Apa Itu Program Ping dan Apa Saja Situs Host Ping Terbaik?

SEO merupakan hal yang penting dalam membangun web ataupun blog. Untuk mengoptimalisasinya, diperlukan yang namanya ping. Ping ini sendiri memiliki fungsi untuk membantu mempercepat indeks pada mesin pencari dan untuk mengetahui status komputer kamu. Sebelum pilih ping website terbaik, ketahui dulu beberapa hal soal ping ini!

Apa Itu Ping dan Bagaimana Sejarahnya?

Program ping sebenarnya pertama kali diperkenalkan oleh Mike Muuss di tahun 1983. Tujuan awal dari perkenalan program ping ini adalah untuk mencari sumber masalah pada suatu jaringan. Cara kerja ping ini sendiri sama dengan cara kerja teknologi sonar yang ada pada kapal selam.

Makin ke sini, fungsi ping makin bervariasi. Tak hanya digunakan untuk mempermudah pengguna dalam mengoperasikan komputer dan mencari permasalahan yang terjadi, ping ini juga bisa membantu mengecek kualitas koneksi jaringan serta bisa menstabilkan jaringan dan juga mampu mempercepat indeks pada mesin pencarian.

Apa Saja Situs Ping Website Terbaik?


Situs Ping Terbaik untuk SEO


Saat ini, kamu akan mudah menemukan banyak situs host ping terbaik yang bisa membantumu untuk mempercepat indeks mesin pencarian dan bisa bersaing dengan banyaknya artikel baru. Apa saja situs itu? Cek di sini!

1. Pingler.com
Salah satu situs host ping terbaik yang bisa kamu gunakan adalah pingler.com. Layanan ping yang satu ini bisa digunakan lebih dari 100 website. Selain itu, di sini kamu juga bisa menemukan add on browser seperti Mozilla Firefox. Dengan add on ini, kamu bisa lebih mudah dalam melakukan ping ke suatu rul tanpa harus langsung ke webnya.

Untuk mendapatkan add on dari situs ping server terbaik ini, kamu bisa langsung mengklik tanda pingler tool browser yang ada di bagian atas browser tersebut. Kamu akan mendapatkan add on tersebut secara langsung nantinya.

2. Auto-ping.com
Layanan situs ping server terbaik lain yang bisa kamu gunakan adalah auto-ping.com. Layanan yang satu ini juga bisa melakukan url ping ke banyak web layaknya pingler.com. Tak hanya itu saja, di sini kamu juga bisa mendapatklan widget yang bisa kamu pasang di blog atau website milikmu.

Tujuan dari widget ini adalah untuk mempermudah kamu dalam melakukan ping ketika sedang berada di halaman tertentu di blog milikmu. Untuk melakukan ping secara otomatis dengan widget tersebut, kamu hanya perlu mengklik ikon widget dan akan muncul window baru yang langsung menuju halaman ping.

3. Mypagerank.net
Selain itu, kamu juga bisa menggunakan situs mypagerank.net. Ini adalah situs ping website terbaik untuk ping service page. Selain memiliki fungsi untuk melakukan ping, situs ini juga memiliki banyak tool seperti website submission, pagerank checker, meta tag creator dan lainnya. Kamu bisa melakukan layanan ping dari situs ini ke lebih dari 80 website.

4. Autopinger.com
Situs yang satu ini juga menyediakan ping website atau blog yang bisa kamu manfaatkan. Selain itu ia juga menyediakan widget button autopinger yang bisa digunakan untuk melakukan ping melalui halaman tertentu di blog atau website kamu. Tak hanya itu saja, di sini kamu juga bisa memilih ping server terbaik yakni ping untuk blog dan podcasy blog.

5. PingIn
Layanan ping blog lain yang bisa kamu manfaatkan untuk melakukan ping atau menginformasikan layanan weblog adalah PingIn. Layanan yang satu ini bisa membuat indeks blog milikmu lebih cepat dan juga bisa membuat konten kamu siap untuk mesin pencarian.

Untuk menikmati layanan ini, kamu cukup mengetikkan nama blog, url blog dan XML saja yang sifatnya juga optional. Setelah itu, kamu bisa menikmati layanan dari PingIn ini dan membuat konten yang kamu miliki lebih terlihat.

5. Total Ping
Selain itu, ada juga ping server terbaik Total Ping. Layanan yang satu ini bisa kamu gunakan dengan hanya mengetikkan nama blog, url blog dan RRS blog saja. Menariknya, layanan yang satu ini menyediakan layanan dengan bahasa Inggris yang juga ada pelayanan internasionalnya.

Dengan cara ini, kamu bisa meningkatkan situs web kamu bahkan di luar negeri juga. Tentunya, dengan cara ini kamu bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar dibanding menggunakan situs ping website terbaik lainnya.

6. Ping Gates
Situs ping yang satu ini juga memungkinkan kamu untuk menambahkan satu nilai ke Google Plus. Dengan Ping Gates ini, kamu juga bisa menghasilkan kode pada homepage dan kamu bisa menyalinnya dan meletakkannya di situs sendiri. Dengan begitu, kamu bisa menggunakannya secara otomatis untuk melacak kiriman ping kamu.

7. BlogBuzzer
BlogBuzzer juga merupakan salah satu situs ping terbaik yang bisa kamu manfaatkan. Situs ini bisa digunakan untuk melakukan ping dalam lima basaha. Dengan begitu, kamu bisa lebih mudah dalam mengirimkan data blog ke situs pencarian atau direktori blog. Hal yang harus kamu lakukan hanya memasukkan nama blog dan url milik kamu saja.

8. Google Ping
Google Ping adalah salah satu situs ping yang juga cukup populer di kalangan pengguna. Sebab, ping ini bisa digunakan untuk posting-an yang mencapai lebih dari 20 negara. Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu mengisikan nama blog, website url, serta akun email yang terhubung ke blog saja.

9. Blog Ping Tool
Situs ping yang satu ini bisa kamu gunakan secara gratis. Apalagi, sebenarnya cara menggunakan situs ini juga sangat mudah. Kamu hanya perlu waktu kurang lebih 30 detik saja untuk melakukan ping dan memberitahukan spider tentang update blog kamu.

Kamu juga bisa lebih nyaman dan mudah dalam menggunakan situs ini karena kamu bisa menyalin kode di halaman Home situs tersebut. Nantinya, kodenya itu bisa kamu salon ke blog atau situs yang kamu miliki. Gunanya adalah untuk mempermudah kamu melacak kiriman ping data.

10. Ping Fast
Ada juga situs Ping Fast. Situs yang satu ini memungkinkan kamu untuk melakukan ping situs ke lebih dari 10 search enginee secara gratis. Kamu juga bisa melakukan ping dengan mudah menggunakan Ping Fast ini. Pasalnya, kamu bisa menyelesainkan ping hanya dengan mengklik gambar kamu saja dan lanjutkan dengan melakukan ping di situs kamu.

11. Ping-O-Matic
Layanan yang satu ini juga bisa kamu gunakan. Ia berguna untuk memberitahukan semua mesin pencari terhadap pembaharuan yang dilakukan di situs kamu. Kelebihan situs ini adalah memiliki antarmuka yang bersih dan mudah dimengerti bahkan untuk pemula sekalipun. Untuk melakukan ping, tinggal masukkan nama atau alamat dan RRS blog saja.

Dengan menggunakan host ping terbaik yang bisa kamu pilih dari beberapa daftar situs ping di atas, kamu bisa meningkatkan indeks pencarian terhadap konten yang kamu buat. Dengan begitu, keuntungan pun bisa lebih mudah kamu dapatkan.

0 Response to "Apa Itu Program Ping dan Apa Saja Situs Host Ping Terbaik?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel