4 Jenis Motor Matic Yamaha Terbaru dan Terpopuler Tahun 2019

AyiedNet - Memilih tipe motor saat ini adalah perkara gampang-gampang susah, pasalnya ada banyak jenis motor matic yang telah beredar di Indonesia. Hampir sebagian besar menawarkan berbagai keunggulan, baik dari segi fitur, desain, tampilan dan harga. Untuk jenis motor matic Yamaha misalnya, ada beberapa yang menurut saya sangat menarik untuk dimiliki, seperti di antaranya sebagai berikut ini:

4 Jenis Motor Matic Yamaha Terbaru 2019

1.    Yamaha Fino 125 Blue Core

Yamaha Fino 125 Blue Core 2019

Entah mengapa, meski terkesan jadul, desain Yamaha Fino 125 Blue Core yang mengusung tema retro ini justru sangat menarik dan unik. Yamaha Fino 125 Blue Core bisa dijadikan pilihan untuk alat transportasi ke berbagai tempat, seperti kantor, kampus hingga jalan-jalan ke tempat wisata. Kapasitas mesin yang digunakan pada motor ini menggunakan mesin 125 cc yang dilengkapi dengan teknologi blue core sehingga menjadikannya sangat powerfull dan tetap irit bahan bakar. Sangat cocok dipakai oleh mereka yang sering bepergian ke banyak tempat tanpa khawatir soal BBM. Untuk harga Yamaha Fino 125 Blue Core, berkisar antara Rp 16-17 juta.

2.    Yamaha N-Max

Yamaha N-Max 2019

Satu lagi jenis motor matic Yamaha yang berkualitas  yaitu Yamaha N-Max. Tipe motor matic keluaran Yamaha ini menyasar pasar kelas menengah dengan dihadirkannya 2 jenis Yamaha N-Max yang bisa dipilih yaitu ABS dan standard. Kapasitas mesin Yamaha N-Max menggunakan mesin 150 cc dengan diterapkannya sistem teknologi SOHC dipadukan dengan pembakaran fuel injection serta blue core, membuat kualitas pembakaran pada mesin jadi lebih maksimal dan sempurna. Hal ini juga turut membuat Yamaha N-Max lebih irit bahan bakar. Yamaha N-Max bisa jadi pilihan menarik lainnya bagi yang ingin memiliki motor matic namun dengan desain body yang gahar berkelas.

3.    Yamaha All New Soul GT 125

Yamaha All New Soul GT 125 2019

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Yamaha All New Soul GT 125 adalah adanya fitur Eco Lamp Indicator yang membuat berkendara lebih nyaman dan aman. Fitur ini masih jarang digunakan pada tipe motor matic lain sehingga menjadikan Yamaha All New Soul GT 125 memiliki daya tarik lainnya yang sayang dilewatkan. Tranmisi V-Belt Automatic yang ada pada Yamaha All New Soul GT 125 membuat pengguna jadi bisa leluasa berkendara, mau berkendara dalam keadaan lambat hingga cepat, motor tetap stabil. Dari segi desain, Yamaha All New Soul GT 125 juga tergolong menarik karena terlihat sporty, elegan dan futuristik. Hanya dengan budget sekitar 16 juta, anda sudah bisa memiliki motor matic Yamaha All New Soul GT 125 ini.

4.    Yamaha X Ride FI

Yamaha X Ride FI 2019

Jika sedang mencari motor matic Yamaha yang bisa diandalkan pada banyak medan, bisa memilih Yamaha X Ride FI. Menggunakan mesin 2 valve SOHC berpendingin, torsi maksimal 8,5 Nm/5000 rpm dan sistem bahan bakar fuel injection yang membuatnya bisa maksimal melaju hingga kecepatan tinggi. Keunggulan lainnya yang dimiliki Yamaha X Ride FI yaitu pada bagian Ground Clearance yang lebih tinggi sekitar 2.2 cm dibandingkan pada motor matic umumnya, menjadikan tampilan motor ini terlihat sedikit unik namun gahar. Tidak jauh berbeda dari motor matic Yamaha kelas menengah lainnya, Yamaha X Ride FI ini juga dibanderol dengan kisaran harga Rp 15-16 juta.

Demikian tadi 4 jenis motor matic Yamaha yang bisa dipilih untuk menemani kamu bepergian kemanapun. Selain keempat jenis tadi, tentunya masih ada jenis motor matic Yamaha lainnya yang tidak kalah menarik, Kamu bisa mengetahui lebih lanjut di https://www.yamaha-motor.co.id/products/category/matic ini.

Semoga ulasan mengenai dunia otomotif tadi bermanfaat. Salam otomotif!

0 Response to "4 Jenis Motor Matic Yamaha Terbaru dan Terpopuler Tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel