Daftar Tempat Wisata Keluarga Dekat Senayan City Jakarta

Menikmati wisata di kota besar Jakarta dapat dilakukan bersama dengan keluarga. Bila kamu akan berwisata dengan keluarga dapat mengunjungi tempat di sekitar Senayan City. Pada tempat tersebut terdapat tempat wisata yang sangat mengasyikkan bersama dengan keluarga. Berikut daftar tempat wisata keluarga dekat Senayan City Jakarta.

1. Stadion Utama Gelora Bung Karno

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

Objek wisata yang satu ini sangat ramai dikunjungi oleh para turis pada hari biasa maupunakhir pekan. Stadion Utama Gelora Bung Karno mempunyai pesona keindahan yang akan menarik untuk kamu kunjungi. Lokasi dari stadion ini berada di Jalan Pintu Satu Senayan, Gelora, Jakarta Pusat.

Daya tarik dari wisatawan mengunjungi tempat wisata yang dekat dengan Senayan City Jakarta ini adalah stadion yang merupakan tempat dilangsungkannya pertandingan internasional pada olahraga sepak bola yang sekaligus dapat dikatakan sebagai stadion terbesar di Indonesia.

Selain itu terdapat fasilitas di dalamnya yakni area parkir, mushola, MCK, tempat beristirahat dan masih banyak yang lainnya. Bila kamu akan mengunjungi tempat dekat Senayan City Jakarta ini tak usah bingung dengan transportasi dikarenaka dapat menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan publik seperti Trans Jakarta atau bus umum lainnya.

2. KidZania

KidZania, Senayan Jakarta

Kamu yang mengajak keluarga dengan di dalamnya terdapat anak-anak pastinya kan sangat senang untuk berwisata di tempat ini. Hal tersebut dikarenakan terdapat berbagai permainan yang sangat aman dimainkan oleh anak-anak. Harga tiket untuk masuk pada tempat wisata ini sudah mencakup seluruh permainan atau aktivitas yang ada.

Biaya masuk tempat wisata ini tergantung dari usia pengunjung. Pengunjung yang mempunyai usia 2-3 tahun dikenakan biaya sebesar Rp50.000,00, sementara untuk anak berusia 4 hingga 16 tahun dikenakan biaya Rp225.000,00. Namun, bagi kamu yang sudah dewasa yakni pada rentang usia di atas 16 tahun biayanya adalah Rp175.000,00.

Harga di atas akan mengalami kenaikan Rp50.000,00 setiap akhir pekan yakni pada hari Sabtu dan Minggu. Khusus bagi kamu yang masih anak-anak dan sedangn berulang tahun pada saat kunjungan dapat menikmati permainan yang diinginkan tanpa perlu antri. Lokasi dari tempat wisata ini berada di Pasific Place, Jalan Jendral Sudirman, Senayan.

3. Giggle Fun Factory Fx

Giggle Fun Factory Fx, Jakarta

Tempat wisata selanjutnya yang dekat dengan kawasan Senayan adalh Giggle Fun Factory Fx. Lokasi ini merupakan tempat bermain indoor yang digunakan untuk anak-anak. Lokasi dari tempat wisata keluarga ini terletak di FX X’nter lantai 5, Jalan Jendral Sudriman, Senayan, Jakarta.

Fasilitas permainan yang terdapat di tempat ini sangatlah beragam yang dapat dinikmati oleh anak atau adik kamu. Masalah harga tiket juga sangatlah terjangkau yakni pada kisaran harga Rp80.000,00 hingga Rp150.000,00. Jam pengoperasian dari tempat wisata keluarga ini adalah mulai dari pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.

Baca Juga :

4. Plaza Senayan

Plaza Senayan Jakarta

Wisata juga dapat dilakukan dengan cara berbelanja. Kawasan Senayan terdapat pusat perbelanjaan yang siap memanjakan kamu dalam wisata belanja. Lokasi dari tempat wisata ini juga tak jauh dari Gelora Bung Karno. Bagi kamu yang tidak mempunyai kendaraan pribadi untuk mengunjungi tempat ini, dapat dilakukan dengan menaiki Trans Jakarta.

Terdapat banyak sekali toko yang berada di Plaza Senayan ini yang dapat kamu pilih untuk wisata belanja bersama keluarga. Bila kamu senang dengan permainan bowling, maka di Plaza Senayan ini terdapat tempat untuk melakukan permainan tersebut.

Berwisata dengan keluarga di kota Jakarta dapat dilakukan di dekat Senayan City Jakarta, dikarenakan terdapat tempat-tempat wisata yang menyenagkan bagi keluarga. Selain itu harga yang ditawarkan juga termasuk terjangkau bagi orang yang tinggal di kota besar. Selamat berwisata.

0 Response to "Daftar Tempat Wisata Keluarga Dekat Senayan City Jakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel