Desain Hunian Mewah 2 Lantai Dengan Kolam Renang

AyiedNet - Ide membuat kolam renang pribadi semakin menghiasi perkembangan desain rumah saat ini. sebagian besar pemilik rumah mewah 2 lantai menjadikan kolam renang sebagai bagian yang tak terpisahkan. Kolam renang ditempatkan untuk memperindah rumah dan membuat rumah nampak lebih mewah. Hunian dengan kolam renang juga akan menjaga privasi si pemiliknya, karena ia bisa bebas berenang kapanpun di rumahnya sendiri.

Rumah mewah 2 lantai ini memang memerlukan dana yang lebih besar daripada membangun rumah 1 lantai. Namun sebanding dengan fasilitas dan kenyamanan yang didapatkan. Untuk membangun rumah mewah dengan kolam renang, Kamu mesti memperhatikan berbagai aspek khusus dalam mendesainnya. Seperti kesesuaian bentuk kolam dengan desain rumah, penempatan kolam, dll.

Berikut beberapa contoh desain rumah mewah 2 lantai dengan kolam renang sebagai referensi kamu.

Referensi Desain Hunian 2 Lantai Dengan Kolam Renang Mewah

1. Desain rumah 2 lantai warna putih dengan kolam renang

Desain rumah 2 lantai warna putih dengan kolam renang

Jika kamu penyuka desain minimalis, hunian yang satu ini cocok menjadi pilihan desain kamu. keseluruhan warna outdoor adalah putih dengan akses kayu berwarna serupa. Kolam renang dibangun di taman samping rumah. Untuk kolam renangnya sendiri memiliki unsur warna putih, ditambah pijakan kayu sebagai tempat bersantai. Hunian ini juga memiliki bangunan terpisah di samping kolam yang berfungsi sebagai tempat santai.

2. Rumah 2 lantai berkolam renang dengan atap datar

Rumah 2 lantai berkolam renang dengan atap datar

Desain rumah ini tak kalah menariknya karena memiliki bentuk datar yang modern. Atapnya dibuat datar, dengan warna putih yang mendominasi. Terdapat akses kayu di bagian jendela untuk mempermanis. Kolam renang ditempatkan semi outdoor berdekatan dengan ruang keluarga. Desain rumah ini juga cocok untuk yang menginginkan rumah berkonsep modern minimalis.

3. Rumah 2 lantai berkolam renang dengan nuansa kayu

Rumah 2 lantai berkolam renang dengan nuansa kayu

Bagi kamu penyuka desain klasik, rumah kayu ini sangat cocok kamu aplikasikan. Desain rumah ini memiliki keunggulan pada tampilan keseluruhannya. Material kayu mendominasi rumah hingga pelataran kolam renang. Rumah terlihat lebih asri dan natural. Konsep rumah dua lantai bertema kayu ini sangat cocok diaplikasikan di iklim tropis Indonesia. Kolam renang ditempatkan di taman belakang sehingga nuansa alaminya semakin terasa.

4. Rumah 2 lantai dengan kolam renang bertema hitam

Rumah 2 lantai dengan kolam renang bertema hitam

Banyak yang enggan mengaplikasikan warna hitam untuk cat outdoornya. Namun melihat desain ini kamu akan tertarik mencoba warna hitam dengan kombinasi kaca lebar pada pintu dan dindingnya. Rumah nampak modern dan minimlais dengan atap datar. Sisa lahannya digunakan untuk ruang tamu luar dan kolam renang. Desain rumah ini sangat cocok untuk kamu pecinta desain minimalis mediterania.  

Demikianlah contoh desain hunian 2 lantai mewah dengan kolam renang. Semoga bermanfaat memberikan gambaran desain rumah yang akan kamu bangun.

0 Response to "Desain Hunian Mewah 2 Lantai Dengan Kolam Renang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel