Suka Tema Urban dan Klasik? Jasa Kitchen Set Murah Menawarkan 5 Produknya

Kamu tertarik untuk membuat dapur dengan tema urban dan klasik? Jasa kitchen set murah memiliki banyak produk sesuai tema tersebut. Ada 5 produk yang bisa kamu sesuaikan dengan denah dan layout ruang dapur kamu. untuk lebih jelasnya, simak informasi berikut.

Urban Simplicity Kitchen Set

1. Urban Simplicity
Desain kekinian ini cocok untuk kamu yang suka dengan hal-hal berbau modern. Meski terlihat minimalis, ruang penyimpanannya cukup luas dan banyak. Eksklusivitas perabot makan yang nampak seperti pajangan semakin kuat dengan penerapan pintu kabinet yang terbuat dari kaca. Harga Urban Simplicity antara Rp14 juta (HPL) sampai Rp jutaan (Duco).

Ada 3 kabinet yang melengkapi kitceh set ini, yaitu kabinet atas (pintu full HPL dan handle stainless), kabinet atas panjang (pintu kaca), dan kabinet bawah (pintu full HPL dan handle stainless). Sementara meja dapur dibuat dari material cor beton, sedangkan top table dan blacksplash dari keramik yang kualitasnya setara dengan Sandimas.

2. Urban Retreat
Konsep minimalis juga diusung oleh desain Urban Retreat yang mengusung keminimalisan sekaligus praktikal dan fungsional. Kitchen set seharga Rp15 jutaan dengan Finishing HPL ini terdiri dari ambalan (rak dinding melayang) untuk meletakkan perabot dapur dan kabinet bawah. Keduanya terbuat dari multiplek/blackboard dengan melaminto di lapisan dalamnya.

Ambalan dan kabinet bawah juga masing-masingnya memiliki handle stinless, engsel, dan rel double track. Selain kedua komponen tersebut, ada juga top table dari granite starwhite, blacksplash dinding, dan instalasi lampu LED.

3. Royal Palace
Sesuai dengan namanya, desain kitchen set yang satu ini terlihat klasik sekaligus fituristik. Desain dapur ini terinspirasi oleh gaya Victorian dari Inggris. Sentuhan mewahnya tercerminkan dari top table granite, handle warna emas, serta blacksplash dengan tekstur batu bata berwarna putih.

Spesifikasi bahan kitchen set ini yaitu kabinet atas dan kabinet bawah bentuk L yang dibuat dri material multipleks, finishing luar, serta handle golden colour. Sedangkan top table-nya granit brown coffee, dan blacksplash-nya keramik yang bentuknya mirip batu bata. Harga totalnya yaitu Rp 20 jutaan (Finishing HPL)sampai Rp30 jutaan (Finishing Duco).

4. Idaho Barn
Kitchen set berikutnya yaitu Idaho Barn yang cocok untuk rumah bernuansa hangat. Karena, material yang mendominasi kitchen set ini adalah kayu Oak. Suasananya benar-benar alami, natural, dan harmonis.

Jika ingin menghemat listrik, kamu bisa menempatkan kabinet di dekat jendela dapur agar selalu terlihat terang karena cahaya dari halaman belakang rumah. Idaho Barn terdiri dari 4 kabinet utama yang meliputi kabinet atas, kabinet bawah bentuk U, kabinet island, serta kabinet atas kulkas.

Spesifikasi bahan material dari keempat kabinet tersebut adalah sama, yaitu multipleks, melaminto, dan finishing HPL Taco Powered Teak. Sementara top table menggunakanHPL Taco Premiere White dan blacksplash-nya granite tile (plin 10 cm). Harga totalnya dengan Finishing HPL ayitu Rp29 jutaan.

5. Casa Venice
Kitchen set berikutnya dengan Finishing HPL seharga Rp14 jutaan ini memadukan warna coklat glossy pada kabinet atas dan putih pada kabinet bawahnya. Dengan blacksplash keramik warna cream, membuat kamu merasa berada di tempat bersuasana vintage.

Untuk kabinet atas, ambalan, dan kabinet bawah, material yang digunakan yaitu multipleks, melaminto, HPL Taco Dark Moka, dan Taco Chalk White, serta handle aluminium. Sementara secara berurutan, masing-masing top table dan blacksplash-nya dibuat dari granite starwhite dan keramik. Kitchen set ini juga dilengkapi instalasi lampu LED.

Masih banyak desain unik dan menarik yang ditawarkan jasa kitchen set murah, khususnya Sejasa. kamu bisa melihat berbagai contoh desainnya di laman www.sejasa.com. Cari desain yang disukai dan langsung pesan sesuai keinginan kamu.

0 Response to "Suka Tema Urban dan Klasik? Jasa Kitchen Set Murah Menawarkan 5 Produknya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel