Sewa Mobil Bulanan Terjamin

Layanan sewa mobil kini semakin menjamur. Hal ini dikarenakan mereka memfasilitasi orang-orang yang ingin berlibur tetapi tidak ingin membawa mobil pribadi. Kebanyakan pelancong saat ini anak muda sekalipun juga memilih berangkat dengan transportasi umum massal dan menyewa mobil ketika sampai tempat tujuan. Dari segi biaya bisa lebih irit karena mereka patungan. Sewa mobil bulanan juga diperuntukkan bagi perusahaan atau kantor yang butuh mobil tapi belum ada dana untuk membelinya. Di bawah ini akan dibagikan keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan sewa mobil di tempat rental.


Sewa Mobil Bulanan Terjamin

Sewa Mobil Bulanan Lebih Murah

Biasanya ada beberapa paket yang ditawarkan oleh pihak rental mobil. Ada paket harian, mingguan dan bulanan. Pada ulasan ini akan lebih banyak dijelaskan tentang yang paket bulanan dan keuntungannya. Meskipun Anda boleh saja jika tetap ingin sewa harian, atau bahkan per jam, itu tidak akan jadi masalah. Tetapi di sini akan lebih ditekankan yang paket bulanan. Berikut penjelasan lebih lengkapnya.

1. Lepas kunci
Dengan paket sewa mobil bulanan, secara otomatis Anda bisa lepas kunci. Artinya pula Anda akan lebih bebas menggunakan kendaraan tanpa merasa bahwa itu mobil rental. Anda juga akan lebih fleksibel masalah waktu. Asal Anda ingat benar bulan depan mobil harus dikembalikan tepat waktu.

2. Gonta-ganti mobil
Dengan masa pakai hanya satu bulan saja, Anda bisa bebas memilih mobil lain di bulan berikutnya. Disarankan untuk baiknya Anda pilih rental mobil yang sudah berpengalaman dan profesional sehingga ketersediaan mobil juga lebih pasti. Dengan pilih yang profesional secara tidak langsung ada jaminan mobil yang Anda pakai bukanlah curian atau berkualitas buruk. Sewa mobil bulanan yang profesional juga akan menjamin mobil siap pakai dan “sehat” selama satu bulan ke depan. Ada aturan jelas yang mereka terapkan sejak awal. Anda bisa mencoba rental mobil online terpercaya dengan langsung kunjungi situs TRAC.

3. Bayar sesuai pemakaian
Bila Anda sewa mobil, Anda hanya akan bayar sesuai pemakaian yakni satu bulan. Ini jauh lebih irit bila dibandingkan Anda punya mobil sendiri, karena terkadang, mobil tidak terpakai. Atau hanya dipakai sebulan sekali. Padahal Anda tetap harus bayar pajak tahunan dan biaya perawatannya. Semua total menjadi lebih mahal.

4. Lebih banyak waktu
Bila Anda punya mobil sendiri itu artinya Anda harus meluangkan waktu untuk servis rutin dan lain-lain. Tetapi bila Anda sewa mobil bulanan semua sudah termasuk dalam biaya sewa, jadi perawatan kendaraan bukan urusan Anda. Dengan begitu waktu luang yang Anda punya jadi lebih banyak dan Anda bisa berkarya atau melakukan hal lain yang lebih menghasilkan.

5. Bukan investasi yang baik
Mobil bukan merupakan investasi yang baik. Karena apabila Anda tipe yang hobi gonta-ganti mobil, tiap kali beli Anda harus siap dengan resiko turunnya harga mobil ketika Anda jual nanti. Paling tidak 30-40 persen penurunannya. Saat ini dapat Anda lihat, harga mobil bekas atau second pasti turun, tidak ada yang naik atau melebihi harga beli mobil baru.

Itulah tadi beberapa hal yang dapat dijadikan pertimbangan oleh Anda untuk memilih sewa mobil bulanan dibanding punya mobil sendiri atau beli. Jadi memang sebaiknya pikirkan matang-matang bila memang harus membeli mobil, karena biaya yang harus disiapkan pun tidak sedikit. Bila Anda sewa tentunya uang untuk membeli mobil baru bisa dialokasikan untuk hal lainnya.

Promo Lebaran TRAC https://www.trac.astra.co.id/promo/promo-sewa-mobil-dapat-potongan-harga-dan-gratis-tambahan-hari/

0 Response to "Sewa Mobil Bulanan Terjamin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel