3 KTA Terbaik untuk Dana Liburan

Biasanya ada unsatisfactory feeling setelah libur panjang yang akan dilampiaskan dengan rencana-rencana berlibur di akhir tahun atau libur-libur kepepet seperti diakhir bulan agustus yang mempertemukan liburan Hari Proklamasi dan Idul Adha. Tapi jelas planning untuk liburan bukan hanya sekedar pelepas penat dan periode relaksasi dari semua hiruk pikuk kehidupan serta tekanan pekerjaan, ada satu hal yang sangat krusial dalam keberhasilan rencana liburan: Budget aka Money.

KTA Terbaik untuk Dana Liburan

Sekedar berlibur ke kampung halaman mungkin tidak akan memakan dana yang terlalu besar namun efeknya juga tidak terlalu refreshing. mungkin karena lokasinya yang terlalu common atau kamu mungkin akan tetap terbeban tugas familiar setiap kali berlibur ke kampung. Pilihannya kini jatuh ke opsi liburan domestik di dalam negeri dan ke luar negeri.

Untuk berlibur ke luar negeri khususnya, kamu butuh lebih dari sekedar uang jalan-jalan dan kebutuhan primary karena akan selalu ada variabel yang tidak terduga dalam kesempatan kamu sightseeing negara tersebut, jadi tidak ada salahnya untuk menyiapkan dana sedikit lebih banyak ketika  memutuskan untuk berliburan ke luar negeri.

Namun di zaman konsumtif saat ini, akan sulit untuk bisa simpan dana yang cukup banyak dalam waktu yang singkat, so solusinya adalah KTA atau Kredit Tanpa Agunan. Produk perbankan ini tidak akan membebankan calon nasabahnya untuk memberikan aset sebagai jaminan untuk kreditnya, jadi pilihan ini akan dapat menjadi pilihan alternatif terbaik untuk kebutuhan konsumtif. Tapi dari segitu banyak penawaran produk-produk KTA, mana yang paling fleksibel dan tidak memberatkan? Berikut adalah beberapa rekomendasi dari kami.

KTA Bank Mandiri
Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, Bank Mandiri menyiapkan produk yang mampu bersaing dengan bank-bank lainnya di Indonesia. Kelebihan utama dari produk andalan Bank Mandiri akan sangat bisa dirasakan kalau kamu menerima gaji kamu via Bank Mandiri, karena pihak bank akan memberikan bunga yang lebih rendah. Selain itu, fitur minimal gaji per bulan untuk dapat apply KTA Bank Mandiri hanya sekitar 2,5 Juta saja – angka yang cukup rendah jika dibandingkan dengan produk KTA dari bank lainnya.

Kredit Express - Panin Bank
Daya tarik utama dari produk perbankan dari Panin Bank ini adalah jumlah minimal penghasilan yang berada pada level 2 juta per bulannya. Eits tapi tunggu dulu, sebelum kamu dapat apply Kredit Express ini kamu harusnya punya rekening di Panin Bank terlebih dahulu.

KTA Permata – Bank Permata
Jika kita melihat sekilas, produk KTA yang ditawarkan Bank Permata mungkin terlihat biasa-biasa saja, limit up to 300 juta, bunga yang sangat bersaing, tapi fitur yang menarik perhatian kami adalah ketidakbergantungannya produk ini pada keharusan untuk punya kartu kredit bank pemberi kredit tersebut. Untuk dapat apply KTA Permata, kamu “cuma” perlu kartu kredit dari bank lain, cukup mudah bukan ?

0 Response to "3 KTA Terbaik untuk Dana Liburan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel