Bandung “Rasa” Kyoto, Berani Coba?

AyiedNet - Bosen gak sih weekend di Jakarta terus? Mending ke Bandung aja, yuk! Sekarang banyak lho tempat wisata menarik di Bandung, karena memang tiap minggunya jumlah wisatawan yang datang ke Bandung itu banyak banget, jadi mungkin pemerintah kota Bandung sengaja menghadirkan tempat-tempat baru supaya daya tarik Bandung sama sekali tidak berkurang meskipun sering dikunjungi. Kalau kalian bingung mau ke Bandung sama siapa, mendingan kalian ikut Paket Tour aja! Sekarang ini banyak kok jasa perjalanan wisata yang menyediakan paket tour ke Bandung, ada paket tour yang menginap ada juga paket tour yang cuma seharian alias one day trip, selain itu harga paket tour ke Bandung juga biasanya sangat murah, lho! Beberapa destinasi baru di Bandung yang sering ada di Paket Tour antara lain adalah :

1.    Kyoto

Kyoto
http://lembang.indonesia-tourism.com/little_japanese_kyoto.html
Gak perlu ke Jepang buat merasakan atmosfer kota Kyoto, karena di lembang juga ada! Destinasi wisata yang satu ini emang lagi banyak banget dibicarakan, karena memang konsepnya yang unik dan lokasinya yang dibuat sedemikian rupa  hingga menyerupai kota Kyoto secara keseluruhan. Untuk kalian yang ingin mempercantik feeds instagram, kalian bisa deh menyewa kimono dan juga aksesoris khas Jepang lain untuk berfoto-foto di sini, jadi punya banyak stok foto untuk di unggah ke media sosial, kan? setelah lelah berjalan dan berfoto-foto, kalian juga bisa bersantai sambil menikmati teh khas negeri sakura, sungguh menyegarkan!

2.    Kampung Wisata China Town

Kampung Wisata China Town
https://www.ajakanak.com/2017/09/china-town-bandung-jalan-jajan-di.html
Masih mirip sama konsep tempat wisata Kyoto, China Town di Bandung ini juga mengusung tema negara tertentu yaitu cina. Kampung wisata China Town ini berlokasi di Jl. Kelenteng No.41 Ciroyom. Bukan hanya suasanya saja yang mirip seperti di Cina, tapi juga disini juga banyak dijajakan makanan khas negeri tiongkok tersebut, dan satu hal yang harus kalian ingat adalah semua transaksi disini tidak bisa menggunakan uang tunai, jadi kalian harus persiapkan uang elektronik seperti kartu flazz, e-money, ataupun kartu debit dan kredit.

3.    Taman Begonia

Taman Begonia
http://liburandibandung.com/hotel/taman-bunga-begonia/
Taman ini  merupakan salah satu taman di Bandung yang memiliki pemandangan paling cantik. Sejak pertama kali diresmikan oleh Walikota Bandung pada tahun 2013, taman ini tidak pernah sepi dari wisatawan, karena bukan hanya indah untuk dipandang tapi di tempat ini kalian bisa melakukan berbagai hal seperti menambah pengetahuan akan jenis-jenis bunga yang ada disini, memetik sayuran dan buah yang bisa kalian bawa pulang langsung, dan juga merasakan sensasi outbond di taman yang dipenuhi dengan bunga-bunga cantik. Selain itu, disini juga sudah disediakan beberapa spot foto yang bagus banget untuk menambah koleksi foto kamu di media sosial.

Nah, itu dia 3 tempat di bandung yang menjadi langganan paket tour bandung yang sering ditawarkan oleh jasa perjalanan wisata. Selain tempat yang disebutkan tadi, masih banyak juga kok jenis paket tour bandung lainnya, coba deh kalian cek di websitenya Mister Aladin, dijamin destinasi-destinasinya gak kalah seru! Mister Aladin Teman Travel Terbaikmu.


0 Response to "Bandung “Rasa” Kyoto, Berani Coba?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel