Tips Memulai Bisnis Tas Online Tanpa Modal

AyiedNet - Tahukah kamu bagaimana sih cara menjalankan bisnis tas online tanpa modal? Seiring perkembangan teknologi komunikasi yang pesat, saat ini internet telah menjadi media yang sangat potensial untuk beragam kepentingan. Termasuk untuk menjalankan bisnis.

CV OSCAS INDONESIA
CV OSCAS INDONESIA salah satu pabrik tas bandung
Internet yang selama ini hanya bisa diakses dengan computer atau laptop saat ini sudah bisa diakses dengan menggunakan smartphone. Harga smartphone yang semakin murah makin memudahkan orang untuk mengakses internet. Membuka internet dari handphone pun tak lagi terhadang dengan buffer atau loading yang lemot karena makin canggihnya smartphone yang dijual di pasaran.

Yang menarik, pemanfaatan internet pun tak sebatas untuk mencari informasi. Tak sedikit pengguna smartphone yang memanfaatkan internet untuk membaca berita, mencari  referensi, ataupun mencari barang untuk dibeli. Bahkan tingkat kepercayaan pengguna internet dalam melakukan transaksi secara online juga semakin meningkat. Ini tentunya memberikan peluang yang sangat menarik bagi pelaku bisnis yang ingin berjualan tas secara online melalui internet.

Ragam Media Jualan Tas Online Tanpa Modal

Jika kamu berniat memanfaatkan internet untuk menjalankan bisnis secara online ada banyak jenis media jualan tas online tanpa modal yang bisa dipilih, seperti dipaparkan di bawah ini.

1.    Media Sosial untuk Jualan Online
Indonesia termasuk negara dengan jumlah pengguna media social yang sangat besar. Bahkan Negara kita masuk dalam 10 besar negara yang penduduknya terbanyak dalam menggunakan media sosial. Jenis media sosial yang paling banyak dimanfaatkan orang Indonesia adalah Facebook, Instagram, dan Twitter.

Besarnya jumlah pengguna merupakan pangsa pasar yang potensial dan perlu dimanfaatkan. Anda bisa melakukan update status dengan menawarkan produk tas yang ingin anda jual di Facebook. Anda juga bisa membuat foto yang menarik agar bisa diupload ke Instagram.

2.    Jualan Online di E-Commerce
Saat ini ada banyak e-commerce yang menawarkan pengguna internet untuk menjadi seller. Untuk produknya tas bisa kamu order di pabriktasbandung.co.id. Jika kamu ingin menjalankan bisnis tas secara online, manfaatkan saja beragam e-commerce untuk menawarkan produk kamu. Untuk memiliki akun di e-commerce tidak dipungut biaya alias gratis. Proses pendaftarannya juga mudah, yang penting kamu sudah memiliki email dan nomor HP yang bisa dihubungi via SMS, WA, atau telp jika ada pelanggan yang berminat.

Beberapa jenis e-commerce yang cukup mudah diakses antara lain OLX, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Dengan mendaftar di e-commerce anda bisa memajang foto produk, deskripsi, dan harga produk. Selain OLX, anda bisa jualan berapapun jumlah produk yang ingin anda jual di di e-commerce.

3.    Membangun Toko Online
Media online lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk jualan adalah dengan membangun dan membuat toko online. Kamu tak perlu membeli domain atau hosting jika tidak ada modal. Manfaatkan saja blogspot atau wordpress untuk membuat website dalam bentuk toko online.

Itulah berbagai media online yang bisa dimanfaatkan untuk memulai bisnis tas online tanpa modal yang semoga bermanfaat.

0 Response to "Tips Memulai Bisnis Tas Online Tanpa Modal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel