Tips Desain Interior Ruang Tamu Super Mewah

Ruang tamu mewah lebih menarik dari ruang tamu dengan desain biasa. Namun untuk menata ruangan ini, Anda memerlukan beberapa desain khusus agar tampilan ruangan terlihat lebih elegan. Ruang tamu super mewah memerlukan perabot dan furniture lainnya yang berbeda dengan desain pada umumnya. Salah satunya sofa dan lampu hias, Keduanya sangat diperlukan dalam menata ruang tamu mewah. Selain itu anda juga perlu memperhatikan pemilihan warna cat, desain jendela, dll.

Semuanya mesti didesain secara elegan. Sebenarnya ruang tamu super mewah tidak hanya untuk ruangan yang luas saja. anda bisa menata ruangan minimalis dengan tema super mewah. Wallpaper ruang tamu sangat cocok untuk mendesain interior mewah. Selain itu jenis sofa yang digunakan yang berwarna elegan dengan bahan dasar kulit atau material mewah lainnya. Jika anda ingin mendesain ruang tamu super mewah, berikut beberapa inspirasi desainnya untuk anda.

4 Tips Desain Interior Ruang Tamu Super Mewah

Contoh Ruang Tamu dengan Desain Super Mewah

1. Pilih sofa berwarna elegan
Ruang tamu super mewah memiliki ciri khas tersendiri salah satunya bentuk sofa yang lebih elegan. Warna-warnanya lebih elegan seperti maroon, coklat tua, atau putih. Pilih sofa berbahan kulit agar desain ruang tamu lebih mewah. Sofa kulit membuat tampilan ruang tamu makin mewah. Sesuaikan desain sofa dengan kondisi ruangan anda. jika ingin tampil beda, pilih sofa berwarna maroon, coklat tua, atau warna gelap lainnya.

2. Menempatkan lampu hias
Untuk menambah pusat perhatian dan membuat rumah terlihat mewah, anda bisa menempatkan lampu hias dibagian tengah ruang tamu. Lampu hias membuat rumah terlihat mewah. Gunakan lampu hias yang cukup besar. lampu hias  yang berukuran besar akan membuat ruangan memiliki titik pusat. Sesuaikan dengan kondisi ruangan agar tampilan ruang tamu terlihat proporsional.

Baca Juga :



3. Perabot serba putih
Perabot serba putih tidak hanya cocok untuk rumah minimalis namun juga rumah berkonsep mewah. Pada ruang tamu anda bisa menempatkan perabot serba putih. Pilih sofa berwarna putih dengan desain besar dan elegan. Sofa warna putih ini juga cocok diaplikasikan pada dinding berwarna serupa. Agar ruangan makin manis, anda bisa menempatkan tirai dan hiasan dinding dengan warna kontras.

4. Wallpaper dinding
Desain interior ruang tamu mewah juga cocok jika menggunakan wallpaper. Wallpaper ini sangat menarik karena ruangan tampak lebih mewah. Namun anda mesti memperhatikan proporsi ruangan sebelum mengaplikasikan wallpaper. Cobalah pilih wallpaper bernuansa coklat keemasan agar ruangan nampak mewah.

Demikianlah beberapa tips desain ruang tamu super mewah. Semoga bermanfaat menambah referensi Anda dalam mendesain interior ruang tamu.

0 Response to "Tips Desain Interior Ruang Tamu Super Mewah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel