Sering Memiliki Stereotype ‘Mewah’, Tidak Ada yang Salah dari Belajar Permainan Golf

AyiedNet - Bagi orang yang mendengar kata golf, pasti dianggap sebagai olahraga untuk kalangan elit yang memiliki uang lebih. Namun, sesungguhnya tidak ada yang salah dari mempelajari permainan yang satu ini. Golf itu sendiri bisa dimainkan untuk segala umur sehingga kamu bisa mengajak satu keluarga besar sekalipun untuk bermain bersama. Selain karena menyehatkan, Kamu juga bisa merasakan udara segar saat memandang hamparan padang rumput luas selama bermain.

Belajar Golf

Pelajarilah dasar dari bermain golf

Ada beberapa dasar dalam bermain golf, pertama perhatikan tujuan dari permainan. Sasaran atau tujuan dari golf adalah untuk bisa memukul bola golf dengan tongkat golf berupa instrument bertangkai panjang yang juga berguna untuk memandu bola menuju ke setiap lubang di lapangan yang sudah memiliki urutan.

Cara untuk mendapatkan skor juga penting untuk diketahui. Par adalah skor sesuai dengan nomor pada tiap lubang yang mewakili jumlah pukulan bola atau jumlah poin. Lalu ada bogey yang merupakan skor satu poin di atas par yang bisa diberi bila pemain memerlukan lebih dari satu pukulan tambahan seperti double bogey dan triple bogey. Hole in one adalah cara mendapatkan skor yang paling fenomenal dimana pemain mendapatkan skor dengan cara memasukkan bola melalui satu pukulan dari tee box (posisi awal).

Jangan lupa mengenali bagian bagian dari lapangan golf berupa fairway, rough, putting green, dan hazard.  Tongkat golf juga termasuk bagian yang penting. Tongkat yang berbahan seperti kayu atau logam ringan biasanya digunakan untuk pukulan atau drives yang sangat jauh. Bahan iron biasanya lebih kecil untuk jarak sedang atau pendek, dan putter adalah tongkat khusus pada putting green untuk menguasai bola secara akurat.

Mulai lah belajar untuk memukul bola golf yang baik

Pelajari cara berdiri dan mengayunkan golf secara rutin agar kamu terbiasa memegang tongkat golf saat bermain di lapangan golf.

Kamu akan bermain secara outdoor yang artinya terpapar matahari langsung yang membuat kulit menjadi kering. Jangan lupakan perawatan bibir kering agar selalu lembab. Membersihkan wajah dengan cleansing water wajah kering juga dapat membantu untuk area wajah.

Dapatkan Artikel Terbaru Melalui Email

0 Response to "Sering Memiliki Stereotype ‘Mewah’, Tidak Ada yang Salah dari Belajar Permainan Golf"

Post a Comment

IBX584BE24776495