Deretan Guest House di Samarinda Bertarif Murah di Dekat Kota

Samarinda merupakan ibukota dari Provinsi Kalimantan Timur yang kerap dijadikan sebagai destinasi wisata. Bahkan kota ini termasuk ke dalam salah satu daerah pusat bisnis. Jika berbicara tentang wisatanya, kota ini juga memiliki segudang pesona yang menakjubkan. Ingin berkunjung ke Samarinda? Ini deretan guest house di Samarinda yang bisa kamu pilih.

5 Guest House di Samarinda Bertarif Murah


Beberapa Tempat Wisata di Samarinda

1. Remaja Syariah
Rekomendasi guest house di Samarinda yang pertama adalah Remaja Syariah yang merupakan salah satu penginapan yang cocok digunakan sebagai akomodasi keluarga atau rombongan. Bahkan penginapan yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan restoran untuk bersantap bersama keluarga tercinta. Bagaimana cukup menarik bukan?

Dari segi lokasi, penginapan yang satu ini juga memiliki letak yang cukup strategis. Penginapan Remaja Syariah ini hanya terjarak sekitar 2,6 km dari kota Samarinda. Bahkan dalam setiap unit kamarnya juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang cukup memadai seperti AC, TV, lemari kecil, dan kamar mandi dalam yang ditambah dengan shower.

2. Bona
Bona merupakan slah satu guest house yang cukup bagus di Samarinda. Bahkan lokasi penginapan yang satu ini juga terbilang cukup strategis. Penginapan Bona ini memiliki letak yang dekat sekali dengan bandara Temindung dan hanya berjarak sekitar 1,3 km saja dari Danau Toba. Bagaimana, cukup strategis bukan?

Penginapan yang satu ini terdiri dari 40 kamar di mana setiap unit kamarnya sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup memadai. Setiap kamar pada penginapan Bona ini sudah dilengkapi dengan AC, TV kabel, room service, dan akses free wifi. Soal harga juga cukup terjangkau. Kamu hanya perlu mengeluarkan Rp160.000 saja untuk menginap per malamnya.

3. Ulin
Penginapan yang satu ini memiliki desain dan konsep yang cukup modern dengan mengusung gaya minimalis pada penginapannya. Penginapan Ulin ini didominasi dengan cat berwarna kalem yang dipadukan dengan perabotan yang ditata rapi sehingga terkesan lebih senada. Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri yang ditawarkan oleh penginapan Ulin.

Tak hanya tampilannya saja yang unik dan menarik sekaligus mampu menghipnotis para tamunya. Namun penginapan Ulin ini juga dibekali dengan sederet fasilitas pendukung yang cukup memadai. Beberapa fasilitas tersebut antara lain seperti room service, akses wifi gratis, hingga kawasan bebas rokok yang mampu membuat pengunjungnya betah berlama-lama.

4. Akasia 8
Akomodasi Akasia 8 ini memang sangat dikenal sebagai salah satu penginapan yang cukup murah dan terjangkau di kota Samarinda. Meski harganya relatif murah, namun pelayanan yang diberikan juga tidak murahan lo. Pasalnya tak hanya terkenal murah saja, penginapan Akasia 8 ini juga dikenal mampu menawarkan tempat singgah yang nyaman dan cukup bersih.

Ya layaknya penginapan lain pada umumnya, Akasia 8 ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti TV, AC, kamar mandi dalam, hingga sarapan pagi. Bahkan demi menarik minat para pengunjungnya untuk berlama-lama di sana, pihak Akasia 8 juga menata perabotannya sedemikian rupa hingga terlihat rapi dan selaras.

5. Dermaga
Dermaga merupakan salah satu penginapan di Samarinda yang memiliki lokasi yang cukup strategis karena letaknya yang dekat dengan pelabuhan dan juga Samarinda Central Plaza. Namun sayangnya fasilitasnya tidak cukup mendukung. Pasalnya para tamu harus rela berbagai kamar mandi dengan para tamu lainnya.

Itulah deretan guest house di Samarinda yang murah meriah dan layak untuk kamu coba. Bagi kamu yang sedang berencana liburan ke Samarinda, tak ada salahnya untuk memilih deretan di atas sebagai akomodasi penginapan saat berkunjung di Samarinda. Meski harganya cenderung murah namun pelayanannya tidak murahan ya.

0 Response to "Deretan Guest House di Samarinda Bertarif Murah di Dekat Kota"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel