Ini Dia 6 Rekomendasi Anting Pria yang Bisa Menjadikan Kamu Tampil Keren

AyiedNet - Pada zaman dahulu anting pria dipakai sebagai simbol kekuatan, menolak roh halus, dan kelas sosial. Orang-orang mesir kuno digunakan sebagai menunjukan kelas sosial yang tinggi. Sebaliknya Romawi Yunani kuno, seorang yang menggunakan anting penanda sebagai kelas sosial yang rendah seperti budak. Namun setelah ribuan tahun berlalu anting atau pun cincin pria kini masih menjadi aksesoris pilihan bagi beberapa pria.

Sejak menjadi item fashion anting lebih identik dengan perhiasan. Pada tahun 1980 anting banyak digunakan oleh para artis dan penyanyi internasional. Salah satunya adalah George Michael yang kala itu merupakan anggota duo pop , ia dikenal karena bukan dari suaranya tetapi penampilannya yang memukau dengan menggunakan anting pada kedua telinganya. Nah buat kamu yang memang menyukai aksesoris seperti anting atau cincin,  kami akan merekomendasikan anting-anting pria yang cocok untuk dipakai kemana saja. Berikut ini ulasannya!

1. Anting Titanium
Anting ini adalah koleksi perhiasan yang beredar di pasar saat ini yang menggunakan bahan titanium. Sekarang bahan titanium ini sangat digemari banyak orang karena memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh bahan-bahan yang lain. Kelebihannya adalah beratnya yang ringan dan memiliki daya tahan yang kuat setara logam baja. Berbagai macam varian perhiasan titanium yang sangat mudah didapatkan di toko-toko perhiasan. Bahkan dari dulu permintaan perhiasan titanium ini terus semakin meningkat.


2. Anting Logam Stainless Steel
Anting logam stainless steel merupakan bahan perhiasan yang digemari pada saat ini dikarenakan memiliki berbagai macam pilihan. Bukan hanya itu saja anting ini tahan karat dan dapat dibentuk sesuai keinginan serta dapat diatur ulang ketika tidak ingin digunakan. Selain itu, anting logam jenis ini mempunyai komposisi kimia yang memberikan lapisan oksida yang bervariasi. Kelebihan lain yang dimiliki anting ini adalah  tidak mudah berubah warnanya, anti alergi, dan cocok digunakan pada kulit anda yang sensitif.

3. Anting Silver
Anting ini berbahan perak dan tahan lama sehingga dapat dipakai setiap hari. Selain itu anting silver memiliki model yang eksklusif sehingga sangat cocok untuk menjadi salah satu perhiasan anda. Karakter dari anting silver memiliki pantulan cahaya lurus kedepan. Tidak hanya itu saja warna perak juga dianggap dapat menyimbangkan mental, fisik, dan emosional.


4. Anting Giwang

Anting Giwang
Sumber : Shopee.co.id

Model perhiasan yang sering kita temui adalah anting giwang yang merupakan hiasan yang langsung menempel di telinga dan tidak dapat bergerak ketika kita pakai. Anting ini sangat cocok untuk dipakai semua orang karena memiliki banyak macam modelnya. Salah satunya adalah model Stud, produk yang memiliki desain sederhana sehingga disebut giwang oleh masyarakat Indonesia. Giwang macam ini biasanya dihiasi oleh sebuah batu permata yang berukuran kecil. Tak hanya itu anting ini sangat cocok dipakai berbagai acara dan memberikan kesan yang sangat elegan kepada penggunanya.

5.    Anting Punk
Bukan hanya musik punk, pakaian, gaya rambut dan juga perhiasan. Untuk bisa tampil beda juga kamu dapat menggunakan anting dengan gaya punk. Anting ini sekarang sudah digemari oleh beberapa pria  sehingga menawarkan berbagai pilihan yang beragam. Gaya punk tidak saja terkesan seram tetapi juga memiliki gaya elegan bila dipadukan dengan pakaian yang tepat.

6. Anting Magnet
Kalian ingin menggunakan anting tetapi tidak mau ditindik? Sebaiknya anda menggunakan anting yang berbahan magnet. Anting ini sangat populer karena pemakaiannya tidak terlalu repot saat ingin dipakai dan tidak perlu melakukan tindik serta lebih nyaman dipakai. Hal itulah yang menjadi kelebihan anting ini dari anting jenis lainnya.

0 Response to "Ini Dia 6 Rekomendasi Anting Pria yang Bisa Menjadikan Kamu Tampil Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel