5 Tempat Wisata Menarik yang Wajib Dikunjungi Saat Traveling Ke Korea Selatan

Annyong Hasimnikka…

AyiedNet - Hallo sobat traveler…!!! Pernah mendengar kata sapaan seperti di atas? Buat pecinta Korea pasti sudah tidak asing lagi. Yup, itu memang bahasa Korea. Ngomong-ngomong soal Korea, khususnya Korea Selatan, siapa diantara kalian yang mendambakan bisa liburan ke sana? Apakah kamu salah satunya?! Negara ini memang punya segudang daya tarik yang membuat banyak orang ingin datang ke sini, mulai dari para Oppa yang ganteng dan Nunna yang cantik-cantik, objek wisata unik, pemandangan alam yang mempesona hingga kebudayaannya yang menarik untuk diketahui.

Jika kamu berkesempatan bisa datang dan liburan ke Korea Selatan, maka sempatkan untuk mengunjungi tempat-tempat menarik seperti berikut ini:

1.    Han Gang River

Han Gang River

Han Gang River atau Sungai Han adalah salah satu sungai yang ada di Seoul. Letaknya tepat berada di pusat kota dan memiliki muara di Laut Kuning. Sungai Han banyak dikunjungi oleh penduduk kota Seoul dan juga wisatawan karena menyediakan tempat bersantai dan taman yang indah pada tepi sungai. Pada beberapa titik tepian sungai yang berada di kota Seoul, banyak dibuat taman serta jalur bersepeda atau jalan kaki. Saat pagi atau sore hari, biasanya banyak orang yang menghabiskan waktu untuk bersantai di tepi Sungai Han. Selain pemandangan sungai, di sini juga bisa menikmati pemandangan Jembatan Banpo yang terkenal serta ada juga atraksi air mancur aneka warna yang dilaksanakan saat malam hari.

2.    Namsan Seoul Tower

Namsan Seoul Tower

Ingin mengunjungi tempat wisata yang romantis di Seoul? datang saja ke Namsan Seoul Tower. Salah satu hal yang membuat Namsan Seoul Tower begitu terkenal dan menarik karena adanya mitos gembok cinta. Disini, akan kita jumpai ratusan bahkan ribuan gembok yang terpasang pada bagian tower. Konon katanya, setiap pasangan yang menaruh gembok berpasangan disini, hubungannya akan langgeng. So, sebaiknya datang kesini bersama pasangan ya… supaya aura romantisnya semakin terasa.

3.    Seoullo 7017

Seoullo 7017

Saat datang ke Seoullu 7017, aktivitas berjalan kaki dijamin tidak akan terasa capek dan membosankan. Pasalnya, jembatan yang kini sudah disulap menjadi taman kota, didesain unik dan sangat menarik. Terdapat ratusan spesies bunga yang ada di taman Seoullu 7017, semuanya di tata sedemikian rupa sehingga sangat nyaman dan sedap di pandang mata. Tidak hanya berfungsi sebagai taman, Seoullu 7017 juga menjadi jalur penghubung ke beberapa tempat wisata lainnya seperti Pasar Neumdaemun, Gerbang Sungnyemun dan Myong-Dong. Di Seoullu 7017, terdapat banyak spot foto yang bisa dijadikan background untuk berselfie ria. Jadi, bisa puas deh foto-foto liburan dan siap-siap upload foto menarik di media sosial!

4.    K-Star Road

K-Star Road

Buat kamu para pecinta K-Pop, wajib datang ke K-Star Road. Letaknya yang berada di area Gangnam ini menyajikan aneka patung atau boneka dari super star Korea Selatan, ada BTS, EXO, TVXQ dan lainnya. Tidak jauh dari K-Star Road, terdapat pula 4 agensi besar seperti SM Entertainment, Cube Entertainment, JYP Entertainment dan FNC Entertainment. Berada pada area yang sering dikunjungi para artis Korea, menjadikan setiap wisatawan yang datang ke sini memiliki peluang bertemu dengan artis. Whaaaah… Jinja???

5.    Namsan Park

Namsan Park

Dari sekian taman kota yang ada di Korea Selatan, Namsan Park adalah yang terbesar di kota Seoul. Namsan Park yang banyak ditumbuhi bunga serta pepohonan, membuat tempat ini nyaman dan sejuk, cocok digunakan untuk tempat bersantai dan menghabiskan waktu di akhir pekan. Sangat nyaman untuk pejalan kaki karena banyaknya pepohonan yang menaungi area ini menjadikannya teduh meski saat musim panas. Saat malam hari, area Namsan Park tidak kalah indah karena terdapat aneka lampu warna-warni.

Bagaimana? Menarik bukan 5 tempat wisata Korea Selatan di atas untuk dikunjungi. Yuk, tunggu apa lagi.

0 Response to "5 Tempat Wisata Menarik yang Wajib Dikunjungi Saat Traveling Ke Korea Selatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel