Mau Beli Kaos Polos Berkualitas dan Murah? Ikuti 7 Tips Ini

Bagi kamu yang ingin membeli kaos polos, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu beberapa kriteria kaos yang baik dan berkualitas agar tidak salah pilih. Supaya nantinya kamu tidak menyesal, ada baiknya kamu mengikuti 7 tips memilih kaos dengan bahan yang baik dan berkualitas, serta harga yang murah. Penasaran? Yuk baca baik-baik.

Kaos Polos Berkualitas dan Murah

Kaos Polos Putih

1. Pilih Kaos dengan Bahan 100% Cotton Combed
Kaos yang berbahan baik dan berkualitas tidak melulu dilihat dari ketebalan kainnya. Kaos yang tipis pun tidak berarti kualitasnya jelek. Bahan yang paling baik untuk membuat kaos adalah bahan cotton combed. Bahan jenis ini terasa lembut nyaman sangat dikenakan, dan juga menyerap keringat.

2. Cari Bahan Kaos yang Dapat Menyerap Keringat
Salah satu ciri-ciri kaos yang berkualitas baik adalah mampu menyerap keringat. Kaos yang baik memang selain nyaman dikenakan, juga dapat menyerap keringat sehingga kamu bisa tetap bisa beraktifitas tanpa merasa kegerahan.

3. Pilih Bahan Kaos yang Tidak Mudah Kendur
Kaos yang berkualitas buruk akan mudah kendur setelah melewati proses mencuci beberapa kali. Hal itu membuat tampilan kaos menjadi jelek dan tidak enak dilihat. Maka dari itu, pilihlah bahan kaos yang tidak mudah kendur sehingga memiliki ukuran yang tetap, dan tidak kedodoran.

4. Pilih Bahan Kaos yang Tidak Mudah Luntur
Pastikan dalam memilih kaos yang akan kamu beli, pilih bahan yang tidak mudah luntur. Bahan kaos yang mudah luntur tentunya akan menjadikan warna kaos cenderung kusam dan tidak cemerlang. Tentunya, hal itu bisa menyebabkan ketidaknyamanan pada penggunanya.

5. Periksa Jahitan Kaos
Salah satu indikator kualitas kaos adalah tingkat kerapian jahitannya. Perhatikan baik-baik kerapian jahitan kaos pilihanmu. Pada umumnya, jahitan yang rapi mempunyai jarak yang sempit. Sehingga, jahitan pada kaos tidak mudah terlepas saat dikenakan. Selain itu, jahitan yang rapi juga membuat kaos lebih awet dan tidak mudah rusak.

6. Pastikan Memilih Bahan Kaos yang Tidak Mudah Kusut
Untuk menjaga kerapian penampilanmu, salah satunya adalah memakai kaos dengan bahan yang tidak mudah kusut. Pastikan kamu memilih kaos dengan bahan yang tidak mudah kusut. Jadi, kamu tidak perlu merasa khawatir atau tidak percaya diri kalau-kalau penampilanmu menjadi berantakan dan terkesan tidak rapi karena bahan kaos yang kusut.

7. Pilih Kaos dengan Harga yang Terjangkau
Kaos dengan kualitas baik tidak melulu mahal kok. Tidak percaya? Kamu bisa mencoba kaos polos Andalas. Kamu bisa mendapatkan kaos murah distro dengan bahan cotton combed dengan berbagai tingkat ketebalan. Selain itu, kamu bisa mendapatkan kaos berkualitas tinggi dengan harga grosir yang bisa dibeli satuan tanpa minimum order. Murah banget kan?

Nah itu dia 7 tips memilih kaos dengan bahan yang berkualitas baik dengan harga murah. Simpel kan, tipsnya? Oh ya, kalau kamu lagi butuh kaos murah siap sablon, kaos biasa, kaos distro, kaos anak, dan lain sebagainya, sangat dianjurkan untuk mencoba kaos polos Andalas. Kualitas kaos bagus dengan harga grosir dan sangat terjangkau, kenapa tidak?

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email

2 Responses to "Mau Beli Kaos Polos Berkualitas dan Murah? Ikuti 7 Tips Ini"

  1. Dari tujuh poin diatas sangat membantu saya untuk memilih baju kaos yang akan saya beli, terimakasih banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kembali :) Selamat membaca artikel lainnya.

      Delete

IBX584BE24776495