Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair yang Cocok Jadi Alternatif Untuk Anda

Sebagai manusia yang selalu produktif setiap harinya baik untuk bekerja, berbisnis, sekolah, dll tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Pemasukan yang tidak menentu setiap bulannya dengan jumlah pengeluaran yang pasti membuat seseorang memerlukan pinjaman untuk menutupi kebutuhan pribadi maupun bisnisnya.

Seiring dengan perkembangan teknologi, system pinjam meminjam dana tak lagi dilakukan secara manual atau fisik antara pihak kreditur dan debitur. Teknologi smartphone kini telah mampu menjadi media atau sarana untuk menghubungkan dua pihak tersebut.

Solusi bagi anda yang ingin dana cepat dengan persyaratan yang begitu mudah yaitu dengan memanfaatkan berbagai aplikasi pinjaman online. Tahun 2019 ini banyak sekali aplikasi pinjaman online yang bermunculan untuk membantu kebutuhan dana para debitur.

Beberapa Pinjaman Online Cepat Cair

Dengan persyaratan yang begitu mudah, pinjaman online cepat cair ini mampu menarik pelanggan untuk mecoba menarik dana. Tanpa panjang lebar lagi, mari kita simak ulasan mengenai aplikasi pinjaman online cepat cair seluruh Indonesia yang wajib anda coba.

Pinjaman Oline Cepat Cair  Seluruh Indonesia Bayar Bulanan

Kredit Pintar
Rekomendasi aplikasi pinjaman online cepat cair seluruh Indonesia yang pertama adalah kredit pintar. Aplikasi yang satu ini menjadi alternative utama bagi pihak yang membutuhkan dana cepat karena memiliki persyaratan yang begitu mudah.

Untuk mendapatkan dana dari aplikasi kredit pintar, anda cukup menunjukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan smartphone. Keunggulan lain dari aplikasi pinjaman online yang satu ini yaitu tidak memerlukan barang berharga sebagai jaminan.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mengisi form online yang telah disediakan. Form tersebut berisi data diri lengkap anda. Usahakan untuk mengisi data dengan informasi yang sebenar-benarnya karena menyangkut masalah hutang piutang yang dapat dibawa ke ranah hukum. Setelah proses verifikasi selesai, anda akan menerima dana melalui rekening bank tanpa potongan administrasi sedikit pun.

Untuk masalah pembayaran atau cicilan, anda tidak perlu khawatir karena dapat memilih tenor atau jangka waktu pembayaran sesuka hati baik 14 hari, 30 hari, atau 3 bulan.

Cash Wagon
Aplikasi pinjaman online cepat cair seluruh Indonesia selanjutnya adalah cash wagon. Sama dengan kredit pintar, aplikasi pinjaman online cash wagon juga tidak mengharuskan debiturnya untuk menyerahkan barang berharga sebagai jaminan. Keunggulan lain dari aplikasi ini yaitu mengklaim dana yang dimilikinya dapat cair hanya dalam waktu 30 menit saja.

Untuk mendapatkan dana dari aplikasi pinjaman online cash wagon persyaratannya cukup mudah yaitu Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan kisaran usia 22-60 tahun. Bagi yang bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan, anda diharuskan untuk menyerahkan slip gaji sebagai bukti penghasilan tetap.

Setelah selesai mengisi data diri dengan sebenar-benarnya, anda diwajibkan untuk mengisi data mengenai informasi rekening bank untuk proses pencairan dana.

Dengan jumlah minimal pinjaman Rp 500 ribu dan maksimal Rp 5 juta, anda dapat memilih tenor pembayaran cicilan yaitu mulai 10, 20, atau 30 hari.

Tunai Kita
Ingin dana cepat dengan persyaratan yang mudah? Solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi pinjaman online yang  sedang diminati masyarakat saat ini. Salah satu aplikasi pinjaman online yang memiliki peminat cukup tinggi yaitu Tunai Kita. Namun sayangnya, aplikasi pinjaman online ini masih hanya melayani debitur untuk keperluan perseorangan.

Serupa dengan dua rekomendasi aplikasi pinjaman online sebelumnya yaitu kredit pintar dan cash wagon, persyaratan yang dibutuhkan untuk mendapatkan dana dari aplikasi tunai kita cukup mudah yaitu Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan kisaran usia 21-60 tahun, NPWP (bagi yang mempunyai), informasi rekening bank lokal, data diri lengkap, informasi akun media sosial, dan pekerjaan. Sebagai langkah akhir anda diharuskan melakukan verifikasi melalui layanan video.

Untuk masalah dana, Tunai Kita hanya melayani pinjaman dengan jumlah dana berkisar antara 1-1,5 juta dengan jangka waktu pembayaran cicilan yaitu 10-30 hari. Suku bunga pinjaman dari aplikasi pinjaman online Tunai Kita adalah 0,95%.

Aku Laku
Bagi anda yang sering berbelanja online, pasti aplikasi Aku Laku tidak asing lagi sebagai media pembayaran kepada penjual. Namun ternyata aplikasi yang satu ini memiliki fungsi lain yang jarang diketahui oleh banyak orang yaitu sebagai aplikasi pinjaman online.

Akulaku adalah aplikasi 24 jam secara online yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan dana secara mudah.  Pinjaman yang diberikan akulaku berbentuk kartu kredit yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran apa saja dan di mana saja.

Serupa dengan aplikasi pinjaman online yang lain, anda diharuskan melampirkan informasi rekening bank untuk proses pencairan dana. Berikut ini adalah ketentuan pinjaman online yang diberikan oleh aplikasi Akulaku.

Minimal pinjaman sebesar Rp 500 ribu dan maksimal Rp 2 juta
Masa pinjaman atau tenor minimal adalah 8 hari dengan maksimal jangka waktu pinjaman adalah 30 hari
Bunga pinjaman sebesar 1%/hari
Waktu pencairan yang begitu cepat dan mudah yaitu 1 hari saja.

Julo
Rekomendasi aplikasi pinjaman online cepat cair seluruh indonesia yang selanjutnya adalah Julo. Aplikasi yang satu ini merupakan solusi bagi anda yang kesulitan untuk mendapatkan dana pinjaman dari bank. Pasalnya untuk mendapatkan dana dari Julo tidak memerlukan persyaratan yang begitu rumit dan tanpa menggunakan jaminan barang berharga.

Setelah mendownload aplikasi pinjaman online Julo di Playstore, anda diwajibkan untuk mengisi informasi data diri di form yang telah disediakan. Setelah itu, anda akan menerima uang pinjaman secara mudah dengan jumlah yang cukup besar.

Keunggulan lain dari aplikasi Julo adalah memiliki nilai maksimal pinjaman yang cukup besar yaitu Rp 8 juta rupiah, di mana aplikasi pinjaman online sejenis hanya mampu menawarkan maksimal pinjaman sebesar 3 juta saja. Selain itu, bunga pinjaman yang dikenakan oleh julo juga cukup rendah yaitu hanya 0,33%/hari. Anda juga diperkenankan untuk memilih tenor atau jangka waktu pinjaman sesuai dengan keinginan seperti harian, bulanan, dan 6 bulan sekali.

Dana Rupiah
Masih bingung memilih aplikasi pinjaman online yang cocok? Kami masih memiliki satu rekomendasi lagi mengenai aplikasi pinjaman online yang cepat cair dan dapat digunakan untuk seluruh indonesia yaitu Dana Rupiah.

Dana Rupiah merupakan pinjaman online berbasis online selama 24 jam tanpa campur tangan dari pihak bank. tak perlu hitungan jam, dana pinjaman yang anda ajukan dapat cair hanya dalam hitungan menit saja. Serupa dengan aplikasi pinjaman online yang lain anda diharuskan mengisi data diri secara lengkap dan benar terlebih dahulu.

Syarat yang dibutuhkan untuk mendapatkan dana pinjaman dari Dana Rupiah antara lain;

e-KTP yang menunjukan domisili tetap
batas minimal usia 18 tahun
verifikasi informasi bank yang digunakan
apabila seorang karyawan, anda diharuskan untuk menunjukan slip gaji dan kartu tanda karyawan
informasi kerabat atau teman terdekat
detail bank yang digunakan

Demikian ulasan lengkap mengenai rekomendasi aplikasi pinjaman online cepat cair di seluruh indonesia yang dapat anda coba sebagai solusi dana yang anda butuhkan. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih. Sumbangan Tulisan Duwitmu.com

0 Response to "Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair yang Cocok Jadi Alternatif Untuk Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel