Perhatikan Hal Ini saat Beri Bedak Bayi yang Bagus untuk Buah Hati

Masalah kesehatan pada bayi seringkali disebabkan oleh hal sepele yang dekat dengan bayi, salah satunya adalah bedak bayi. Untuk itu, kamu harus hati-hati saat memberikannya pada buah hati. Berilah bedak bayi yang bagus untuk buah hatimu. Sebelum memberikan bedak pada bayi, ada baiknya kamu memperhatikan beberapa hal berikut ini!

Beri Bedak Bayi


Cek Jenis Biang Keringat yang Dialami Bayi
Salah satu masalah kesehatan yang sering terjadi pada bayi adalah masalah biang keringat. Kamu bisa mengatasi biang keringat ini dengan menggunakan bedak bayi yang tepat. Namun, sebelum kamu memberikannya, ada baiknya cek dulu jenis biang keringat yang dialami bayi kamu.

Biang keringat ada dua jenis. Ada yang kering dan tidak kemerahan, ada juga yang basah dan ruam merah. Untuk yang kering dan tidak kemerahan, kamu bisa menaburkan bedak bayi langsung di atas biang keringat. Namun bila biang keringatnya basah, jangan berikan bedak bayi secara langsung, kamu bisa mencoba mencampurnya dengan air sebelum diberikan.

Keringkan Kulit Bayi Terlebih Dulu
Saat kamu memberi bedak pada bayi yang baru mandi, sebaiknya keringkan kulit bayimu dengan benar terlebih dulu. Pengeringan yang benar ini untuk mencegah tersumbatnya pori-pori kulit bayi akibat penggunaan bedak. Bila penyumbatan terjadi, alhasil bayi kamu akan mengalami biang keringat.

Misalpun bukan sehabis mandi dan kamu ingin memberikan bedak pada bayi, tetap pastikan kulitnya kering terlebih dulu. Seperti bayi yang berkeringat, lap dulu keringatnya menggunakan handuk yang lembut. Setelah itu, barulah kamu bisa memberikan bedak pada kulit bayimu.

Pilih Produk Bedak Bayi yang Bagus dan Tepat
Cara selanjutnya, kamu bisa memilih produk bedak bayi yang bagus dan telah terbukti kualitasnya. Jangan pernah memberi bayi kamu sembarang bedak yang belum terbukti kualitasnya. Bisa-bisa, bukannya bayi kamu bisa aktif dan lincah serta sehat, malah bisa sakit karena kandungannya yang tidak bagus.

Sebaiknya, pilih juga bedak yang sesuai dengan kondisi kulit bayi kamu. Misalnya bila bayimu memiliki kulit yang mudah iritasi dan mengalami ruam, ada baiknya gunakan bedak yang mampu menguranginya. Salah satu bahan bedak yang mampu mengurangi iritasi dan ruam pada kulit bayi adalah bedak yang mengandung Zinc.

Kandungan Zinc pada bedak akan mengatasi iritasi dan kulit kemerahan serta menyegarkan kulit bayi. Selain itu, pastikan juga bedak yang dipilih telah teruji Hypo-allergenic. Dengan begini, risiko bayi kamu terkena alergi bahkan untuk bayi dengan kulit sensitifpun sangat kecil. Salah satu produk yang bisa kamu pilih adalah Zwitsal.

Zwitsal, adalah bedak bayi yang bagus dan tepat diberikan kepada bayi kamu. Sebab, bedak ini memenuhi semua kriteria yang baik untuk bayi. Misalnya saja mampu mengatasi biang keringat, anti alergi, serta mampu memberikan kesegaran pada buah hati kamu. Jadi, jangan ragu untuk memberikannya pada buah hatimu.

0 Response to "Perhatikan Hal Ini saat Beri Bedak Bayi yang Bagus untuk Buah Hati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel