Pilihan Desain Atap Untuk Rumah Minimalis Terbaik

Dalam sebuah rumah, atap merupakan salah satu bagian yang sangat penting karena tanpa adanya atap maka sebuah rumah tidak bisa dikatakan sempurna dan juga tidak bisa menjalankan fungsinya dengan baik. Atap sendiri merupakan sebuah bagian yang berada di atas sebuah rumah dan memiliki fungsi sebagai naungan, baik itu naungan dari panas matahari maupun naungan dari hujan sehingga penghuni rumah tersebut merasa aman dan nyaman untuk tinggal di rumah tersebut.

Atap memang memiliki peran yang sangat penting untuk bisa melindungi para penghuni rumah, namun selain itu atap juga perlu didesain seindah mungkin agar telihat menarik dan sedap untuk dipandang. Sekarang ini rumah yang mengusung desain bergaya minimalis modern sedang banyak diminati oleh masyarakat sehingga desain atap yang digunakannya pun haruslah menyesuaikan dengan desain rumah tersebut sehingga terlihat lebih serasi, jika Anda penasaran maka berikut ini akan kami ulas mengenai desain atap untuk rumah minimalis.

Desain Atap Rumah Minimalis Terbaik


Desain Atap Rumah Minimalis Piramid

Desain atap rumah minimalis yang satu ini mengusung gaya desain piramid yang tentunya akan sangat serasi dengan rumah tersebut, desain atap yang satu ini juga akan mengurangi beban dari dinding rumah karena bobot atap tersebut didistribusikan pada keempat sisinya. Untuk menambah cantik tampilan rumah maka Anda bisa memilih warna yang sesuai dengan dinding rumah Anda sehingga tentu saja akan semakin terlihat menarik dari luar.

Desain Atap Rumah Minimalis Joglo

Rumah minimalis yang selanjutnya ini memiliki dua lantai dengan desain atap yang menyerupai rumah joglo sehingga tentu saja akan membuatnya terlihat unik dan sangat menarik karena desain rumah minimalis pada umumnya memiliki gaya modern, namun rumah yang satu ini justru memadukannya dengan gaya desain tradisional. Rumah joglo sendiri merupakan rumah tradisional Jawa dengan atapnya yang sangat khas sehingga akan terlihat menarik untuk diterapkan pada rumah minimalis.

Desain Atap Rumah Minimalis asimetris

Rumah dengan desain yang minimalis ini juga terlihat sangat menarik dengan desain atapnya yang sangat unik yakni mengusung desain asimetris. Desain atap yang tidak simetris ini akan membuat rumah yang Anda miliki menjadi terlihat lebih modern dan unik, atap yang seolah menghadap ke berbagai tempat yang berbeda ini akan membuat kombinasi yang sangat unik dan akan membuat rumah Anda tampil beda dengan rumah minimalis lainnya.

Atap merupakan sebuah bagian yang sangat penting dari sebuah rumah sehingga haruslah didesain dengan menarik agar kokoh dan juga sedap untuk dipandang.

0 Response to "Pilihan Desain Atap Untuk Rumah Minimalis Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel