Apa Itu Nisamrajnab fo Reggolb Elamef?

AyiedNet - "Nisamrajnab fo Reggolb Elamef" Judul artikel yang aneh ya? sangat aneh mungkin, Gimana kalian bisa bacanya? Saya sendiri susah baca nya kalau begitu, Hahaa..

Coba deh baca terbalik biar lebih gampang baca nya. Iya betul, Female Blogger Of Banjarmasin atau yang di singkat dengan FBB. Udah tau kan komunitas Blogger perempuan yang satu ini? Iya betul lagi, komunitas ini berisikan Emak-emak atau Ibu-ibu se-Kalimantan Selatan yang serius menggeluti dunia Blogging.

Foto Bersama Setelah Acara
Foto bersama setelah Acara selesai, Semua terlihat kaku. Hahaa..

Nah, sebelum nya hanya sebatas itu saja yang saya ketahui. Namun setelah berhadir di acara "Ngobrol SEO Bareng Bang Jimmy" yang di adakan di Politeknik Negeri Banjarmasin pada 30 Maret 2019 kemaren. Barulah saya tau kalau FBB tidak hanya di isi oleh se-gerombol (Eits coret saja, dari pada saya di serang emak-emak, hahaa..) Emak-emak saja, namun juga para mahasiswi yang cantik-cantik, imut-imut dan mungkin saja sebahagian (ini mungkin ya, saya tidak tau pasti karena tidak berani berkenalan dan bertanya secara langsung) masih Jomblo.

Member Female Blogger Of Banjarmasin
Ada yang tau yang mana masih Jomblo? Hehee..

Untuk lebih jelasnya tentang FBB, langsung saja kalian kunjungi website nya di https://www.fbbcommunity.com/. Yang pasti komunitas ini keren, FBB di dirikan oleh Ibu Ruli Retno Mawarni. Yang kemaren mendadak menunjuk saya sebagai pembaca Do'a penutup di acara ini. Karena mendadak, Do'a nya pun sangat sederhana sekali. Maaf ya bu, Hehee..

Terlepas dari kecantikan para member/anggota Female Blogger Of Banjarmasin yang sebahagian masih "Jomblo" (Sengaja saya ulang dan saya kasih tanda kutip, tau kan maksud nya? Hahaa..) saya akan bercerita sedikit tentang perjalanan saya dari rumah hingga dapat berhadir ke acara yang sangat keren ini. Di tanggal 30 Maret 2019 (Hari H nya acara diakan) pukul 02:46 dini hari, saya mulai menginjak gas kendaraan saya. Selama di perjalanan tidak ada kejadian aneh meski saya sendirian dalam mobil dan di belakang hanya ada tas yang berisikan Laptop, Holder Gorillapod ukuran sedang (karena saya berniat membuat vlog, tetapi saya tidak terlalu PD untuk melakukannya, saya urungkan lah niat mulia saya, Haha) dan kemeja tergantung rapi yang sesekali bergoyang karena jalan berlobang.


Vlog yang tidak selesai?

Butuh waktu 2 jam 14 menit atau tepat pukul 05:00 saya tiba di Pelaihari, tepatnya di RSIA Borneo Citra Medika untuk memarkirkan mobil saya di tempat yang aman dan (Ssstt.. jangan bilang siapa-siapa ya) Gratis. Kalau ada pihak manajemen RSIA membaca ini saya sangat berterima kasih untuk parkiran gratis nya.

Nah, ini salah satu tips juga ya buat kalian yang bingung memarkirkan mobil atau motor jika tidak ada parkiran umum tersedia. Parkir lah kendaraan kalian di rumah sakit atau di parkiran-parkiran gedung pemerintahan yang akses keluar masuk nya 24 jam namun tetap di jaga sama pihak keamanan. Namun jangan juga parkir di sembarang area, parkir lah di paling ujung area agar tidak mengganggu tempat parkir pengunjung yang memang lebih berhak mendapatkan tempat parkir itu dan pastikan area parkir nya cukup luas.

Lanjut, setiba nya saya di Pelaihari, perjalanan pun di lanjut bersama sahabat, partner, senior saya di dunia Blogging (Hary Indrianto nama nya) menggunakan mobil miliknya. (Akhirnya, di sisa perjalanan saya punya teman ngobrol ngalur ngidul)

Singkat cerita, kami pun sudah terkumpul di salah satu ruangan yang gelap, tidak ada lampu, tidak ada cahaya sama sekali, hanya ada kursi goyang yang sedikit antik dengan jaring spider nya!! Hahaa.. bukan-bukan, ini hanya ilusi saya.

Sebelum acara di mulai, Suasana keakraban dan kekeluargaan sudah sangat terasa. Bang Jimmy sebagai Praktisi mulai membagikan ilmu SEO nya. Semua yang berhadir pun sangat antusias menyimak dengan cara nya masing-masing. Ada yang mencatat setiap poinnya, dan bahkan saya lihat salah satu wanita cantik yang duduk di depan saya merekamnya langsung dengan recorder HP, saya tidak tau nama nya, mungkin bisa berkomentar nanti di bawah agar pembaca lainnya tau siapa Anda yang merekam setiap suara atau bunyi di ruangan itu. Hahaa..

Saya pun tidak mau kalah dengan peserta lainnya, saking serius menyimak ilmu yang di bagikan Bang Jimmy. Saya dengan sangat erat memegang pulpin tanpa mencoretkan nya sedikit pun di buku yang sebelumnya saya beli pada malam sebelum keberangkatan. Hahaa..

Candid, gigi saya terlihat paling mencolok. Hahaa..

Well, terlepas dari judul (aneh) nisamrajnab fo reggolb elamef dan cerita saya yang tidak jelas. Acara "Ngobrol SEO Bareng Bang Jimmy" ini sangat, sangat keren. Ilmu nya MANTAP, suasana nya nyaman yang sesekali di selingi candaan segar tanpa jaim oleh Bang Jimmy ( disini juga saya baru tau, kalau Bang Jimmy juga pantas ngelawak, Hahaa..).

Oh iya, Mungkin kalian juga bertanya-tanya kenapa saya membuat judul artikel "Apa Itu Nisamrajnab fo Reggolb Elamef". Ini bukan lah sembarang judul, dengan membuat Female Blogger Of Banjarmasin secara terbalik maka kata kunci atau keyword ini menjadi unik. Begitu lah Bang Jimmy mengetes ilmu SEO kami dengan melombakan keyword "Nisamrajnab fo Reggolb Elamef".

Next, jika ada acara seperti ini lagi (yang praktisi nya Bang Jimmy), Nyesal banget deh kalau tidak ikutan.

Terima kasih Bang Jimmy dan Female Blogger Of Banjarmasin yang sudah memfasilitasi hingga acara se-keren ini bisa terlaksana dengan sukses. Dan saya meminta maaf jika ada yang tersinggung dengan tulisan saya di atas, mohon maafkan saya.

2 Responses to "Apa Itu Nisamrajnab fo Reggolb Elamef?"

  1. MANTAP nya pian bedahulu mang. Urang jauh nang mosting dahulu. aman aja kalo bulik semalam ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ulun ba prinsip "kalau bisa sekarang kenapa harus nanti" hehee.. Alhamdulillah .. aman, selamat sampai rumah. Berkat do'a bubuhan pian jua :)

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel