7 Kuliner Hits dan Murah yang Ada di Kota Jakarta

Ibu kota merupakan pusat dari berbagai macam produk. Ada banyak pusat berbelanja yang bisa kamu kunjungi. Selain itu datang ke ibu kota bisa menjadi berkesan dengan mencoba kuliner hits Jakarta yang tersedia. Kamu bisa mencoba kuliner berikut ini dengan kategori murah yang ada di kota Jakarta sebagai ibu kota.

1. Sandwich Bakar


Sandwich Bakar Puri Indah, Jakarta

Ada sandwich bakar yang terletak di daerah Puri Indah. Makanan di cafe sandwich bakar menyajikan rasa yang lezat dan tidak bikin kamu merasa kecewa saat mencobanya. Cara pengolahan sandwich bakar dilakukan dengan menggunakan alat masak seperti tepanyaki.

Kamu bisa mencobanya di malam hari atau pun menjadi camilan di sore hari. Menu sandwich bakar yang banyak disukai adalah smoked beef sandwich with egg and cheese atau beef black pepper sandwich. Selain itu di tempat kuliner hits Jakarta ini kamu bisa mencoba menu lainnya yang banyak disukai ada steak dan wedang ronde.

2. Indomie Abang Adek


Indomie Abang Adek, Jakarta

Kuliner hits Jakarta yang tak boleh kamu lewatkan berikutnya adalah indomie abang adek dengan harga murah, tetapi rasanya tidak murahan. Buat kamu yang doyan dengan makanan pedas sangat cocok datang ke tempat kuliner ini. Kamu bisa memilih level kepedasan yang akan dinikmati. Tingkatan pedasnya ada pedas garuk, pedas gila, dan pedas mampus.

3. Ragusa


Es Krim Ragusa, Jakarta

Kuliner yang hits berikutnya di Jakarta adalah es krim di Ragusa Café. Suasana di café in i dibuat dengan desain tahun 1930-an. Menu es krim yang tersedia pun unik yaitu ada es krim Italia dan es krim spaghetti. Buat kamu yang pecinta es krim wajib mencobanya. Harga satu porsi untuk daerah Jakarta tidaklah mahal yaitu Rp27.000,00.

4. Gado-Gado Bonbin


Gado-Gado Bonbin, Jakarta

Buat kamu yang mencari makanan buat sarapan atau pun makan siang bisa mencoba kuliner Gado-Gado Bonbin yang hits. Ciri khas dari gado-gado ini karena disajikan dengan kacang kecambah, saus kacang, dan ditambah dengan kerupuk melinjo.

Selain itu juga dalam satu porsi ditambahkan lontong, bayam rebus, kol, taoge, tahu, dan telur rebus yang dipotong-potong. Harganya cukup murah hanya Rp20.000,00 per piring. Dijamin kamu tidak akan menyesal mencoba gado-gado yang menjadi salah satu kuliner hits Jakarta.

5. Martabak Boss


Martabak Boss, Jakarta

Buat kamu yang hobi camilan, martabak bos merupakan kuliner favorit di Jakarta. Citarasa martabak yang tersedia ada banyak pilihan. Kamu bisa datang langsung ke jalan Menteng atau bisa memesannya lewat ojek online. Citarasa yang tersedia ada manis, Nutella, skippy, durian, nanas, ada rasa ovaltime, toblerone, pandan, dan ada juga martabak telur.

Baca Juga :


6. Sop Duren Addict


Sop Duren Addict, Jakarta

Sop Duren Addict merupakan juga salah satu kuliner hits di daerah Jakarta Selatan. Kuliner ini hadir dengan menu andalannya sop durian sangkuriang strawberry dengan menggunakan lapis talas dan strawberry yang segar. tersedia juga pilihan topping yang menambah kelezatannya. Topping yang favorit adalah oreo dan extra cheese. Harganya mulai dari Rp5.000,00 sampai Rp26.000,00.

7. Bakmi Gang Kelinci


Bakmi Gang Kelinci, Jakarta

Makanan kuliner ini sudah memiliki banyak cabang di Jakarta. Kamu wajib mencobanya sebagai salah satu daftar makanan kuliner hits Jakarta. Harganya yang murah membuat bakmi ini banyak diminati. Cabang pertama dari bakmi ini ada di Jalan Kelinci Raya No 1 – 3. Harganya tergantung menu. Jika kamu memesan bakmi spesial AK hanya dengan Rp24.000,00.

Makanan yang murah di Jakarta tidaklah sama dengan di kota lain. Kamu sebaiknya mencoba kuliner hits yang ada saja untuk bisa mendapatkan citarasa yang terjamin dengan harga murah atau terjangkau. Kuliner yang lagi hits ini pun biasanya memerlukan waktu untuk bisa menikmatinya karena pengunjung yang ramai.

So, dari ke 7 kuliner hits Jakarta di atas, yang mana yang akan kamu coba duluan?

0 Response to "7 Kuliner Hits dan Murah yang Ada di Kota Jakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel