11 Kelebihan yang Diberikan Digibank by DBS Dibandingkan Dengan Bank Konvensional

AyiedNet - Di jaman sekarang, siapa sih yang tidak punya rekening bank? sebagian besar pasti punya, baik untuk menyimpan uang, pengiriman atau transfer, bayar tagihan dan lainnya. Hanya saja, pada bank konvensional, ada beberapa kendala atau kekurangan yang sering terjadi misalnya harus antri sehingga perlu waktu yang terkadang lama, adanya biaya yang dikenakan untuk setiap transaksi, harus bayar biaya admin tiap bulan dan juga waktu pelayanan yang terbatas.

Beberapa hal tersebut membuat penggunaan bank konvensional dirasa kurang praktis. Untunglah, saat ini ada Digibank yang memberikan kemudahan bagi setiap orang yang ingin memiliki rekening bank namun dengan cara yang praktis, hemat waktu dan pastinya canggih.

Apa Sih Digibank Itu?


Logo Digibank by DBS

Bagi yang belum pernah mendengar atau tahu tentang Digibank, pasti akan bertanya-tanya dan mungkin saja akan mengira bahwa ini adalah bank konvensional lain, hanya saja beda nama. Eits… jangan salah! Digibank merupakan sebuah terobosan baru dalam dunia perbankan yang akan memudahkan setiap transaksi.

Jadi, Digibank ini adalah sebuah bank namun dalam bentuk digital yang dikelola oleh DBS. Cara penggunaannya sangat mudah karena bisa dilakukan lewat smartphone yang sudah terinstal aplikasi Digibank. Cukup hanya dari genggaman, segala keperluan yang terkait aktivitas perbankan, bisa dilakukan dengan mudah dan kapan saja. Mau transfer uang, bayar tagihan, cek saldo dan histori transaksi atau lainnya, cukup hanya lewat ponsel.

Lalu Apa Alasan yang Membuat Digibank Lebih Layak Dipilih Daripada Bank Lain?
Untuk menjawab pertanyaan di atas, cukup dengan mengetahui beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Digibank. Yuk simak kelebihan apa saja yang dimiliki oleh Digibank ini.

Gratis Pake ATM Bank Apa Aja
Salah satu kelebihan Digibank by DBS

1.    Proses Pembuatan Rekening Mudah
Jika biasanya untuk membuka rekening diperlukan persyaratan yang banyak dan harus mendatangi kantor bank, maka tidak dengan Digibank. Cukup instal dan register saja dari aplikasi Digibank melalui smartphone, kita sudah bisa punya rekening Digibank. Bisa download aplikasi nya disini

2.    Tidak Ada Saldo Minimum
Hampir sebagian besar bank konvensional menerapkan batas saldo minimum. Pada Digibank ini tidak ada aturan batas saldo minimum sehingga nasabah bisa menggunakan semua uang yang ada di rekening.

3.    Bebas Biaya Administrasi Bulanan
Tidak perlu pusing memikirkan biaya administrasi bulanan, Digibank tidak mengenakan aturan ini alias bebas biaya admin bulanan.

4.    Tidak Dikenakan Biaya Transfer Ke Lain Bank
Mau transfer ke bank manapun, tidak perlu khawatir karena Digibank memberikan layanan bebas biaya transfer ke berbagai bank. Mau transfer dengan jumlah berapapun, dimana dan kapanpun, bisa dilakukan dengan mudah dan gratis.

5.    Pengecekan Transaksi Mudah dan Praktis
Digibank juga menyediakan fitur spending tracker yang sangat membantu dalam pengecekan, perencanaan dan mengatur keuangan.

6.    Bisa Tarik Tunai Di Banyak ATM
Digibank bekerjasama dengan banyak partner sehingga untuk aktivitas tarik tunai bisa dilakukan pada banyak ATM, mulai dari ATM Bersama, PRIMA, ALTO hingga VISA/Plus di seluruh Indonesia.

7.    Tersedia Layanan Soft Token
Tidak perlu adanya hard token atau tunggu SMS OTP, cukup dengan layanan soft token, berbagai aktivitas perbankan bisa dilakukan.

8.    Layanan Pertanyaan Nasabah 24 Jam
Keberadaan virtual assistant Digibank menjadikan layanan kepada nasabah semakin mudah dan praktis, nasabah bisa bertanya kapanpun karena virtual assistant membuka layanan 24 jam non stop.

9.    Cara Transfer Uang yang Mudah
Jika biasanya saat hendak mentransfer uang, harus pergi ke ATM terlebih dahulu atau mengetik manual lewat SMS/Internet banking, dengan Digibank nasabah cukup melakukan perintah lewat chatting dengan virtual assistant.

10.    Bunga Investasi Deposito Tinggi
Tidak tanggung-tanggung, Digibank memberikan bunga investasi yang cukup tinggi yaitu 5.75 % untuk minimal saldo 5 juta lebih.

11.    Tersedia Banyak Promo Menarik
Banyaknya kerjasama yang dilakukan Digibank terhadap berbagai partner dan merchant membuat Digibank sangat sering memberikan tawaran promo-promo menarik yang bisa dipilih oleh setiap nasabah.

Bunga Deposito Menguntungkan
Bunga Deposito Menguntungkan yaitu 5,75%

Tertarik Ingin Membuka Rekening Digibank?

Untuk bisa memiliki rekening Digibank, caranya sangat mudah. Ikuti langkah-langkah berikut:

1.    Pastikan smartphone yang digunakan adalah Android atau iOS, lalu masuk ke Playstore dan cari aplikasi Digibank by DBS atau klik LINK ini. Lalu Download dan lakukan install.
2.    Tekan tombol “Buka Rekening”
3.    Lakukan pengisian data yang diminta dengan benar, jika sudah tekan tombol “Lanjut” dan tunggu verifikasi kode
4.    Masukkan kode OTP yang telah dikirimkan ke ponsel melalui SMS
5.    Buat akun dengan memasukkan username dan password
6.    Isi kembali data diri dengan lengkap dan benar
7.    Berikan persetujuan atas pernyataan status wajib pajak dan syarat ketentuan yang diberlakukan
8.    Atur jadwal pertemuan dengan agen dari Digibank
9.    Jika sudah bertemu dengan agen Digibank, tinggal tunggu konfirmasi

Nah, itu tadi 9 langkah yang perlu dilakukan untuk dapat memiliki rekening Digibank. Sangat mudah dan praktis bukan? Semoga informasi ini bermanfaat dan berguna buat banyak orang jika kamu bagikan kembali

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email

0 Response to "11 Kelebihan yang Diberikan Digibank by DBS Dibandingkan Dengan Bank Konvensional"

Post a Comment

IBX584BE24776495