Cara Membuat Stiker WhatsApp yang Tidak Ribet

AyiedNet - Android pada dasarnya merupakan salah satu sistem operasi canggih yang bergerak dibidang smartphone. Didalam android tersemat aplikasi aplikasi yang menarik, misalnya saja adanya aplikasi WhatsApp yang notabenya dijadikan sebagai aplikasi chating. Bagi para pengguna smartphone melakukan aktivitas berkirim pesan via aplikasi WhatsApp merupakan sebuah kewajaran. Melakukan aktivitas berkirim pesan dengan menggunakan aplikasi WhatsApp ini lebih murah jika dibandingkan dengan berkirim pesan melalui SMS yang cukup menguras pulsa, dan memang sekarang ini penggunaan aplikasi SMS untuk berkirim pesan ini sudah jarang sekali digunakan. Meskipun masih adanya beberapa orang yang menggunakan aplikasi SMS untuk mengirim pesan.

Contoh Stiker WhatsApp

WhatsApp sekarang ini menjadi salah satu aplikasi chat yang paling populer, pasalnya aplikasi ini kaya akan fitur fitur kekinian. Selain itu juga sekarang ini adanya fitur terbaru yang disediakan WhatsApp yaitu fitur membuat stiker dengan menggunakan wajah sendiri. Memang akan menjadi sesuatu yang unik pada saat membuat stiker emoticon dengan menggunakan wajah sendiri. Terlebih lagi jika pose foto yang akan kita gunakan didalam pembuatan stiker itu dalam keadaan yang lucu dan gokil sehingga akan menjadi sebuah stiker yang menarik. Dengan membuat stiker di WhatsApp ini maka seolah olah kita telah menyiapkan emoticon yang lucu, dan setelah itu stiker yang kita buat sendiri sudah bisa langsung dikirim ke teman atau keluarga yang berada di kontak WhatsApp.

Jika ingin membuat stiker sendiri di WhatsApp maka ikutilah cara membuat stiker WhatsApp yang tidak ribet dibawah ini :

•    Mendownload Aplikasi Bubble Stiker App
Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mendownload aplikasi Bubble Stiker App dan bukalah aplikasinya pada saat akan membuat stiker yang lucu. Aplikasi ini sebenarnya merupakan sebuah aplikasi untuk keyboard pada android, dan kemungkinannya kita memang pernah  menggunakan Go Keyboard ataupun yang sejenisnya tetapi aplikasi Bubble Stiker app ini memang sengaja dihadirkan untuk pembuatan stiker.

•    Mengambil Foto Selfie Dan Mencropnya
Aplikasi Bubble Stiker App nantinya akan mengambil foto selfie kita dan foto akan dicropping dengan menggunakan berbagai macam jenis frame atau pola. Foto selfie yang tadi diambil akan menjadi foto didalam stiker yang nantinya akan dapat kita gunakan didalam percakapan.

•    Mengedit Foto yang Sudah Dicrop
Jika proses cropping foto kesebuah frame sudah berhasil, maka langkah selanjutnya adalah dengan mengedit dan merubah foto dengan berbagai menu dan fitur yang telah tersedia. Jika kita tidak ingin menggunakan foto sendiri dan ingin menggunakan template yang lain, maka aplikasi ini telah menyediakan beberapa pilihan lain yang bisa kita gunakan. Dan yang lebih menariknya lagi adalah kita bisa berinteraksi dengan mereka para pengguna Bubble Stiker App lainnya dan bisa berkirim stiker kreasi milik kita dengan yang lainnya.

•    Menambahkan Teks
Untuk membuat tampilan stiker lebih lucu dan keren lagi, maka setelah proses edit foto dengan menggunakan foto sendiri selesai, berikanlah teks pada stiker tersebut sehingga stiker akan lebih hidup. Dan bahkan jika kita seseorang yang kreatif maka kita bisa membuat sebuah komik lucu dengan hanya menambahkan teks pada foto selfie kita atau foto yang lainnya.

Itulah cara membuat stiker WhatsApp yang tidak ribet. Untuk membuat stiker sendiri ini memang mudah, tetapi juga tidak bisa dilakukan secara instan karena adanya beberapa langkah yang harus dilalui.

0 Response to "Cara Membuat Stiker WhatsApp yang Tidak Ribet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel