Cara Pembayaran Terlengkap di Bukalapak

Bukalapak merupakan salah satu situs jual beli online yang ada di Indonesia. Untuk semakin memudahkan para pengguna sebagai calon pembeli, bukalapak memberikan beragam kemudahan. Salah satunya adalah kemudahan dalam metode pembayaran. Dalam artikel ini saya merangkum cara pembayaran di bukalapak yang mungkin berguna untuk kamu ketika ingin membeli barang di situs ini.

Cara Pembayaran Terlengkap di Bukalapak

Cara bayar dengan transfer bank

Secara garis besar, cara transfer bukalapak bisa dengan melakukan pembayaran melalui transfer ke salah satu rekening bank. Ini merupakan rekening khusus atas nama PT Bukalapak.com. Nomor rekeningnya adalah sebagai berikut:

•    BCA, No. Rek: 731 025 2527
•    Mandiri, No. Rek: 0700 000 899 992
•    BNI, No. Rek: 023 827 2088
•    BRI, No. Rek: 034 101 000 743 303

Berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan:
1.    Klik "beli sekarang" pada produk yang ingin kamu beli
2.    Isi semua data pembeli dengan lengkap
3.    Pilih metode pembayaran
4.    pilih metode pembayaran "transfer"
5.    Klik "bayar"
6.    Transfer sesuai nominal yang tertera pada tagihan atau kamu juga bisa cek email untuk melihat detail tagihannya

Metode pembayaran lainnya

Selain cara transfer bukalapak melalui 4 rekening utama bukalapak, ada cara lainnya. Bahkan ada 8 cara lainnya yang bisa kamu pilih sebagai metode pembayaran. Delapan metode pembayaran lainnya adalah:

1.    Cara pertama - Pembayaran dengan BukaDompet
BukaDompet merupakan dompet virtual yang dimiliki pengguna Bukalapak. Fungsinya adalah untuk menyimpan uang penjualan ataupun uang pengembalian.

2.    Cara kedua - Menggunakan CIMB Clicks
Untuk menggunakan cara ini, kamu harus terdaftar sebagai pengguna CIMB Clicks dan sudah mendaftarkan mPIN. Nilai minimum setiap transaksi adalah 10.000.

3.    Cara ketiga - Menggunakan BCA KlikPay
Untuk menggunakan cara ini, kamu harus memiliki fasilitas KlikBCA Individu. Untuk setiap transaksi nilai minimum adalah 10.000 dan maksimum adalah 100.000.

4.    Cara keempat - Menggunakan rekening ponsel CIMB Niaga
Untuk menggunakan layanan ini, kamu harus terdaftar sebagai rekening ponsel di CIMB Niaga. Nilai minimum transaksi yang diperbolehkan adalah 10.000.

5.    Cara kelima - Menggunakan Mandiri ClickPay
Untuk menggunakan layanan ini, kamu harus terdaftar dengan layanan Mandiri ClickPay. Lalu kamu tinggal lengkapi form mandiri ClickPay.

6.    Cara keenam - Menggunakan Mandiri E-Cash
Cara transfer bukalapak menggunakan mandiri e-cash, langkah-langkahnya adalah:

•    Kamu harus terdaftar sebagai pengguna mandiri e-cash, dan pastikan saldo kamu cukup untuk melakukan transaksi
•    Nilai transaksi minimum adalah 0 dan maksimum 1.000.000 untuk unregistered user dan 1.000.000 untuk registered user
•    Ketika melakukan transaksi, kamu akan diarahkan ke situs mandiri e-cash. Kamu harus memasukkan nomor ponsel dan pin yang sudah terdaftar.
•    Selanjutnya kamu akan mendapatkan SMS e-cash berisi OTP (One time password) untuk validasi transaksi. Pengiriman OTP ini dikenakan biaya 550, jadi pastikan pulsa kamu mencukupi untuk menerima sms ini
•    Lalu kamu akan diarahkan ke halaman konfirmasi pembayaran lalu klik "bayar"

7.    Cara ketujuh - Melalui Kartu visa atau mastercard
Pembayaran ini akan dilakukan melalui payment gateway yang bekerjasama dengan PT Bukalapak.com. Bukalapak bisa membatalkan transaksi jika ada indikasi penyalahgunaan kartu. Nilai minimum transaksi adalah 10.000 dan tidak ada nominal maksimum transaksi.

8.    Cara kedelapan - Melalui Indomaret
Kamu langsung saja menunjukkan nomor transaksi pada kasir di gerai Indomaret terdekat. Kamu juga akan dikenakan biaya transaksi sebesar 2.500. Untuk nilai maksimum transaksi adalah 5.000.000.

Demikianlah berbagai cara pembayaran di Bukalapak. Kamu bisa memilih satu dari beragam metode pembayaran sesuai dengan yang paling mudah menurut kamu.

0 Response to "Cara Pembayaran Terlengkap di Bukalapak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel