Review Lengkap Produk Suplemen Herbal Stimuno Untuk Balita Bagi Kesehatan Tubuh

Memasuki musim penghujan adalah saat-saat dimana paling mengkhawatirkan terutama bagi para orang tua yang memiliki anak. Bagaimana tidak? musim hujan sangat rentan dengan timbulnya berbagai penyakit, mulai dari flu, batuk, demam hingga demam berdarah. Wajar saja jika di saat seperti ini, banyak orang tua yang melakukan berbagai cara untuk menjaga kesehatan sang buah hati, salah satunya yaitu dengan memberikan suplemen herbal seperti Stimuno untuk balita yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak.

Varian Rasa Baru Stimuno
Varian Rasa Jeruk Stimuno

Bagi kamu yang belum tahu tentang Stimuno, berikut ini akan saya berikan ulasan lengkapnya mengenai apa itu produk Stimuno untuk balita, manfaat, komposisi, harga hingga kelebihan yang bisa didapatkan dari mengkonsumsi produk ini. Semoga dengan membaca ulasannya, kamu yang kini sedang mencari suplemen herbal untuk anak yang aman, jadi bisa memilih dengan mudah dan tepat. Yuk simak penjelasannya!

1.    Sekilas Tentang Produk Stimuno Untuk Balita yang Banyak Disukai Anak-anak
Stimuno untuk balita merupakan sebuah produk suplemen yang dapat dikonsumsi oleh balita dari usia 1 tahun hingga anak-anak. Terbuat dari bahan herbal alami yang kaya manfaat yaitu Meniran (Phillanthus niruri sp). Selain dapat berperan sebagai suplemen, Stimuno juga bisa dikatakan sebagai immunmodulator. Jadi, tidak hanya mampu melengkapi kebutuhan vitamin dalam tubuh anak, tetapi juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga kemampuan zat antibodi dalam melawan berbagai serangan penyakit lebih optimal.

Stimuno untuk balita hadir dalam bentuk sirup dengan 3 varian rasa buah yang lezat yaitu anggur, jeruk dan original sehingga memudahkan para orang tua saat hendak memberikannya kepada anak-anak. Hal ini pula yeng menjadikan Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (balita) hingga anak-anak karena bahan-bahan yang digunakan berasal dari yang alami. Keamanan produk Stimuno dapat dilihat dari kemasan yang mencantumkan label “Lulus uji klinis”, yang berarti produk telah melalui proses standarisasi dan pengujian ketat, baik uji pre-klinik maupun klinik. Untuk lebih meyakinkan para orang tua yang masih ragu akan keamanan produk Stimuno, dapat melakukan cek langsung pada bagian cek produk BPOM. Stimuno telah terdaftar dengan nomor registrasi FF152600631. Jadi, tidak perlu ragu dan khawatir lagi!

2.    Komposisi dan Manfaat Stimuno Untuk Balita
Bahan dasar pembuatan Stimuno untuk balita 100% berasal dari ekstrak Meniran atau yang dikenal dengan nama latin Phillanthus niruri. Pada setiap sendok takar dengan ukuran 5 ml mengandung 25 mg ekstrak Meniran. Hal ini sudah tercantum pada kemasan Stimuno sehingga dapat dengan mudah diketahui oleh siapa saja yang ingin menggunakannya. Tidak ada penambahan bahan kimia atau zat apapun sehingga jika dikonsumsi berdasarkan aturan dan cara pakai, tidak perlu khawatir dengan keamanan produk.

Beberapa manfaat yang bisa didapatkan dengan mengkonsumsi Stimuno untuk balita, sebagian diantaranya yaitu:
  • Meningkatkan dan menjaga sistem imun/kekebalan tubuh
  • Membantu memenuhi kebutuhan vitamin dalam tubuh
  • Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit
  • Kandungan phyllanthin dan hypophillanthin pada ekstrak Meniran membantu mencegah dan mengobati penyakit kulit
  • Adanya anti hepatoprotektif pada daun Meniran dapat membantu penyembuhan penyakit kuning serta memperbaiki kerusakan jaringan hati
  • Mencegah terjadinya peradangan akibat virus dan bakteri
  • Mengatasai rasa nyeri
  • Membantu proses penyembuhan penyakit hepatitis B

Itu tadi sebagian diantara manfaat yang bisa diperoleh dengan mengkonsumsi ekstrak Meniran, yang juga terdapat pada produk Stimuno untuk balita. Jika pada jaman dulu, untuk bisa mendapatkan khasiat dan manfaat dari Meniran, harus diolah terlebih dahulu seperti direbus dan diolah jamu, maka sekarang tidak perlu repot lagi karena sudah tersedia dalam produk jadi siap minum.

3.    7 Kelebihan Stimuno yang Perlu Diketahui
Ada banyak jenis suplemen atau vitamin untuk anak-anak yang beredar saat ini, masing-masing menawarkan keunggulan dan kelebihan produk. Untuk jenis suplemen Stimuno untuk balita, ada beberapa kelebihan yang bisa didapatkan dan ditawarkan kepada kamu, khususnya para orang tua yang menginginkan anaknya senantiasa sehat terjaga. Berikut 7 kelebihan Stimuno yang perlu kamu ketahui:

1.    Terbuat dari bahan herbal yang aman dikonsumsi
2.    Berbentuk sirup/cair sehingga mudah diminum
3.    Memiliki varian rasa yang bisa dipilih sesuai selera
4.    Rasanya yang enak dan nikmat
5.    Harga terjangkau
6.    Kualitas dan mutu produk terjamin
7.    Mudah didapatkan diberbagai tempat

Baca Juga :


4.    Berapa Harga Stimuno Untuk Balita
Bagi yang berminat ingin membeli Stimuno untuk balita, pastinya penasaran berapa harga yang ditawarkan untuk setiap produk Stimuno. Untuk ukuran suplemen anak, harganya cukup terjangkau, hanya berkisar antara Rp 19.000 – Rp 25.000 saja per botol, dengan pilihan ukuran 2 macam yaitu 60 ml dan 100 ml. Produk ini bisa dibeli di toko obat, apotik hingga toko online sehingga tidak perlu repot atau susah ketika hendak membelinya.

Untuk mendapatkan khasiat dan manfaat dari produk Stimuno untuk balita secara maksimal, perhatikan cara pakai dan dosis pemberian sesuai batas usia. Jika memiliki masalah terhadap suatu penyakit yang dapat berakibat pada pemberian zat tertentu seperti Meniran atau memiliki riwayat alergi, sebaiknya konsultasikan kepada dokter ahli sebelum pemberian suplemen. Kamu juga bisa mencoba untuk meminta saran atau pendapat kepada orang lain yang sudah terlebih dahulu mengkonsumsi Stimuno, terutama kepada mereka yang telah menggunakan Stimuno dan dipercaya menjadi pilihan ibu-ibu/orang tua untuk menjaga kesehatan anaknya lebih dari 15 tahun. Tentunya, informasi langsung dari mereka yang sudah pernah menggunakan Stimuno untuk balita, bisa jadi bahan pertimbangan lain untuk kamu para orang tua.

Sebagai informasi tambahan, Stimuno juga tersedia dalam bentuk kapsul yang diperuntukkan bagi orang dewasa yang ingin menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh. Jadi, balita hingga orang dewasa sama-sama bisa minum Stimuno. Berkat minum Stimuno, saya dan anak ga takut sakit lagi deh!

0 Response to "Review Lengkap Produk Suplemen Herbal Stimuno Untuk Balita Bagi Kesehatan Tubuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel