Spesifikasi Laptop Asus Gaming Terbaru dari ROG Zephyrus

Di era milenial ini, perkembangan teknologi semakin canggih. Salah satunya teknologi laptop yang kini hadir dengan spesifikasi lebih canggih. Jika biasanya laptop digunakan untuk keperluan input data, browsing, mengetik, dan tugas standar lainnya, kini banyak penggemar game melakukan aksinya melalui media laptop ini. Tentunya, laptop tersebut harus memiliki spesifikasi yang sesuai dengan jenis gamenya. Semakin besar penyimpanan dan kualifikasi game, maka laptop yang dibutuhkan harus lebih mumpuni.

Berbicara mengenai laptop khusus gaming, maka rekomendasi tepat untuk Anda adalah laptop Asus gaming terbaru berupa Asus ROG. Dari seri ROG ini pun masih terbagi pula menjadi beberapa produk laptop Asus gaming seperti ROG Zephyrus GX501GI-EI035T [90NR00A1-M01070]. Seperti apa kira-kira spesifikasi laptop tersebut? Yuk simak ulasannya berikut!

Keunggulan Produk ROG Zephyrus GX501

Laptop Asus Gaming ROG Terbaru

Bisa dibilang, ROG Zephyrus GX501GI-EI035T [90NR00A1-M01070] ini merupakan hasil inovasi terbaru dari laptop Asus gaming terbaru. Pasalnya, laptop ini hadir dengan spesifikasi yang dibutuhkan oleh para gamers. Dimulai dari otak laptop yaitu prosesor intel core i7 dari generasi kedelapan, akan menunjang aktivitas gaming lebih lancar.

Dengan menggunakan arsitektur dari Coffee Lake dan kartu grafis terbaik NVIDIA Geforce GTX 1080 disertai desain Max-Q, laptop ROG Zephyrus GX501GI-EI035T [90NR00A1-M01070] ini akan memberikan tampilan yang detail dan jelas. Nah, adanya spesifikasi yang lengkap ini, tentunya pengguna akan mendapatkan pengalaman gaming yang luar biasa. Tapi, jangan kira laptop berspesifikasi canggih ini pasti memiliki desain yang bongsor! Sebab, laptop ROG Zephyrus GX501GI-EI035T [90NR00A1-M01070] ini hadir dengan bodi yag lebih tipis dan tentunya ringan dimana kemana saja.

Performa Gaming yang Canggih
Asus ROG Zephyrus seri GX501 ini memang hadir dengan spesifikasi yang tinggi. Pasalnya, tenaga prosesor yang dimiliki terdiri dari 6 buah inti disertai 12 buah threads. Tahukah Anda, adanya prosesor ini mampu menghadirkan performa kinerja yang 50% lebih tinggi dibandingkan seri Asus khusus gaming sebelumnya. Tak hanya unggul dalam hal prosesor, laptop Asus gaming terbaru ini juga menawarkan kartu grafis yang berkualitas yaitu GPU Geforce GTX 1080 dari desai Max Q.

Visual yang Mulus
Ada kalanya pengguna game laptop mengeluhkan gambar yang dihasilkan patah-patah. Tentunya, hal tersebut menjadi kendala tersendiri yang berpengaruh terhadap kenyamanan saat bermain. Nah, pada laptop berbobot 2.2 kg ini menghadirkan layar panel IPS yang mulus dengan refresh rate sebesar 144Hz. Gambar yang responsif tersebut membuat gerakan yang ditampilkan saat game pun lebih jelas. Satu lagi, laptop gaming ini telah terintegrasi dengan teknologi G-sync yang mencegah terjadinya screen tearing sehingga permainan akan lebih nyaman.

Sistem Pendingin yang Aktif
Jangan khawatir dengan laptop yang akan bersuhu panas saat permainan tengah berlangsung. Sebab, dengan menggunakan laptop ROG Zephyrus GX501GI-EI035T [90NR00A1-M01070] ini, dapat diandalkan untuk menemani aktivitas gaming tanpa suhu panas. Adanya sistem pendingin yang dikombinasikan dengan desain yang inovatif, dapat mencegah suhu panas terjadi. Selain itu, suara yang dihasilkan pada sistem pendingin tersebut juga senyap sehingga tidak mengganggu konsentrasi saat gaming.

Layar yang Lebar
Pengalaman gaming yang sempurna tentu harus didukung oleh layar laptop yang lebar. Nah, solusi dapat Anda dapatkan yaitu dengan memilih laptop Asus ROG Zephyrus GX501GI-EI035T [90NR00A1-M01070] ini. Dengan layar selebar 15,6 inchi FHD, maka akan memberikan kepuasan tersendiri saat gaming. Ditambah lagi, ukuran RAM yang besar yaitu 24 GB sehingga menunjang permainan dari kelas berat serta kapasitas storage yang besar yaitu 512GB SSD. Laptop ini juga didukung oleh sistem operasi terbaru yaitu windows 10.

Nah, itulah keunggulan dari produk laptop Asus gaming terbaru yaitu ROG Zephyrus GX501GI-EI035T [90NR00A1-M01070]. Dengan dilengkapi spesifikasi tinggi serta bobot yang ringan, dijamin gaming akan lebih nyaman. Harga laptop Asus ROG Zephyrus GX501GI-EI035T [90NR00A1-M01070] ini yaitu 50,9 juta rupiah.Anda bisa cek info lengkap produk tersebut dan koleksi ASUS lainnya di  https://www.bhinneka.com/jual-notebook-laptop-gaming/3450474/asus/

Setelah pemesanan dan transaksi dilakukan, produk pilihan Anda akan segera dikirim langsung oleh situs ini. Jangan khawatir, tersedia garansi selama dua tahun dari distributor.

0 Response to "Spesifikasi Laptop Asus Gaming Terbaru dari ROG Zephyrus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel