Tak Cuma Melembabkan, Ini Fungsi Lain Vaseline Repairing Jelly

Produk dari Vaseline, yakni Vaseline Repairing Jelly sebenarnya belum terlalu lama masuk pasar Indonesia. Namun, produk ini sekarang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Pasalnya, produk ini punya manfaat yang baik untuk tubuh kamu. Tak cuma bisa melembabkan saja, produk ini juga punya manfaat lain. Apa saja?

Vaseline Repairing Jelly


1. Base Eyeshadow
Menggunakan eyeshadow adalah salah satu hal yang wajib dilakukan bila ingin tampil maksimal saat berada di luar ruangan. Kamu bisa menggunakan produk Vaseline Jelly ini untuk memaksimalkan eyeshadow-mu. Caranya, oleskan tipis Vaseline Jelly pada kelopak mata dan tunggu hingga kering.

Setelah itu, barulah kamu bisa mengoleskan eyeshadow. Dengan begini, tampilan eyeshadow kamu akan lebih maksimal. Selain itu, kamu juga bisa menciptakan warna eyeshadow sendiri dengan Vaseline ini. Caranya, cukup campurkan pigmen bubuk eyeshadow untuk menghasilkan warna yang berbeda dan yang kamu inginkan.

2. Membuat Parfum Lebih Tahan Lama
Ternyata, produk Vaseline Jelly ini juga bisa membuat wangi parfum kamu lebih tahan lama. Bagaimana caranya? Cukup dengan oleskan Vaseline Jelly pada bagian tubuh kamu semisal pergelangan tangan ataupun belakang telinga. Setelah itu, barulah semprotkan parfum kamu. Dijamin, wanginya bisa bertahan sepanjang hari.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan produk ini sebagai parfum solid. Bagi kamu yang malas membawa parfum karena takut botolnya pecah atau tumpah, bisa membawa ini. Cukup campurkan sedikit parfum kamu dengan Vaseline Jelly, wanginya akan sama seperti parfum cair kamu.

3. Menghilangkan Bekas Luka
Manfaat lain dari produk Vaseline ini adalah kamu bisa menghilangkan luka dengannya. Bekas luka gores dan terbakar akan lebih mudah pudar jika kamu mengoleskan Vaseline Jelly. Oleskan pada malam hari pada bagian bekas luka yang ingin dihilangkan. Biarkan semalaman hingga menyerap dan kering.

Untuk hasil maksimal, lakukanlah secara rutin hingga bekas luka lebih cepat memudar. Nah, tak hanya bekas luka saja yang bisa dihilangkan, tapi juga bekas gigitan nyamuk. Cara penggunaannya sama, cukup dengan mengoleskannya pada bagian kulit kamu.

4. Melentikkan Bulu Mata
Jika kamu ingin bulu mata yang panjang, lentik dan tebal, kamu juga bisa memanfaatkan produk Vaseline ini. Cukup oleskan pada bulu mata dengan menggunakan sikat maskara dengan benar saja. Biarkan semalaman hingga mengering. Jangan lupa untuk membilasnya saat pagi hari. Menggunakannya secara rutin pasti bisa membuat bulu matamu lentik.

Nah, sekarang sudah tahu kan apa saja manfaat yang bisa kamu dapatkan dari Vaseline Repairing Jelly? Produk ini mengandung petrolatum yang terbuat dari inti minyak yang mampu memperbaiki kulit kering dengan cepat serta memiliki manfaat lain yang bagus. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan berbagai produk dari Vaseline. Termasuk yang ini.

0 Response to "Tak Cuma Melembabkan, Ini Fungsi Lain Vaseline Repairing Jelly"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel