5 Wisata Pantai di Bali yang Sangat Menarik

Bali sebagai pulau dengan beragam pantai yang indah memang seakan tidak ada habisnya menyuguhkan pemandangan pantai yang mempesona dan menarik minat wisatawan untuk datang. Jika bosan mengunjungi tempat wisata di Bali berupa taman hiburan, bukit atau wahana bermain, mungkin sudah saatnya untuk beralih mengunjungi wisata pantai. Dari sekian banyak objek wisata pantai yang ada di Bali, berikut ini ada 5 pantai yang terdengar asing namun menawarkan keindahan alam yang tidak kalah dengan pantai populer dan sudah terkenal di Bali.

5 Wisata Pantai Menarik di Bali

Pantai Suwehan Nusa Penida Bali
Salah satu spot menarik di Pantai Suwehan Nusa Penida, Bali

1. Pantai Suwehan Nusa Penida
Objek wisata di Bali bernama Pantai Suwehan Nusa Penida ini mungkin tidak setenar Pantai Kuta, namun soal keindahan alam dan pantainya tidak kalah memukau dari pantai-pantai lain yang ada di Bali. Tidak hanya menawarkan pemandangan pantai yang bersih dengan air lautnya yang biru, tetapi juga ada hal unik yang menjadikannya memiliki ciri khas tersendiri. Keberadaan batu dengan bentuk segitiga yang berada di pesisir pantai menjadikannya semacam icon bagi Pantai Suwehan. Banyak pengunjung yang memanfaatkan batu ini sebagai background foto karena memang sangat menarik dan unik. Pantai ini juga disebut sebagai Pantai Volcom oleh para turis asing.

2. Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran seringkali dijadikan tujuan wisata di Bali oleh mereka yang ingin menghabiskan waktu antara petang hingga malam hari. Pada waktu ini, memang saat-saat dimana Pantai Jimbaran sedang ramai, banyak restoran atau tempat makan yang tersedia di pesisir pantai, beragam jenis kuliner bisa dijumpai disini khususnya sajian seafood. Selain menghadirkan suasana yang santai dan romantis, di Pantai Jimbaran juga seringkali terdapat hiburan live musik dari para musisi jalanan yang ada di Bali.

3. Pantai Lovina
Mendengar salah satu objek wisata di Bali berupa Pantai Lovina ini mungkin masih banyak yang belum mengetahui. Ya, ini salah satu wisata pantai lainnya yang ada di Bali namun belum populer dikalangan wisatawan. Ciri khas dari Pantai Lovina adanya patung lumba-lumba besar yang seakan menunjukkan bahwa di pantai ini sering terlihat lumba-lumba muncul dan berenang. Bagi pengunjung yang ingin menyaksikan atraksi lumba-lumba, sebaiknya datang pada pagi hari sebelum matahari terbit.

4. Pantai Menjangan
Keindahan Pantai Menjangan tidak hanya sebatas pada pemandangan alam saja,melainkan lebih kepada panorama bawah lautnya yang memukau. Bagi yang suka melakukan aktivitas snorkeling dan diving, rasanya sangat sayang jika melewatkan Pantai Menjengan ini. Kejernihan air laut, membuat pemandangan bawah laut yang menyajikan pesona terumbu karang, ikan, bintang laut dan lainnya semakin mempesona.

5. Pantai Karma Kandara
Mendengar nama Pantai Karma, rasanya sedikit menakutkan ya? Eits… tapi jangan salah, pantai yang masih sedikit pengunjungnya ini bisa dijadikan destinasi wisata menarik bagi yang ingin menikmati pantai namun dengan suasana yang tenang. Pantai Karma berlokasi di Ungasan Bali ini berada tidak jauh dari Pantai Pandawa. Demi menjaga privasi dan kenyamanan, pihak pengelola Pantai Karma memberlakukan tiket masuk untuk setiap pengunjung. Hanya perlu membayar sekitar Rp 250.000 pengunjung sudah bisa menikmati keindahan pemandangan Pantai Karma dan juga suguhan makanan serta minuman. Cocok bagi anda yang ingin menghabiskan waktu bersantai dengan tenang sambil menikmati pemandangan air laut, pasir putih dan sejuknya udara pantai.

Tertarik ingin mengunjungi salah satu wisata pantai di Bali tadi? Yuk atur jadwal liburan kamu sekarang juga!

0 Response to "5 Wisata Pantai di Bali yang Sangat Menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel