Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga 920 13 Terbaru

Lenovo Yoga 920 13 adalah salah satu model laptop yang dikeluarkan oleh Lenovo untuk mengikuti model Lenovo 910-nya. Sebagai model seri selanjutnya, tentunya kita dapat mengharapkan spek yang lebih baik dari seri sebelumnya. Selain itu, tentunya setiap model memiliki keunggulannya sendiri-sendiri, begitu pula dengan model laptop yang sedang kita bicarakan saat ini. Berikan sedikit waktu anda untuk mengetahui lebih dalam mengenai laptop ini. Ada beberapa keunggulan Lenovo Yoga 920 13 yang patut dijadikan bahan pertimbangan Mungkin saja ini adalah laptop yang anda cari-cari selama ini. Karenanya, perhatikan baik-baik di sini.

Desain Badan 2 in 1 Yang Begitu Menawan


Spesifikasi Lenovo Yoga 920 13 Terbaru

Meski desain badan bukanlah yang terpenting, semua orang pada akhirnya juga akan tetap memilih laptop dengan penampilan yang lebih bagus. Dengan penampilan seperti itu, kita tentu akan lebih percaya diri menunjukkannya pada orang lain. Namun, perlu anda ketahui bahwa penampilan tidak hanya menyangkut bagus tidaknya laptop semata. Desain badan bagus adalah yang bisa bersifat fungsional bersamaan juga. Jika berbicara mengenai hal ini, laptop yang sedang kita bicarakan ini memiliki apa yang anda harapkan darinya.

Bagaimana tidak? Laptop ini didesain sebagai perangkat 2 in 1. Dengan kata lain, satu perangkat dapat berfungsi sebagai dua hal. Perangkat ini utamanya berfungsi sebagai laptop, tetapi ia juga didesain agar bisa berfungsi sebagai sebuah tablet. Jika anda tidak memiliki banyak ruang untuk menggunakan laptop, anda bisa selalu mengubahnya ke dalam bentuk tablet yang mudah dibawa dan tidak memakan banyak tempat ketika digunakan. Tentu saja, desain badan laptop ini secara keseluruhan terlihat sangatlah menawan.

Dimensi Badan Yang Tidak Terlalu Tebal
Selain penampilan laptop yang menawan dan fungsional, kita juga perlu mencari tahu dimensi badan sebuah perangkat untuk menentukan apakah sebuah laptop nyaman untuk dibawa dan digunakan dengan tangan. Memang, laptop yang kita bicarakan ini dapat anda gunakan dalam bentuk tablet. Namun, anda juga harus mempertimbangkan apakah perangkat ini nyaman sebagai laptop untuk digunakan. Untuk itu, kita perlu menilik dimensi badannya. Lalu, berapa ukuran yang ditentukan Lenovo untuk model laptop yang satu ini?

Perlu anda ketahui bahwa dimensi yang ditentukan untuknya adalah 12.7 x 8.8 x 0.5 inci. Perhatikan ketebalannya. Bukankah laptop ini didesain dengan badan yang tipis? Namun, meski berbadan tipis, laptop ini terasa kokoh dan kuat di tangan dengan berat 1.37 kg. Darinya, kita bisa menyimpulkan bahwa dimensi ini adalah dimensi yang menjanjikan. Selain tampilannya yang trendi, laptop seperti inilah yang bisa menawarkan kenyamanan. Desainnya mudah digenggam kedua tangan dan tidak memakan banyak tempat ketika disimpan.

Tiga Pilihan Versi Dengan Performa Handal
Tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai performanya. Hanya karena desain dan dimensi badan bagus, bukan berarti Lenovo akan mengorbankan kinerja dapur pacunya. Malahan, model laptop ini ditawarkan dalam tiga pilihan versi. Versi dasarnya ditenagai oleh Intel Core i5-8250U dengan 8GB RAM dan 256GB SSD. Dari versi dasarnya saja kita sudah dapat melihat bahwa model laptop ini dibuat untuk menawarkan performa yang handal. Bagaimana dengan versinya yang lain? Apakah versi-versi tersebut juga sama handalnya.

Untuk versi kedua, Lenovo telah menyematkan prosesor Intel Core i7-8550U dengan 512GB SSD. Seperti yang anda lihat, versi kedua memiliki mesin yang lebih tinggi. Sudah pasti performa yang dihasilkannya juga akan lebih tangguh dari versi dasarnya. Untuk versi ketiga, Lenovo memilih mendesain laptop ini dengan prosesor Intel Core i7-8550U yang didukung dengan 16GB RAM dan 1TB tempat penyimpanan. Pilihan manapun yang anda tentukan, laptop ini tetap memberikan yang terbaik dalam hal performanya mesinnya.

Baca Juga :

Kualitas Suara Yang Sangat Mengagumkan
Keunggulan terakhir yang datang darinya tidak lain adalah kualitas suara yang diberikannya. Untuk mendengarkan musik, memainkan game, atau menonton film, kualitas suara yang bagus haruslah ada dalam sebuah laptop. Tanpanya, kita tidak bisa berharap dapat mendengarkan dengan suara yang memuaskan. Lenovo pun mengetahui betapa pentingnya kualitas suara itu untuk menunjang pengalaman penggunaan laptop. Oleh karena itu, mereka memilih Dolby Audio Premium untuk suaranya agar memberikan kualitas tinggi.

Tenaga suara ini tentu saja tidak main bagusnya. Meski dengan desain badan yang kecil sekalipun, laptop ini tetap dapat menghasilkan suara dengan volume yang bagus, kencang, jelas, dan puas didengar. Pengalaman penggunaan laptop tentu bisa lebih dari yang anda harapkan, bukan? Tidak semua laptop memperhatikan aspek suaranya hingga sejauh ini. Sebagai laptop untuk kebutuhan sehari-hari saja, laptop ini sudah lebih dari cukup. Bahkan untuk hiburan, laptop ini juga sanggup menawarkan yang terbaik untuk pengguna.

Kesimpulan

Setelah mereview keunggulannya di atas, apa yang anda pikirkan mengenai laptop yang satu ini? Dari aspek penampilan hingga kinerjanya, kita dapat menyimpulkan bahwa ini adalah laptop dengan kualitas yang tinggi. Desainnya trendi dan bahkan fungsional. Kinerja prosesor dan suaranya pun telah dilengkapi dengan fitur pilihan. Apa yang anda harapkan lagi darinya? Baik itu untuk kebutuhan sehari-hari atau hiburan semata, laptop ini sudah jelas sanggup memenuhi keduanya. Hal ini menjadikannya laptop terbaik untuk dipilih tahun ini. Kami jamin anda tidak akan membuang-buang uang hanya untuk membelinya. Oleh karena itu, cobalah anda pertimbangkan Lenovo Yoga 920 13.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga 920 13 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel