmi 3S Prime. Untuk lebih mengenal spesifikasinya secara mendalam beserta harganya, berikut ini ulasannya:

1. Xiaomi Redmi 3
Dirilis Januari 2016 menjadikan Xiaomi Redmi 3 adalah seri yang pertama. Dengan bodi yang dibuat dari metal menjadikan ponsel yang satu ini bisa terlihat premium sehingga tak akan ada yang tahu jika harganya ternyata 1,5 jutaan saja. Bagian belakang ponsel ini ada corak mirip ketupat. Sudah didukung adanya konektivitas 4G LTE menjadikan kecepatan ketika unduh atau unggah kian mudah. Layarnya 5 inchi sehingga jadikan lebih nyaman ketika menggenggamnya. Dengan Ram 2 GB yang dipasang di dalamnya menjadikan ponsel ini kian berperforma baik dan menarik.

2. Xiaomi Redmi 3 Pro
HP Xiaomi Redmi 3 Pro ini dibanderol dengan harga 1,8 jutaan saja. Namun jangan salah karena di dalamnya sudah ada baterai dengan kapasitas 4100 mAh dimana kapasitas ini sangat besar yang mampu bertahan sampai 16 jam atau menyala sampai 20 jam. Selain itu dengan prosesor Snapdragon 616 dengan RAM yang sangat besar yakni 3 GB. Selain dari RAM yang besar. Ternyata Redmi 3 Pro ini juga sudah dibekali dengan memori internal yang cukup besar.

Memori internal bawaannya sudah mencapai 32 GB dimana sangat cukup untuk simpan ragam file Anda. Masih kurang juga? Anda juga bisa menambahkan memori eksternal di ponsel ini yang akan jadikan kapasitas ruang simpan kian maksimal. Di Redmi 3 Prime ini sudah disediakan ponsel dengan kamera 13 MP di bagian belakang serta kamera depan dengan besar 5 MP. Dengan kamera yang sedemikian besar, maka jangan heran jika Anda akan bisa tangkap gambar dengan baik menggunakan ponsel ini.

3. Xiaomi Redmi 3S Pro
Untuk seri lainnya yakni Redmi 3s Prime dimana menggunakan layar 5 inchi sama seperti seri lainnya. Namun untuk prosessornya memakai Snapdragon 430 serta CPU Octa Core dan Adreno sehingga akan dukung Anda untuk bisa main game di kelas berat. Kameranya pun tak akan mengecewakan karena sudah memakai kamera 13 MP dan 5 MP di bagian belakang dan depannya. Untuk mendapatkannya maka 1,8 juta harus Anda siapkan.

Itulah ulasan tentang beberapa seri HP Xiaomi Redmi 3. Dengan adanya ulasan ini maka diharapkan Anda bisa lebih memilihnya dengan mudah . Hanya beli HP Xiaomi di situs belanja online terpercaya sehingga tak akan kecewa.

0 Response to "Mengulas Tentang Perbedaan Seri HP Xiaomi Redmi 3, Redmi 3 Pro dan Redmi 3S Prime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel