Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai Tipe Mediterania

AyiedNet - Dalam membangun rumah 2 lantai, banyak orang yang lebih tertarik mengusung konsep mediterania dalam huniannya. Tipe rumah ini merupakan cerminan masyarakat modern dengan mengusung tema abad pertengahan. Tema mediterania cocok diaplikasikan dalam desain klasik maupun minimalis. untuk desain rumah minimalis, Kamu bisa mengusung konsep mediterania pada hunian 2 lantai kamu. walaupun temanya minimalis, tipe mediterania ini akan membuat tampilan rumah lebih mewah dan berkelas.

Bagi yang menginginkan hunian yang lega dengan anggaran terbatas, konsep rumah minimalis mediterania sangat cocok kamu aplikasikan. Sebagian besar desainnya mengusung warna-warna lembut. Seperti beige, coklat muda, putih hingga kuning lembut. Warna-warna ini akan membuat tampilan rumah lebih mewah dan berkelas. Sebelum membangun rumah 2 lantai berkonsep minimalis mediterania, Kamu wajib mengetahui terlebih dulu apa saja referensi desainnya. Berikut beberapa referensi desainnya untuk kamu.

Contoh Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai Tipe Mediterania

Rumah Mewah Tipe Mediterania

1. Desain rumah dengan atap prisma
Rumah mediterania identik dengan desain atap prisma. Desainnya memang terlihat klasik. Kesan minimalisnya terdapat pada pemilihan warna dinding luarnya yaitu putih dan hijau pastel. Selain itu desain rangka pintu dan jendela mengusung rangka datar yang semakin menunjukan sisi minimalis rumah ini. biasanya rumah mediterania klasik mengusung rangka jendela dan pintu melengkung, kali ini kamu bisa mendesainnya dengan rangka datar khas rumah minimalis.

2. Desain rumah dengan rangka pintu melengkung
Kesan mediterania sangat kental dengan rangka pintu melengkung serta atapnya berbentuk prisma. Namun hunian ini tetap terlihat minimalis dengan tidak menampilkan banyak ukiran di dindingnya. Kamu hanya perlu cat rumah warna putih yang diaplikasikan menyeluruh, dan kombinasi warna coklat pada pintu, jendela dan balkonnya. Gaya minimalisnya semakin terasa dengan penataan taman dan car spot yang tidak terlalu luas.

3. Desain rumah dengan atap cor
Jika rumah mediterania identik dengan atap primas atau pelana, kamu bisa mendekor rumah dengan model atap cor. Rumah dua lantai ini berbentuk menjulang lurus keatas. Konsep mediteranianya terasa pada pemilihan warna catnya yang klasik. Selain itu paduan kayu pada bagian jendela dan pintu semakin mempermanis rumah. Sisa lahannya tidak terlalu banyak namun bisa kamu manfaatkan untuk car spot dan taman.

4. Desain rumah dengan dominasi warna cream
Konsep mediterania terasa pada pilihan warna cream pada outdoornya. Warna cream dipadukan dengan coklat tua pada pintu, jendela dan beberapa bagian listnya. Rumah ini terlihat minimalis dengan bagian jendela dan pintu yang didesain sederhana. Bagian pintu masih mengusung rangka melengkung, namun dipadukan dengan jendela dengan rangka datar. Sisa lahannya sangat minim hanya menyisakan sedikit taman dan car spot saja.

Desain rumah minimalis mediterania ini memang sangat menarik dan berkelas. semoga bermanfaat menambah referensi desain hunian kamu.

0 Response to "Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai Tipe Mediterania"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel