Bahu Terasa Nyeri dan Mengganggu Aktivitas Anda? Atasi Saja dengan Cara Jitu Ini!

AyiedNet - Para pekerja kantoran di Indonesia pastinya lebih sering mengalami beberapa masalah kesehatan yang menyerang persendian serta beberapa bagian tubuh tertentu seperti leher dan juga bahu. Hal ini disebabkan karena mereka yang kerap tidak memperhatikan posisi ketika bekerja di depan layar komputer, tidak menyediakan waktu untuk berolahraga, dan lain sebagainya. Jenis sakit tersebut nyatanya dapat memberikan dampak yang tidak baik pada diri mereka sendiri, terutama dalam kinerja dan juga dalam beraktivitas pastinya terasa terganggu oleh rasa sakit yang diberikan. Sebenarnya, ada begitu banyak cara yang digunakan untuk meredakan nyeri otot bahu, berikut inilah beberapa cara terjitunya:

Bahu Terasa Nyeri

1.    Fisioterapi

Jika Anda merasa bahwa sakit yang dialami sudah begitu parah dan tidak dapat lagi tertangani dengan menggunakan berbagai jenis obat peredanya, maka hal inilah yang paling banyak disarankan untuk dilakukan. Terapi ini pastinya akan sangat ampuh untuk memperbaiki otot mau pun syaraf yang salah penempatan serta mengalami masalah sehingga dapat kembali normal. Namun cara ini pastinya membutuhkan dana yang sangat besar.

2.    Kompres

Ketika nyeri pada bagian bahu masih terasa tidak terlalu parah, lebih baik jangan mendiamkannya tetapi cobalah kompres dengan menggunakan air hangat. Melakukannya memang sedikit sulit, terutama jika dilakukan secara mandiri. Oleh karena itu, lebih baik jika ingin mengompresnya, pastikan untuk mendapatkan bantuan dari orang lain agar Anda pun tidak perlu repot dan kesulitan untuk menghilangkan rasa nyeri tersebut.

3.    Koyo Modern

Melakukan kompres memang merepotkan, namun jangan khawatir karena sekarang ini sudah tersedia pengobatan praktis dan juga modern, yakni menggunakan koyo hangat sachet Hansaplast yang bisa Anda dapatkan dengan mudah dan murah di berbagai toko obat, minimarket, dan warung terdekat. Pastinya koyo ini dapat menghantarkan panas yang pas sehingga rasa nyeri dapat langsung hilang dan Anda pun dapat beraktivitas dengan lebih leluasa. Selain itu, koyo ini pun bisa Anda tempelkan sendiri tanpa bantuan orang lain dengan sangat mudah dan cepat, serta koyo dapat merekat dengan sangat baik dan tetap hangat meski sudah dipergunakan dalam waktu yang lama.

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email

0 Response to "Bahu Terasa Nyeri dan Mengganggu Aktivitas Anda? Atasi Saja dengan Cara Jitu Ini!"

Post a Comment

IBX584BE24776495