Punya Tubuh Gemuk? Ini Tips Memilih Celana Jeans Pria agar Terlihat Proporsional

AyiedNet - Celana jeans pria adalah celana yang banyak dipakai karena fleksibel dan juga fashionable. Kamu jadi terlihat muda dan bersemangat saat mengenakan celana jeans.

Bagaimana jika kamu memiliki tubuh gemuk, masih bisakah memakai celana jeans? Atau kamu hanya bisa memakai celana pendek pria saat jalan-jalan? Sebenarnya, jeans adalah jenis kain yang cocok dipakai oleh orang dengan postur tubuh apa saja.

Celana Jeans Pria Bertubuh Gemuk

Ini Tips Memilih Celana Jeans Pria untuk kamu yang Bertubuh Besar.

1.    Pilih Warna Gelap
Jeans warna hitam atau biru dongker paling cocok untuk kamu kenakan jika punya badan besar, karena warna gelap bisa menyamarkan tonjolan lemak di paha. Jangan pakai celana jeans warna putih, apalagi jika ukuran pipa celana terlalu ketat. Kaki kamu akan terlihat makin besar dan kegemukan tercetak dengan jelas.

2. Jangan Pilih Skinny Jeans
Skinny jeans adalah celana kekinian dan membuat pemakainya terlihat modis, tapi kurang cocok untuk kamu kenakan, karena terlalu ketat. Celana yang ketat akan menonjolkan gumpalan lemak dan membuat kamu terlihat makin gembrot. Skinny jeans juga bisa menyebabkan iritasi dan biang keringat jika dipakai terlalu lama, karena kulit tidak bisa ‘bernafas’ dengan baik.

3. Pilih Celana Berpipa Lurus
Jika kamu tidak boleh mengenakan celana jeans pria model skinny, bagaimana dengan celana model cutbray? Hindari juga celana model ini, karena malah membuat kaki semakin terlihat besar. Sebagai gantinya, pilih celana berpipa lurus yang agak longgar, sehingga kaki kamu terlihat lebih panjang. Sirkulasi udara pada celana ini juga bagus, jadi kamu terhindar dari ruam kulit.

4. Jangan Beli Celana Hipster
Celana hipster yang berpinggang rendah membuat tampilan makin santai dan gaya, tapi jika kamu memiliki paha besar, jangan beli celana ini. Celana jeans model hipster malah akan menonjolkan lemak di perut. Solusinya, pilih celana yang memiliki pinggang tinggi. Celana model ini bisa menyembunyikan kegemukan dan tonjolan di perut bisa tertekan, sehingga kamu terlihat sedikit lebih ramping.

5. Jangan Pilih Celana Kedodoran
Mungkin kamu berpikir celana yang ukurannya terlalu besar dan kedodoran bisa menyembunyikan ukuran kaki yang besar. Kenyataannya, celana gombrong malah membuat kaki kamu terlihat makin gemuk, apalagi jika celana jeans pria yang kedodoran itu berwarna terang. Pilihlah celana yang pas badan, tidak terlalu ketat dan tidak terlalu gombrong.

6. Jangan Pilih Celana yang Tebal
Celana jeans yang terlalu tebal atau memiliki kantong tambahan (celana kargo) memang bagus modelnya, tapi kurang cocok dikenakan jika kamu punya paha besar. Pilih celana jeans yang bahannya tidak terlalu tebal dan modelnya polos, jadi bisa menyamarkan kegemukan di kaki.

Memilih celana untuk pria gemuk memang gampang-gampang susah. Kamu harus menghindari pemakaian celana ketat, cutbray, dan celana kargo, karena membuat kaki terlihat makin besar. Pilih celana berpipa lurus dan warnanya gelap, karena bisa menyamarkan kegemukan.

Aneka macam celana jeans pria bisa kamu beli di Bukalapak. Temukan berbagai celana dengan model dan harga yang bervariasi. Harganya sangat murah, bahkan kamu bisa menego lagi lewat aplikasi Bukalapak. Download aplikasinya untuk informasi promo terbaru. Ingin cari celana jeans kekinian? Buka saja laman situs dan aplikasi Bukalapak.

0 Response to "Punya Tubuh Gemuk? Ini Tips Memilih Celana Jeans Pria agar Terlihat Proporsional"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel